9/24/2017

Cara Mengaktifkan Fitur Letter Sealing di LINE


Cara Mengaktifkan Fitur Letter Sealing di Line

Teknohits.com
- Letter Sealing Line adalah fitur enkripsi end-to-end baru dari line yang bertujuan untuk mengenkripsi panggilan dan pesan yang dikirimkan oleh para pengguna.

Fungsi letter sealing di line sama seperti fitur kemanaan yang ada di Watsapp, bertujuan untuk meningkatkan privasi dan keamanan chatting pengguna yang saling bertukar pesan setiap harinya. Letter Sealing akan memeriksa pesan yang telah dikirim oleh pengguna dan pesan tersebut nantinya tidak bisa dibaca oleh pihak ketiga ( hacker ).

Berikut adalah tampilan fitur sealing yang terlihat di obrolan line. Ada tanda gembok di pojok sebelah kiri nama pengguna.

tanda gembok

Fitur letter sealing ini bisa kamu aktifkan melalui aplikasi Line berbasis Android, IOS dan Komputer yang berbasis Windows.

Bagi teman-teman yang suka chatting menggunakan aplikasi line, apalagi penggunaanya lebih dari 1 gadget, jangan sampai tidak mengaktifkan fitur penting ini. Pihak line sendiri sangat menyarankan untuk mengaktifkan fitur ini, sehingga chat kamu tidak bisa di bobol dengan mudah oleh peretas.


Fitur baru enkripsi line ini akan otomatis aktif jika kamu menggunakan line versi terbaru. Kamu bisa update line terbaru untuk mengaktifkan letter sealing dengan cara memperbaruinya di Google Play Store.

Jika teman-teman masih belum mendapatkan fitur ini aktif, sekarang kita lihat yukk tutorial untuk mengaktifkannya secara lengkap dengan gambar di bawah ini.

Cara Mengaktifkan Letter Sealing Line


1. Buka aplikasi Line dan masuk ke menu pengaturan / setting yang ada di pojok kanan atas.
Buka aplikasi Line

2. Kemudian pilih menu Privasi.

pilih menu Privasi
3. Ceklis pada fitur Letter Sealing untuk mengaktifkan dan hilangkan ceklis jika kamu ingin menonaktifkan kembali fitur Letter Sealing di aplikasi Line.

Ceklis pada fitur Letter Sealing

Selamat, kamu sudah mengaktifkan Letter Sealing di Line! Sekarang kamu akan merasa lebih tenang, karna pesan yang kamu kirim aman dari serangan peretas.


EmoticonEmoticon