10 Game Android Gratis Terbaik 2021

Mencari game Android gratis terbaik? Salah satu hiburan terbaik untuk menggunakan waktu luang adalah bermain game di smartphone Android. Ada ratusan game fantastis yang tersedia untuk Android, Android menawarkan banyak sekali game yang sudah tersedia di Google Play Store dan daftar game nya pun terus meningkat setiap tahunnya.

Saatnya kita memilih game gratis terfavorit di tahun ini 2019! Pada artikel ini, Teknohits telah membuat daftar 10 game Android gratis terbaik tahun ini.

Daftar Game Android Gratis Terbaik, Online dan Offline

1. Final Fantasy: Brave Exvius

Sumber

Sumber Gambar : Google Play

Brave Exvius adalah salah satu game Android terbaik ditahun 2019. Game ini dirancang sebagai game role-playing berbasis turn-based, menggunakan karakter dari serial Final Fantasy dengan Brave Frontier.

Game yang dikembangkan oleh A-lim dan diterbitkan oleh Square Enix untuk Android, di play store game Brave Exvius memiliki rating 4,6 yang sangat baik dengan 5 juta unduhan pengguna di seluruh dunia. Untuk memainkan game Final Fantasy, ponsel kamu membutuhkan Android 4.0.3 atau versi yang lebih tinggi.

2. Asphalt 8: Airborne

10 game android terbaik
Sumber gambar: Gameloft.com

Asphalt 8: Airborne menjadi salah satu game balap terbaik di ponsel Android saat ini. Pemain dapat memainkan game ini dengan cara mereka melalui mode karir, dapat membuka wahana baru, dapat meningkatkan versi yang mereka miliki, atau dapat mengikuti kompetisi secara online dalam multiplayer.

Mode balap yang biasa juga ada di game ini, ditambah mode baru dimana pemain harus menandai pembalap lain sebelum menyerah pada virus peledak. Grafis yang sangat bagus dan soundtrack yang luar biasa membuat Asphalt 8 sebagai game balapan dengan adrenalin yang sangat seru.

3. Pokemon Go

10 game android terbaik
Sumber gambar : road to vr

Pokemon Go memberi kamu kesempatan untuk menemukan semua pokemon di sekitar kamu, berjalan ke beberapa daerah untuk menemukan berbagai macam pokemon. Ini adalah lokasi berbasis augmented reality game yang dikembangkan oleh Niantic. Ini memiliki peringkat 4.1 di Google Play Store. Game ini membutuhkan Android 4.4 atau versi yang lebih baru.

Salah satu game terbaik yang tersedia di Google Play Store, Clash of Clans adalah permainan berbasis game multiplayer yang dikembangkan oleh Supercell. Ini memiliki peringkat 4,6 di Google Play Store dan membutuhkan Android 4.0.3 atau versi di atas untuk menjalankannya.

5. Hill Climb Racing

10 game android terbaik
Sumber gambar: APK MODY

Hill Climb Racing adalah permainan yang mengasyikkan dan menggairahkan dengan berbagai macam kendaraan Seperti Jeep, truk, tank, motor. Ini adalah game video balap 2D yang dikembangkan oleh Fingersoft. Nilai 4.4 di Google Play Store, game ini memiliki versi yang berbeda, bergantung pada ponsel Android.

6. Candy Crush Saga

10 game android terbaik
Sumber gambar: okeguys. Com

Candy Crush Saga menempati urutan ke 5 dalam daftar 15 game Android Terbaik Terbaik di dunia. Game ini dikembangkan oleh King. Game ini juga populer di Facebook, memiliki rating 4.4 di Google Play Store. Permainan bisa dimainkan di Android 2.3 atau versih yang lebih tinggi.

7. Modern Combat 5

10 game android terbaik
Sumber gambar: Gemeloft.com

Modern Combat 5 menawarkan beberapa aksi penembakan terhebat yang akan kamu temukan di Android. Bergabunglah dengan kampanye single-player yang penuh aksi, begitu kamu merasa nyaman dengan segudang senjata, dan berbagai mode multiplayer.

Tantangan mengundang pemain untuk benar-benar menguji kemampuan mereka secara singkat, skenario khusus. Bagi mereka yang benar-benar serius, Modern Combat 5 mendukung pengendali perangkat keras untuk pengalaman FPS yang sesungguhnya. Modern Combat 5 sangat cocok untuk para gamer hardcore.

8. Traffic Racer

10 game android terbaik
Sumber gambar: uptodown.com

Traffic Race adalah game balap lalu lintas yang memiliki kendaraan seperti mobil, truk, van, bus, dan lain-lain. Game ini tak ada habisnya hampir sama seperti game traffic rider. Game ini dikembangkan oleh Soner Kara. Ini memiliki rating 4,5 di Google Play Store. Untuk menjalankannya memerlukan Android versi 2.3.3 atau versi yang lebih tinggi.

9. 8 Ball Pool

10 game android terbaik
Sumber gambar: play.google

Game pooling di Android no. 1 di Dunia. 8 Ball Pool memiliki banyak fitur. Bagian terbaik dari permainan ini adalah, memungkinkan pengguna bermain snooker dengan teman mereka di versi online. Game ini dikembangkan oleh miniclip.com dan memiliki rating 4,5 di Google Play Store. Kamu bisa memainkan game ini di Android 4.0.3 atau yang lebih baru.

10. Subway Surfers

10 game android terbaik
Sumber gambar: Tokopedia.com

Permainan yang paling populer di dunia lainya adalah Subway Surfer, Subway Surfer dikembangkan bersama oleh Kiloo dan SYBO Games. Game runner yang tak ada habisnya, rating Google Play Store adalah 4.4 dan sudah tembus hingga 500 juta unduhan. Ponsel android kamu perlu Android versi 4.1 atau yang lebih baru.

Itulah pilihan Teknohits untuk 10 game Android terbaik di tahun 2019. Bagaimana setuju dengan 10 game di atas? Jika kamu mempunyai saran game yang lebih bagus untuk game android terbaik dan gratis dengan permainan terbaik, silahkan share permainan favorit kamu di kolom komentar.