11/03/2017

Cara Download Lagu di Spotify, Gratis!

Tags

Cara Download Lagu di Spotify

Teknohits.com - Spotify adalah salah satu layanan streaming musik online terbaik yang diluncurkan pada September 2008 oleh Swedia startup Spotify AB. Pada tahun 2015, Spotify sudah memiliki pengguna lebih dari 75 juta pengguna aktif. Woow! sangat mengesankan bukan.

Layanan ini menyediakan akun gratis untuk memungkinkan kamu melakukan streaming musik secara online, dan juga menawarkan hadiah kartu Spotify secara online untuk membeli layanan Spotify premium. Untuk pengguna free bisa memutar lagu dengan kualitas 160Kbps sedangkan untuk akun premium, kualitas lagu bisa mencapai 320Kbps.

Spotify juga meluncurkan antarmuka berbasis web yang diperkenalkannya sekitar 4 tahun yang lalu. Sayangnya, hal ini malah meninggalkan kerentanan keamanan yang terbuka lebar, yang membuat lagu-lagunya mudah untuk diunduh secara gratis dengan bantuan aplikasi atau ekstensi browser sederhana.

Lalu bagaimana cara download lagu di Spotify ? Jika kamu ingin mendownload musik dari Spotify untuk mendengarkan secara offline, kamu mungkin perlu melakukan beberapa pencarian di Google atau tempat lain untuk menemukan tool music downloader atau music recorder.

Karna download lagu di aplikasi Spotify hp hanya bisa dilakukan jika kamu sudah berlangganan Spotify Premium.

Dipostingan ini, Teknohits akan memberikan solusi cara mendownload musik dari Spotify yang cepat dan mudah dilakukan. Sebelumnya pastikan teman-teman sudah memiliki akun spotify agar bisa melihat daftar lagu dan mendapatkan link lagu yang diinginkan. Bagi yg belum punya akun, silahkan daftar terlebih dahulu.

Daftar Spotify


1. Kunjungi web streaming musik Spotify www.spotify.com/id.
2. Silahkan Daftar dan Login menggunakan akun Facebook agar lebih cepat prosesnya. Jangan lupa juga konfirmasi email (jika ada).

Nah kalau sudah daftar, sekarang simak yuuk cara download lagu-nya dibawah ini!


Cara Download Lagu dari Spotify Menggunakan KeepVid


1. Download dan Instal KeepVid Music di komputer kamu. Download aplikasinya disini Downlaod KeepVid Music. Kemudian install.

Kalau sudah selesai install, buka KeepVid Music untuk persiapan download lagu.

KeepVid Music

2. Sekarang buka halaman Pemutar Musik Web Spotify, dan pilih musik yang ingin kamu download. Klik kanan musik, dan copy link.

Pemutar Musik Web Spotify

3. Masukan link ke kolom yang tersedia di aplikasi KeepVid Music. Jangan lupa pilih format MP3, kemudian klik tombol Download. Aplikasi otomatis akan mendownload lagu dari spotify.

Paste link lagu spotify di KeepVid Music

4. Proses download bisa dilihat dengan mengklik ikon Download di pojok kanan atas. Tunggu hingga proses download dan converting selesai, setelah itu kamu bisa memutar lagu dari spotify secara offline di daftar putar KeepVid.

Download lagu di KeepVid Music

Selesai.

Gimana? Cara menyimpan lagu dari spotify tanpa akun premium dengan bantuan aplikasi KeepVid Music ini cukup mudah bukan ?


Namun sebelumnya, Teknohits sangat tidak menyarankan teman-teman melakukan cara ini untuk kepentingan komersial, ini hanya sekedar pengetahuan saja. Boleh saja untuk penggunaan pribadi asal jangan sampai dijual ulang lagi ya.
Peringatan! Sebaiknya jangan download lagu secara ilegal. Belajar menghargai karya orang lain.


EmoticonEmoticon