12/07/2017

Review Aplikasi Check Data Usage, Pengelola Penggunaan Data Internet


Check Data Usage

Teknohits.com - Aplikasi Check Data Usage menawarkan solusi instan dan efektif jika kamu ingin mengoptimalkan penggunaan data internet kamu. Ini membantu kamu mengelola penggunaan data baik di jaringan seluler maupun Wi-Fi.

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur bermanfaat untuk membantu kamu menyebarkan data internet dengan lebih baik untuk penggunaan yang optimal. Ini juga membantu kamu mengoptimalkan kinerja perangkat kamu dengan fitur seperti RAM clean dan Clean Cache.

Fitur dari Aplikasi Check Data Usage


App Intuitif & User-friendly: Aplikasi ini dirancang untuk menjaga kenyamanan pengguna. Ini menawarkan UI intuitif dan pengalaman yang user-friendly dengan peningkatan kinerja. Ini menampilkan berbagai informasi berguna di beranda seperti penggunaan data saat ini dan total pada jaringan seluler dan Wi-Fi.

Set Data Plan: App Check Data Usage memungkinkan kamu mengatur data untuk mengoptimalkan penggunaan data . Untuk mengatur paket data, kamu harus memilih hari dan batas maksimum data yang akan digunakan. Untuk menentukan hari, kamu dapat memilihnya dari kalender atau pergi untuk hari yang telah ditentukan sebelumnya. Selanjutnya, ini memungkinkan kamu menyetel lansiran saat mencapai batas penggunaan data maksimum.

Optimize the Internet: Kamu dapat menggunakan alat ini untuk mengoptimalkan penggunaan internet dengan menghentikan semua layanan & program yang tidak perlu yang berjalan di latar belakang perangkat. Sangat membantu untuk menyimpan beberapa data internet.

Clean Cache: Membersihkan file cache dari berbagai aplikasi di perangkat android mungkin terdengar seperti pekerjaan yang membosankan namun tidak dengan aplikasi ini. Ini adalah fitur tambahan oleh aplikasi yang membantu kamu membersihkan file cache yang langsung terakumulasi oleh aplikasi yang berbeda.

RAM Clean: App ini juga membantu membersihkan ruang RAM untuk meningkatkan performa perangkat android kamu. Ini akan menghentikan semua program & layanan yang berjalan pada perangkat kamu untuk membersihkan RAM.

Data Use Chart: Kamu dapat menggunakan fitur Data Use Chart untuk melihat laporan penggunaan data secara rinci setiap harinya. Ini akan menampilkan penggunaan data oleh jaringan seluler dan Wi-Fi.

Data Summary: Jika kamu ingin melihat total penggunaan data pada perangkat sejak kamu menginstal aplikasi ini, fitur ini lah yang perlu kamu gunakan. Di sini, akan memisahkan penggunaan data oleh jaringan seluler dan Wi-Fi untuk menampilkan laporan terperinci. Ini akan menampilkan laporan data secara bulanan, triwulanan dan tahunan.

Plan Summary: Di bawah fitur ini, kamu dapat menemukan ringkasan data dari semua rencana kedaluwarsa. Hal ini berguna untuk merencanakan penggunaan data lebih lanjut dengan cara yang lebih baik.

Usage by App: Di bawah penggunaan oleh aplikasi, kamu dapat melihat dan mengelola semua aplikasi sumber daya yang kelaparan. Ini adalah fitur yang berguna untuk mengelola penggunaan data kamu juga.

Set Alerts: Fitur ini memungkinkan kamu menyetel lansiran saat mencapai batas penggunaan data maksimum.

App Exclusion List: Fitur ini dapat mengecualikan aplikasi apa pun dari proses pemindaian saat fitur "Optimalkan Internet" diaktifkan.

The Verdict of the App: Aplikasi Check Data Usage menawarkan fitur eksklusif untuk menjaga agar penggunaan data kamu tetap terkendali. Ini akan membantu kamu mengoptimalkan penggunaan data untuk pengelolaan yang lebih baik. Dengan menggunakan alat ini, kamu dapat mengatur rencana data dan melihat ringkasan data agar mudah mengelola penggunaan data.

Sebaiknya kamu gunakan aplikasi ini jika kamu ingin membuat jadwal penggunaan data dengan cara yang lebih baik tanpa susah payah.

Download Aplikasi Check Data Usage


EmoticonEmoticon