10/07/2017

9 Aplikasi Download Video YouTube di Android, Gratis

Tags

Aplikasi Download Youtube Terbaik di Android

Teknohits.com - Apakah kamu ingin tahu cara download video youtube di android ? YouTube adalah platform video streaming terpopuler dan juga merupakan salah satu penyedia konten video terbesar dan terpopuler.

Kita semua menggunakan YouTube untuk menonton video-video menarik hampir setiap hari. Youtube adalah tempat terbaik dan gratis untuk menonton film, video dan musik secara online.

Tidak hanya itu, youtube memiliki koleksi video terbesar dari semua jenis video yang ada di planet ini. Di beberapa daerah terpencil di mana koneksi internet umumnya rendah, streaming youtube akan mulai buffering, sehingga orang lebih suka mendownloadnya dan menonton video tersebut secara offline.

Mungkin ada beberapa video di youtube dapat di download dan di lihat secara offline menggunakan aplikasi youtube. Namun sebagian besar video yang ada di youtube tidak ada fitur download offline ( ini karena pengunggah video tidak mengaktifkan fitur download video untuk di lihat mode offline).


Sebenarnya Youtube hanya mengizinkan streaming online, kamu tidak bisa mendownload video atau mendownload film secara gratis dari youtube secara offline. Saat ini youtube memang mengembangkan opsi berbayar untuk mendownload video, tapi siapa juga yang mau membayar video lucu tersebut hanya untuk menontonnya secara offline.

Di postingan ini, Teknohits akan menyebutkan beberapa aplikasi downloader video youtube terbaik untuk android!

Dengan menggunakan aplikasi youtube downloader, semua video di youtube bisa di download secara gratis! kamu juga dapat mengkonversi video youtube ke format lain, misalnya mengubah video youtube menjadi mp3.

Inilah 9 Aplikasi Download Video YouTube di Android


1. Vidmate
Vidmate
Vidmate adalah app gratis untuk download youtube gratis di android. Vidmate memungkinkan kamu mendownload video dan musik dari youtube, facebook, soundcloud, dailymotion, dan beberapa situs lainnya. Selain itu, kamu dapat menonton video secara online dari berbagai sumber menggunakan satu aplikasi saja, dan juga dapat mengunduh video tersebut dengan mudah.

Beberapa fitur yang membedakan Vidmate dengan aplikasi lainya selain mengunduh dari YouTube adalah, menonton siaran langsung, deteksi video otomatis sebelum mengunduhnya.sumber daya untuk video secara otomatis.

2. Videoder
Videoder
Videoder adalah aplikasi unduhan YouTube Music dan Video yang menakjubkan untuk perangkat Android kamu. Saat ini aplikasi Videder telah di unduh lebih dari 20 juta pengguna di seluruh dunia.

Download versi terbaru Videoder sekarang dan mulai mendownload Musik dan Video favorit kamu. Aplikasi ini menawarkan format yang berbeda dari berbagai sumber seperti facebook.com, instagram.com, vevo.com, whatsappdaily.com, dailymotion.com, vimeo.com dan masih ada daftar 170 situs lainnya.

3. YouTube Downloader
YouTube Downloader
YouTube Downloader adalah aplikasi untuk mendownload video YouTube saat menonton di perangkat android kamu sendiri. YouTube Downloader adalah salah satu video downloader youtube terbaik untuk perangkat android karena aplikasi ini dirancang oleh Xda Developer dan bebas iklan .

4. SnapTube Downloader
SnapTube Downloader
Snaptube adalah aplikasi terbaik untuk mendownload video dari youtube di Android dan hadir dengan antarmuka yang elegan dan menarik. Snaptube menawarkan antarmuka yang mudah untuk mendownload video dari berbagai sumber seperti youtube.com, facebook.com, instagram.com, vevo.com, whatsappdaily.com, dailymotion.com, vimeo.com, vine.co, vuclip.com, twitter.com, soundcloud.com dan masih banyak lagi.

Kamu dapat mendownload video dalam beberapa pilihan resolusi, beberapa format dan juga versi audio. Selain itu, Snaptube juga memiliki kolom penelusuran cepat untuk menelusuri video yang kamu inginkan dari youtube atau dari sumber lainnya.

5. Tube Video Downloader
Tube Video Downloader
Tube Video Downloader adalah aplikasi yang memungkinkan kamu mendownload video dari Internet langsung ke perangkat android kamu dan menyimpannya dengan beberapa format yaitu FLV, MP4, 3GP, MOV, WMV dan MKV.

Aplikasi ini secara otomatis mendeteksi tautan atau video apa pun yang disematkan di laman yang kamu lihat, dan memberi kamu opsi berbeda untuk mengunduhnya secara otomatis. Sayangnya, saat ini Tube Video Downloader tidak bekerja untuk video YouTube.

6. Instube Youtube Downloader
Instube Youtube Downloader
Instube adalah aplikasi downloader youtube terbaru untuk android yang hadir dengan desain material . Instube memiliki antarmuka pengguna yang baik, selain mendukung unduhan video, Instube juga memungkinkan kamu mendownload musik di andriod.

Instube tidak hanya mendukung download video dari Youtube tapi juga mendukung puluhan platform lainnya termasuk Facebook, Twitter, Instagram, Soundcloud, Vimeo, Vine, Tune, Vevo, Toad, Skymovies, Vuclip, Vid, Funnyordie, Dailymotion, Dailytube dan masih banyak platform lainya.

7. Dentex YouTube Downloader
Dentex YouTube Downloader
Dantex adalah aplikasi untuk mendownload video youtube, sama seperti aplikasi Vidmate, Videoder, Tubemate dan Snaptube untuk mendownload video dari internet tanpa biaya apapun a.k.a gratis dan enaknya lagi aplikasi ini bebas dari iklan.

8. ArkTube YouTube Downloader
ArkTube YouTube Downloader
arkTube adalah aplikasi yang memungkinkan kamu mendownload video dari aplikasi YouTube. Caranya sangat sederhana, cukup ketuk tombol bagikan saat kamu menonton video apa pun, lalu pilih arkTube, kemudian pilih kualitas video yang ingin kamu download.

9. TubeMate YouTube Downloader
TubeMate YouTube Downloader
Tubemate adalah salah satu app downloader youtube terpopuler untuk android. Tubemate youtube downloader memungkinkan kita mendownload video di youtube langsung ke ponsel kamu secara gratis.

Selain di android, TubeMate juga menawarkan cara download video youtube selain di android, kamu bisa menggunakan tubemate untuk download video youtube di PC.


Itulah beberapa aplikasi downloader video youtube yang bisa kamu gunakan untuk mendownload video di youtube secara gratis, mudah dan cepat. Silahkan cari dan download salah satu aplikasi downloader video di Google Play Store.

Beberapa aplikasi di atas mungkin tidak tersedia di Play Store karena persyaratan dan ketentuan google, YouTube kan miliknya google juga, jadi google sendiri tidak mau banyak pengguna menonton video secara offline.

Aplikasi yg tidak tersedia di Play Store bisa kamu cari di situs pihak ketiga. Tenang saja, walaupun aplikasi di atas tidak tersedia di play store bukan berarti aplikasi tersebut tidak aman, aplikasi ini sudah dipercaya sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan virus atau hal-hal berbahaya lainnya.

Sekian.


EmoticonEmoticon