Tempat Telur di Game Beach Buggy Racing

Kali ini teknohits akan mencoba membantu kamu dalam memecahkan semua misteri di Beach Buggy racing, yaitu menemukan tempat telur di game beach buggy racing dan juga menemukan jalan pintas yang ada di Game Beach Buggy Racing.

Game balap Beach Buggy ini hampir sama seperti Nascar Rumble di PS2. Dalam permainannya kita balapan dan saling serang dengan pembalap lainya. Dan jika di Nascar Rumble mencari mobil spesial sementara di Beach Buggy mencari telur untuk melengkapi achievement.

Salah satu tantangan di game Beach Buggy Racing adalah mengharuskan kamu menemukan telur-telur yang tersembunyi. Totalnya ada 15 telur, beberapa mudah untuk ditemukan, sementara yang lainnya susah ditemukan karna tersembunyi dan tempatnya yang susah dijangkau.

Sebelumnya, fungsi telur di Beach Buggy Racing ini untuk apa sih?

Sebenarnya telur ini ga ada fungsi ataupun hadiah, yang kamu dapatkan hanya achievement hasil dari menyelesaikan sebuah misi dan melengkapi trophy di game ini.

Tempat Telur di Game Beach Buggy Racing Lengkap

1. Telur di Race Shark Harbor

telur beach buggy racing di race shark harbor

Telur pertama bisa kamu temukan di atap bangunan kayu, tepatnya setelah lompat di ujung jalan pintas kecil yg kedua. Kamu harus memperlambat kecepatan mobil saat mau melompat ke atap berikutnya, karna telur yang pertama ini sedikit terhalangi peti kayu. Kalau kamu tidak memperlambat mobil, kemungkina telur akan terlangkahi.

2. Telur di Race Crab Cove

telur beach buggy racing di race crab cove

Untuk mendapatkan terlu di lintasan Crab Cover kamu tidak perlu menyetir jauh untuk menemukan telur kecil ini. Tak lama setelah dimulainya lomba di Crab Cove kamu akan melewati sebuah gapura batu. Swing kiri langsung setelah melewati gapura dan kamu akan menemukan telur di pinggir pantai berpasir.

3. Telur di Race Fiesta Village

telur beach buggy racing di race fiesta village

Telur di race Fiesta Village juga tidak jauh dari garis start. Letaknya ada di jalan kayu di bagian kanan setelah melewati kapal. Jaga agar mata kamu tetap melihat ke dermaga di sebelah kanan dengan sebuah perahu besar yang ditambal.

4. Telur di Race Dino Jungle

telur beach buggy racing di race dino jungle

Ini adalah salah satu telur yang cukup sulit ditemukan, dan bahkan lebih sulit lagi jika kamu tidak tahu di mana jalan pintasnya. Letaknya berada di jalan pintas kedua yang ada di air terjun. Jalan pintas ini masuk ke terowongan dan agak tersembunyi tertutup air terjun, kamu sekarang akan melihat jalan hijau di sebelah kiri dan masuk ke terowongan di atas. Saat kamu keluar dari terowongan di atas air terjun kamu akan menemukan telur di sebelah kanan air terjun.

5. Telur di Race Tiki Temple

telur beach buggy racing di race tiki temple

Untuk mendapatkan telur ini, kamu harus benar-benar menentukan akurasi yang pas! Telurnya berada tepat di tengah jalan pintas, kamu akan memasuki aula raksasa dengan lahar mengalir dari langit-langit. Di sebelah kiri kamu akan melihat apa yang tampak seperti dewa api raksasa. Terobos jalan dan langsung menuju dewa api ini. Jika kamu memiliki kecepatan dan arah yang tepat, maka kamu akan mendarat tepat di atas telur yang bertengger di atas meja tepat di bawah dewa api.

6. Telur di Race Mushroom Grotto

telur di race mushroom grotto

Telur ini termasuk yang paling mudah ditemukan. Kamu akan menemukannya di tengah jalan setelah melewati set kedua powerups yang bersembunyi di balik jamur yang cukup besar. Dengan cara berjalan mundur kebelakang kamu akan mendapatkannya dengan mudah.

7. Telur di Race Paradise Beach

telur di race paradise beach

Saat kamu keluar dari gua dan memasuki jalan kayu reyot kedua, kamu akan menemukan sebuah gubuk kecil di sebelah kanan. Telur bisa ditemukan tepat di bawah dan di sebelah kanan gubuk ini. Terlihat mudah untuk mendapatkannya, namun kamu harus benar-benar mengatur kecepatan yang stabil agar tidak terjatuh, karna lintasannya berbelok.

8. Telur di Race Glacier Gulch

telur di race glacier gulch

Telur di Glacier Gulch bisa kamu dapatkan dengan mudah. Letaknya ada di bawah lintasan setelah jalan sempit dengan tikungan yang tajam. Tiga perempat jalan di sekitar jalur dan tepat di seberang jalan pintas kedua (sesaat sebelum lompatan), kamu akan menemukan telur mengambang di es dari jalur ke kiri.

9. Telur di Race Misty Marsh

telur di race misty marsh

Menemukan telur di race Misty Marsh juga gampang. Di tengah jalan Misty Marsh kamu akan sampai di jalan batu raksasa tempat untuk melompat. Sebelum naik kelintasan batu raksasa, kamu akan merlihat 2 perahu kecil, tabrak dan jalan lurus. Disitu kamu akan menemukan telurnya.

10. Telur di Race Spooky Shores

telur di race spooky shores

Hampir sama dengan letak telur di race Fiesta Village. Di Spooky Shores juga letak telurnya ada di ujung jalan kayu. Lokasinya ditengah lintasan, supaya tidak bingung lebih baik kamu kunjungi dan cek saja semua jalan kayu yang ada di atas air.

11. Telur di Race Red Planet

telur di race red planet

Mendapatkan telur di race ini lumayan susah karna letaknya ada pinggir tebing dan ditambah lagi gaya gravitasi. Pergilah ke kiri saat kamu melewati gerbang luar angkasa dan masuk ke planet merah. Kamu akan menemukan telur mengambang di sebelah kiri lintasan. Tapi kamu perlu menyempurnakan lompatan kamu jika kamu ingin mendapatkan telur ini!

12. Telur di Race Fire and Ice

telur di race fire and ice

Race Fire and Ice adalah lintasan khusus yang akan terbuka jika kamu sudah menyelesaikan misi jalan ini melalui Daily Challenge. Jadi, kalau kamu mau mencoba linstasan ini dan mau menemukan telurnya, kamu harus bermain di daily challenge dulu. Setelah selesai bermain di daily challenge, maka jalan ini akan muncul di daftar Quick Race.

Untuk letak telurnya berada setelah kamu putar balik lewat jalan yang penuh lava dan setelah keluar dari gua. Di sebelah kiri ada sebuah gunung yang beruap dan di depannya ada jalan yang terputus, silahkan cari dibawah jalan terputus itu dengan cara lompat ke kiri ke jalan beruap. Disitulah letak telurnya.

13. Telur di Race Blizzard Valley

telur di race blizzard valley

Mendapatkan telur di lintasan Blizzard Valley sebenarnya sangat mudah, karna tertutupi 3 tong yang cukup besar makanya jadi susah. Letaknya tidak jauh dari garis start dan kamu jangan lewat jalan pintas di sebelah kiri, karna telurnya ada di sebelah kanan dana bersembunyi di balik tong kayu ini.

14. Telur di Race Death Bat Alley

telur di race death bat alley

Telur yang paling susah didapatkan karna letaknya sangat sulit dijangkau dan sangat berbahaya (dibawahnya ada lahar). Berjalan dari garis star, kemudian tak lama setelah set kedua powerups kamu harus mengambil jalan pintas di sebelah kiri. Jika kamu berhasil menavigasi jalan yang rusak dan melompat 3 kali, kamu akan menemukan telur di ujung jalan tersebut.

Telur satunya ada di Race Aquarius, nantikan updatenya lengkap dengan video.

Yaaa.. itulah tempat-tempat telur atau egg easter di game Beach Buggy Racing, semua telur letaknya tersembunyi dan lumayan susah mengambilnya. Kamu harus mengorbankan balapan dan tidak menjadi juara 1 karna butuh waktu yang cukup lama untuk mendapatkannya.

Oke sekian, semoga bermanfaat dan silahkan berburu telur.