11/05/2017

10 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik di Dunia, 2017

Tags

Aplikasi Edit Foto Android Terbaik di Dunia

Teknohits.com - Berkat teknologi yang kian makin canggih, kamera pada ponsel dan tablet berbasis Android terus meningkat dengan kecepatan dan kualitas gambar yang jernih. Dan dengan sedikit peningkatan dari salah satu aplikasi editing foto terbaik, foto-foto asli kamera ini mampu menjadi karya seni yang indah.

Dengan munculnya beberapa aplikasi yang lebih baru dan lebih cepat di google playstore, serta dengan banyak fitur edit dan filter foto di dalamnya, kita dapat menyesuaikan, mengubah dan mengedit foto sebagus mungkin hanya dengan menggunkan ponsel Android.

Jadi, jika kamu sedang mencari aplikasi editing foto yang mudah digunakan untuk smartphone Android kamu. Teknohits telah memilih 10 aplikasi edit foto untuk hp android terbaik dari Play Store dan App Store. Berikut adalah beberapa rekomendasi yang mungkin cocok untuk ponsel Android kamu.

10 Aplikasi Edit Foto untuk Hp Android Terbaik di Dunia


1. Adobe Photoshop Express


Adobe Photoshop Express

Bagaimana kita bisa tidak memulai editing dengan Adobe? Sebuah mammoth dalam Photo Editing terlepas dari platform yang kamu gunakan, Adobe versi Android menawarkan 60+ tampilan dan filter gambar profesional.

Fitur baru yang ditawarkan adalah tekan lama untuk membandingkan gambar asli dan yang diedit, dan juga ada fitur penghapusan cacat di antara banyak lainnya. Aplikasi ini kompatibel dengan Android Jellybean dan versi yang lebih tinggi.

2. PicsArt Photo Studio


PicsArt Photo Studio

PicsArt adalah rangkaian kreatif all-in-one untuk perangkat atau ponsel Android kamu. Bagian yang terbaik dari aplikasi ini, yakni GRATIS! Ada banyak copycats dari aplikasi ini secara online, namun tidak satupun dari mereka menawarkan fitur seperti editing, pembuatan stiker dan kolase dll.

Selain itu, ada tool gambar yang memungkinkan kamu membuat kuas yang disesuaikan sesuai kebutuhan kreatif kamu. Aplikasi ini kompatibel pada beragam versi perangkat Android.

3. Prisma


Prisma

Prisma sebuah aplikasi berkelas, ternyata foto kamu bisa menjadi beberapa bagian dari Art! Dengan Prisma kamu bisa mengubah foto kamu menjadi karya seni dengan gaya Picasso, Van Gogh dll. Bahkan meningkatkan fotografi landscape kamu dengan fitur dan corak yang unik. Aplikasi ini kompatibel pada Android Jelly Bean dan di atasnya.

4. Snapseed


Snapseed

Google memasarkan Snapseed sebagai 'foto editor lengkap dan profesional'. Terlepas dari fitur dasar, ia juga menawarkan 29 alat dan filter yang berbeda. Kita bahkan bisa dengan mudah menyimpan penampilan pribadi kita dan menerapkannya pada foto masa depan.

Ini menawarkan kemudahan untuk menggunakan teknologi Point Control dengan 8 poin untuk men-tweak dan menyesuaikan perspektif dan menetapkan perangkat tambahan.

5. Photo Noise Reducer Pro


Photo Noise Reducer Pro

Kebutuhan terbesar untuk mengedit foto adalah Noise Removal. Photo Noise Reducer Pro menawarkan antarmuka yang mudah dan pilihan panel untuk membandingkan dan melihat perbedaan antara gambar asli dan gambar yang sudah diedit.

Dengan kemudahan penghilang suara, gambar kamu menjadi lebih halus dan terlihat lebih profesional. Aplikasi ini kompatibel dengan Android Honeycomb dan yang lebih baru.

6. AirBrush - Easy Photo Editor


AirBrush - Easy Photo Editor

Aplikasi yang sempurna untuk mengutak-atik dan menambah keindahan foto kamu. Hal ini juga dapat menghilangkan noda dan jerawat dari kulit saat menambahkan cahaya yang berbeda ke tulang pipi sehingga kamu terlihat luar biasa dalam foto.

Salah satu fitur terbaik dari aplikasi ini adalah pengeditan waktu nyata sebelum mengambil selfie. Kompatibel dengan Android Jellybean dan yang lebih tinggi, aplikasi ini adalah pilihan yang pasti untuk menyortir semua gangguan pengeditan foto kamu.

7. Toolwiz Photos - Pro Editor


Toolwiz Photos - Pro Editor

Sebuah aplikasi yang tidak ketinggalan pada semua jenis filter, alat atau fitur, Toolwiz pasti menjadi favorit di antara para penggunanya. Dengan fokus pada Art, Toolwiz menawarkan fitur seperti vintage, glow, grainy, landscape dan orang-orang yang sesuai dengan segala kebutuhan kamu.

Toolwiz bahkan menawarkan 10+ gaya melukis seperti Color Lead Painting, Quick Sketch, Line Drawing, Crayon Drawing, Painting bergaya Klasik dll. Penawaran kompatibilitas dengan Android Jelly Bean dan di atas aplikasi ini pasti menjadi favorit di antara para penggunanya.

8. Pixlr - Free Photo Editor


Pixlr - Free Photo Editor

Jika kamu belum pernah menggunakan aplikasi edit foto sebelumnya, Pixlr akan menjadi aplikasi editor foto terbaik untuk kamu. Antarmuka yang mudah digunakan, ia menawarkan lebih dari 2 juta kombinasi efek, lapisan dan filter.

Kamu dapat dengan mudah membuat foto selfie kamu lebih cantik dengan penghapusan gambar yang tidak menyenangkan, red eye removal dll. Dengan pilihan tombol favorit, kamu dapat menyimpan fitur yang kamu pilih secara terpisah untuk penggunaan masa depan. Ini kompatibel di Android Ice Cream Sandwich dan versi yang lebih baru.

9. Candy Camera


Candy Camera

Spesial edit foto, Candy Camera menawarkan semua alat untuk mewujudkan selfie yang sempurna. Ini memiliki fungsi kecantikan terpisah yang menawarkan fitur seperti make up, lipstik dan eye liner. Hal ini memungkinkan penerapan filter sebelum mengambil selfie untuk melihat apakah sesuai dengan kamu. Fitur kolase hampir terasa seperti stan foto dengan filter. Aplikasi ini kompatibel dengan Android Honeycomb.

10. VSCO


VSCO

Dari semua aplikasi yang tersedia secara online, VSCO menjadi aplikasi edit foto teratas. Meskipun menawarkan semua fitur yang kamu butuhkan untuk mengedit foto, VSCO juga menyambut kamu ke komunitas 'VSCO X', tempat dimana kamu dapat berbagi dan mengeposkan karya kamu dan mengulas hal-hal editing lainya.

Iutlah 10 aplikasi edit foto terbaik pilihan Teknohits, bagus-bagus kan! Jika kamu punya saran untuk aplikasi edit foto di Android yang lebih bagus dari ini? kasih tau ya, kami akan masukan aplikasi pilihan kamu ke daftar aplikasi terbaik di dunia. Sekian.


EmoticonEmoticon