10/05/2017

Cara Registrasi Internet Download Manager Gratis dan Berbayar

Tags

Cara Registrasi Internet Download Manager Gratis dan Berbayar

Teknohits.com - Internet Download Manager adalah aplikasi untuk meningkatkan kecepatan download hingga 500%, dengan download file menggunakan IDM, kamu bisa melakukan waktu jeda, melanjutkan dan menjadwalkan download.

Kemampuan pemulihan kesalahan yang komprehensif akan memulai kembali unduhan yang rusak atau terputus kehilangan koneksi, masalah jaringan error, shutdown komputer, atau pemadaman listrik yang tak terduga.

Antarmuka IDM sangat sederhana, membuat IDM jadi sangat mudah digunakan. Internet Download Manager memiliki akselerasi logika mengunduh cerdas yang dapat menampilkan segmentasi file dinamis dan teknologi download multipart yang aman untuk mempercepat unduhan kamu.

Tidak seperti aplikasi pengelola unduhan lainnya, Internet Download Manager mengunduh file secara dinamis selama proses download koneksi internet kamu tetap stabil.

Keunggulan lain dari IDM adalah mendukung server proxy, protokol ftp, http, firewall, pengalihan, cookies, otorisasi, audio MP3 dan pemrosesan konten video MPEG.

IDM terintegrasi dengan baik pada browser, seperti pada bowser yang sering kita pakai yaitu: Microsoft Internet Explorer, Opera, Mozilla Firefox, Google Chrome dan browser populer lainnya bisa menggunakan IDM untuk unduhan secara otomatis.

Saat ini Internet Download Managaer terbaru sudah update sampai versi 6.29 Build 1 yang di rilis pada tanggal 03 Oktober 2017.

Versi 6.29 menambahkan kompatibilitas Windows 10, menambahkan panel unduh IDM untuk pengguna web yang dapat digunakan untuk mendownload video flash seperti video dari facebook.Versi baru ini juga menambahkan integrasi yang lebih baik untuk browser berbasis IE 11 dan IE.


Sebelum melakukan registrasi, pastikan kamu sudah membeli "No Seri IDM" untuk registrasi Internet Download Manager berbayar. (abaikan ini jika kamu ingin registrasi IDM secara gratis ).

Reseller resmi Internet Download Manager di Indonesia:

Pihak IDM hanya menjual no seri IDM via reseller lokal dari halaman web di bawah ini. Jika kamu membeli lisensi langsung dari IDM atau dari reseller lainnya, tidak akan berhasil. Ini hanya berlaku hanya di Indonesia, jadi kamu harus membeli lisensi pada salah satu halaman di bawah ini:
  1. https://jalantikus.com/apps/internet-download-manager
  2. http://www.griyasis.com/griyasis/index.php?kat=14&level=2&nk=Software+>+IDM
  3. http://www.agenpremium.com/p_idm.php
  4. http://triinti.com/959-idm.html
  5. http://www.vioomax.com/idm.htm
  6. http://www.waroengdigital.net/idm.html
Harga Internet Download Manager 2017 via JalanTikus
License IDM - Single License Rp.220.000
Lisensi lifetime (seumur hidup) dan hanya bisa digunakan pada 1 komputer
License IDM - One Year License Rp.100.000
Lisensi berlaku 1 tahun dan hanya bisa digunakan pada 1 komputer

Cara Registrasi Internet Download Manager Berbayar


Panduan cara daftar internet download manager ini Teknohits kutip dari situs internet download manager, di postingan ini Teknohits akan menejlaskan ulang dalam bahasa Indonesia. Teknohits tidak menjelaskan cara install download manager, jadi Teknohits anggap teman-teman sudah menginstall aplikasi IDM.

Dan Teknohits ingatkan kembali, untuk registrasi IDM berbayar ini, pastikan kamu sudah daftar menggunakan email kamu dan membeli lisensi IDM secara legal. Berikut adalah cara pendaftarannya.

1. Jalankan aplikasi Internet Download Manager, klik menu Registration > Registration.
Registration
2. Buka e-mail pendaftaran IDM, blok serial number , klik kanan dan pilih menu "copy".
Pendaftaran IDM
3. Pada form pendaftaran IDM, masukkan data personal kamu. Selanjutnya, klik kanan di kolom serial number kemudian paster serial number yang kamu copy dari email tadi.

Jika form sudah lengkap terisi, klik OK.
Form Pendaftaran IDM
4. Setelah pendaftaran selesai, cek aplikasi IDM kamu apa sudah berhasil registrasi atau belum.

Caranya:
Buka aplikasi Internet Download Manager, pilih Help > About dari jendela utama IDM. Seharusnya IDM di komputer kamu sudah full seperti gambar di bawah ini.
IDM Full Version
Registrasi IDM berbayar sudah selesai, jika ada permasalahan registrasi silahkan hubungi pihak penjual lisensi.

Cara Daftar Internet Download Manager Gratis ( Menggunakan Patch )


Cara registrasi Internet Download Manager menggunakan patch atau crack ini ilegal dan sebisa mungkin hindari cara ini, menghilangkan registrasi internet download manager. Di sini Teknohits praktek registrasi ilegal menggunakan Internet Download Manager 6.27 Build 3 dan bantuan patch yang di buat oleh D1N4.

Silahkan download terlebih dahulu aplikasi IDm dan patch nya:
Password file : www.bagas31.com

Panduan instalasi Internet Download Manager 6.27 Build 3

1. Matikan koneksi internet dan antivirus.
2. Install IDM hingga selesai, kemudian tutup IDM melalui Icon Tray Taskbar.
3. Copy - Paste file Patch ke folder instalasi (C:\Program Files\Internet Download manager).
4. Jalankan file patch dengan mode Run As Administrator
5. Klik tombol Patch dan tunggu hingga proses patching selesai.

Seharusnya Internet Download Manager di komputer kamu sudah full seperti gambar di bawah ini.
IDM Full Version Menggunakan Patch
Pada jendela tentang idm tidak ada produk ini dilisensikan ke blablaba (nama orang), karna registrasi ini ilegal dan bisa di pakai semumur hidup di semua komputer.

Nah seperti itu cara registrasinya teman-teman, jika ada masalah pada registrasi gratis menggunakan patch, boleh tanyakan di sini, Teknohits siap membantu. Kalau yang berbayar hubungi saja langsung pihak penjualnya, supaya di bantu sampai instalasi selesai.

Sekian.


EmoticonEmoticon