11/22/2017

7 Launcher iPhone Terbaik untuk Android

Tags

Launcher Tema iPhone Terbaik untuk Android

Teknohits.com - Android memiliki banyak pilihan tema yang dapat disesuaikan, ada banyak launcher android yang tersedia di Google Play Store atau toko aplikasi lainya. Dengan bantuan launcher, kita dapat mengubah antarmuka pengguna yang lebih bagus dari launcher bawaan ponsel. Jika kamu tidak puas, kamu memiliki banyak pilihan untuk menginstal beberapa launcher keren untuk mengubah seluruh tema smartphone kamu.

Salah satu tema yang dikagumi oleh pengguna Android adalah Tema milik iPhone, baik itu ikon dan kustom lainya. Dengan bantuan aplikasi launcher iPhone, Kamu bisa mendapatkan paket ikon Apple, antarmuka pengguna dan transisi di Android dengan beberapa peluncur IOS yang setara. Bahkan ada pilihan untuk memasang aplikasi iPhone di Android. Yuuk kita lihat beberapa plauncher Apple iOS atau iPhone untuk Android.

Launcher Tema iPhone Terbaik untuk Smartphone Android


1. One Launcher


One Launcher

One Launcher adalah salah satu aplikasi peluncur iOS yang paling populer dan berperingkat tinggi di Google Play Store dengan lebih dari seratus ribu unduhan. Ini mensimulasikan efek transisi iOS, paket ikon, dan beberapa ikon system seperti iPhone.

Antarmuka sangat mirip dan ikon yang sangat mirip dengan ikon iOS. Ada pilihan gesek dan perpindahan yang mudah untuk semua ikon di layar. Ada juga pilihan widget pintar yangmemungkinkan kamu menambahkan widget jam di layar.

Kamu dapat memodifikasi tampilan dengan berbagai pengaturan, preferensi dan tema dari folder 'One Tools'. Ini juga memungkinkan kamu mengaktifkan mode 'Single Hand' untuk memudahkan akses ke semua aplikasi hanya dengan satu tangan.

2. 6 Plus iOS Launcher


6 Plus iOS Launcher

Nama launcher ini berasal dari iPhone 6, dengan demikian mudah untuk memahami bahwa aplikasi tersebut memberikan nuansa pengguna seperti pada Apple iPhone 6. Ini adalah aplikasi gratis dan sudah mendapatkan nilai cukup tinggi dari pengguna yang menyukai fitur launcher iPhone 6.

Aplikasi ini memberikan banyak fitur layaknya seperti tampilan iPhone dan launcher ini akan tetap menjaga kinerja ponsel android kamu. Namun sayangnya aplikasi yang satu ini banyak sekali iklan yang sangat mengganggu.

3. iLauncher


iLauncher

Ini adalah launcher Android yang menawarkan tema iOS yang keren. iLauncher menyediakan antarmuka pengguna iOS yang sangat mirip untuk digunakan di perangkat Android. Memiliki tampilan yang sangat bersih dan memiliki tampilan terang yang membuatnya bisa terlihat seperti iPhone.

Efek latar belakangnya mirip dengan iPhone, seperti efek blur misalnya. Untuk mobilisasi yang mudah dan kemiripan yang tepat, pengaturan tampilan keyboard harus disesuaikan agar benar-benar terlihat seperti iPhone. Aplikasi ini sangat ringan dan cepat sehingga nggak membuat hp android lemot.

4. iLauncher OS 9


iLauncher OS 9

Berbeda dengan aplikasi iLauncher, berkat fitur kerenya, aplikasi ini mendapatkan penilaian pengguna yang tinggi di Google Play Store. Meskipun launcher ini tidak memiliki fitur 3D Touch seperti di iPhone, tapi kamu bisa membuat buzz aplikasi saat kamu menekan ikon di layar. Tersedia untuk semua perangkat Android 4.1 (Jelly Bean) atau versi yang lebih tinggi.

5. Launcher For iPhone 7


Launcher For iPhone 7

Launcher For iPhone 7 adalah satu launcher iOS untuk Android yang memungkinkan kamu mendapatkan layar kunci seperti iPhone di smartphone android kamu. Sayangnya aplikasi ini memiliki beberapa keterbatasan, seperti layar kunci yang hanya diaktifkan ketika ponsel dalam keadaan tidak terkunci.

Efisiensi daya dan memori pada aplikasi ini membuatnya lebih sejuk dibanding aplikasi launcher lainnya. Yang terpenting adalah aplikasi ini tidak mengkonsumsi banyak baterai.

6. OS10 Launcher for Phone 7


OS10 Launcher for Phone 7

Launcher yang satu ini adalah aplikasi yang paling direkomendasikan yang dapat mengubah antarmuka pengguna Android menjadi tema iPhone. Aplikasi ini memberi tampilan lengkap seperti efek geser layar, ukuran ikon, susunan ikon, tampilan yang dapat berubah-ubah dll.

Ikon yang sangat mirip dengan iPhone, mulai dari ukuran, tampilan dan juga penggunaannya. Ini juga tidak mengganggu kinerja Android kamu, dan widget bisa digunakan bersamaan dengan menambahkan tampilan layaknya seperti iPhone.

7. Pro 8 Launcher


Pro 8 Launcher

Launcher Pro 8 adalah aplikasi yang bagus untuk orang-orang yang menyukai tema iPhone. Ini memiliki tampilan UI yang bersih, desain slik, tema ringan dan dapat disesuaikan. Sudah dilengkapi dengan wallpaper kualitas HD. Launcher Pro 8 juga dilengkapi dengan wallpaper transparan untuk layar utama yang sangat keren.

Terdapat fitur kunci Layar dengan Pin Lock. Ini juga dilengkapi dengan layar "slide to unlock" sebagai layar kunci default. Kamu juga bisa mengubah nuansa layar kunci dengan mengganti wallpapernya. Aplikasi ini gratis dan tidak ada iklan pop-up seperti launcher iPhone lainya.


Sebenarnya masih ada banyak launcher iPhone di toko aplikasi, termasuk iOS 9, launcher iOS 10 untuk Android. Namun dengan 7 launcher yang sudah disebutkan di atas Teknohits rasa sudah cukup. Okee, selamat mencoba.


EmoticonEmoticon