10/16/2017

7 Launcher Android Terbaik dan Tercepat 2017

Tags

Launcher Android Terbaik dan Tercepat

Teknohits.com - Ingin membuat ponsel Android kamu lebih cantik? Jika iya , maka kamu telah mengujungi di halaman yang benar, hari ini Teknohits akan memberi tau kamu beberapa Launcher Android terbaik dan tercepat yang akan membuat smartphone sederhana kamu terlihat lebih bergaya.

Nah, peluncur Android pada dasarnya semua tentang membuat ponsel Android kamu terlihat lebih disesuaikan dan user friendly. Launcher Android memungkinkan kamu menikmati kelebihan tema dan ikon yang mengesankan yang akan kamu dapatkan setelah memasang Launcher.

Kamu juga dapat memiliki kontrol penuh pada perangkat seluler dan kinerjanya. Jadi, jika kamu mencari tema Launcher Android, Teknohits yakin kamu ingin membuat smartphone jadi lebih dan juga tampilan UI yang lebih elegan.

Sekarang kamu mungkin berpikir apa sebenarnya launcher ini? Launcher Android tidak lain hanyalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menyesuaikan layar utama ponsel kamu, ikonnya, dan fontnya beserta antarmuka pengguna. Kamu bahkan bisa men-tweak banyak jendela menggunakan launcher.

Singkatnya launcher ini mendesain ulang bagian dalam perangkat persis seperti yang kamu inginkan. Ini adalah launcher Android tercepat untuk OS Android. Saat ini android adalah OS mobile yang paling banyak digunakan. Salah satu keuntungan utama dari launcher android tercepat yang terdaftar adalah jellybean, gingerbread dan lollipops.

Jadi, kalau kamu berpikir bahwa menyesuaikan dan menata perangkat kamu dengan launcher Android akan mempersempit kecepatan smartphone kamu, maka kamu tidak perlu khawatir, karena di sini Teknohits merekomendasikan 7 launcher Android terbaik yang hadir dengan fitur keren dan ringan.

Inilah Rekomendasi Launcher Android Terbaik untuk Kamu


1. Action Launcher : Oreo + Pixel

Action Launcher

Action Launcher selalu menjadi favorit bagi pengguna Android dan pasti berada di puncak daftar dengan menggedor fitur yang membuatnya menjadi launcher android tercepat.

Salah satu cara yang paling mengesankan untuk mempersonalisasi smartphone kamu adalah dengan menggunakan launcher. Launcher mengizinkan kamu untuk memanfaatkan tema Android dan ikon, selain menawarkan kontrol yang hampir sepenuhnya terhadap kinerja ponsel kamu saat mengganti layar.

Meski pada tampilannya hampir mirip dengan Android namun terdapat beberapa fitur unik. Hal ini memungkinkan kamu untuk mengubah paradigma antarmuka kamu dan bagian terbaiknya adalah membuat swiping over screen menjadi mudah.

Fitur-fitur Action Launcher sebagai berikut:

  • Hadir dengan Drawer Cepat berada di bar sisi kiri yang memungkinkan kamu mudah mengakses aplikasi dengan mudah.
  • Fitur tombol Covers atau Direct Action hadir di dalamnya, Fitur ini akan mengelompokkan aplikasi serupa dalam satu folder.
  • Pencarian cepat untuk mencari file foto dan musik kamu, sementara opsi Quick theme memberi kamu ide untuk memilih dari berbagai tema yang sesuai dengan latar belakang kamu.
  • Sembunyikan bar status kamu menggunakan pengaturan Launcher dan memiliki layar awal yang tersembunyi dengan fitur Quick page.
  • Gunakan wallpaper hidup serta ganti font dari berbagai varian Roboto yang tersedia.

2. Smart Launcher

Smart Launcher

Smart Launcher adalah launcher styling yang paling sederhana yang mudah dan cepat dalam penggunaannya. Fitur yang membuatnya naik dalam daftar launcher adalah menu aplikasi Spin Style. Jika kamu memiliki ukuran layar kecil maka launcher ini adalah pilihan terbaik karena berisi layar induk tunggal dengan potongan pendek tertentu yang disusun dalam pola yang trendi.

Fitur-fitur Smart Launcher sebagai berikut:

  • Notifikasi muncul di layar awal
  • Berbagai tema tersedia untuk digunakan
  • Efek dan gaya transisi yang keren
  • Ikon aplikasi yang dapat disesuaikan
  • Cepat dan memiliki aplikasi proteksi password

3. GO Launcher EX

GO Launcher EX

Launcher ini memberikan persaingan ketat bagi launcher lainnya karena ini launcher termasuk salah satu launcher terpopuler di antara pengguna Android. Launcher ini yang terbaik jika kamu ingin benar-benar mengubah tampilan perangkat kamu.

Kamu akan puas menggunakan yang satu ini karena kesederhanaan dan tema intensif yang ditawarkannya. GO Launcher EX juga dilengkapi dengan paket ikon yang elegan. Jadi jika kamu ingin menyesuaikan ponsel kamu, sebaiknya gunakan launcher ini.

Fitur-fitur GO Launcher EX sebagai berikut:

  • Efek transisi 3D atau Animasi
  • Paket ikon dengan berbagai font
  • Sesuaikan grid dengan ikon bergaya
  • Mendukung gerakan tak terbatas di layar awal
  • Tingkatkan ukuran desktop hingga 10 baris dan kolom
  • Nonaktifkan bilah status atau ikon yang tidak digunakan

4. Apex Launcher

Apex Launcher

Nah daftar keempat ada launcher inovatif lain yang disebut launcher Apex, launcher ini tetap favorit banyak orang dengan jangka waktu yang sangat lama. Hampir mirip dengan tampilan Android tapi beberapa fitur ekstra luar biasa. Kamu bisa mendapatkannya secara gratis tidak seperti Action Launcher, ya meski Pro Version nya juga tersedia.

Kamu dapat menggunakan banyak ikon di layar awal, dengan pengguliran yg halus membuatnya bekerja dengan cepat bahkan dapat menggunakan animasi transisi yang membuatnya lebih bergaya dan juga tak ketinggalan banyak paket ikon dan tema untuk dipilih.

Fitur-fiturnya Launcher Apex sebagai berikut:

  • Gulir lancar dengan efek transisi
  • Mengatur home screen sesuai ukuran yang mudah disesuaikan.
  • Dapat menyembunyikan aplikasi kamu di setelan
  • Dioptimalkan untuk ponsel dan tablet
  • Ikon dan label khusus untuk jalan pintas dan folder

5. CM Launcher

CM Launcher

Launcher ini baru dipasarkan dan bisa dianggap sebagai launcher yang harus kamu di perangkat Android kamu. Bagian terbaiknya adalah CM Launcher akan berjalan sangat baik dengan kapasitas penyimpanan, sehingga menjadi launcher paling ringan dengan dengan fitur menarik.

Spesifikasi penting lainnya adalah perlindungan anti virus yang ada di dalamnya, yang mengamankan perangkat kamu sehingga cepat dan aman.

Fitur-fitur CM Launcher sebagai berikut:

  • Fitur utamanya adalah Direct Integration with CM Security melawan ancaman
  • Mudah digunakan karena dilengkapi dengan desain dan tema dasar
  • Memiliki folder pintar untuk mempertahankan aplikasi kamu di satu tempat dengan ikon inovatif

6. Launcher 8

Launcher 8

Pernah ada rasa ingin membeli ponsel Windows tapi tidak bisa memilikinya? Sebaiknya coba launcher ini karena launcher ini akan mengubah ponsel Android kamu menjadi ponsel Windows. Ini adalah launcher populer lainnya untuk pengguna Android dengan kumpulan fitur yang dapat disesuaikan dan benar-benar bebas untuk digunakan.

Dengan menginstal launcher ini kamu dapat mengubah gaya widget seperti ponsel Windows, dengan ini akan membuat kamu merasa sedang memakai telepon Windows.

Fitur-fitur Launcher 8 sebagai berikut:

  • Halaman widget terpisah
  • Tampilan Sederhana dan menarik di lihat
  • Interface yang sangat user friendly
  • Memiliki aplikasi beserta ikon yang serupa dari ponsel Windows

7. Next Launcher 3D Shell

Launcher 3D Shell

Launcher ini lebih menonjol jka dibandingkan dengan semua launcher Android lainnya, karena launcher ini adalah launcher 3D dan pastinya unik.

Untuk mendapatkan animasi 3D dan layar home styling 3D, launcher ini akan memungkinkan kamu menggulir tab atau layar kamu dengan sangat cepat ke layar awal yang telah kamu buat.

Fitur-fitur Launcher 8 sebagai berikut:

  • Hadir dengan animasi 3D yang mencolok dan transisi
  • Hadir dengan layout ikon dan widget unik dengan berbagai tema menarik
  • Bisa Menggunakan wallpaper hidup dengan tema yang berbeda
  • Folder untuk mengatur ikon sesuai ukuran

Ada banyak launcher Android cepat yang tersedia untuk pengguna secara gratis, yang disebutkan di atas adalah launcher android tercepat pastinya tidak membuat ponsel kamu berat.

Jika kamu ingin menyesuaikan perangkat kamu lebih keren dan ingin memiliki kontrol penuh pada desain interiornya, ke tujuh launcher Android di atas cukup layak untuk digunakan.

Sekian.


EmoticonEmoticon