5 Aplikasi Edit Foto Selebgram Terbaik, Auto Jadi Artis

Hallo sobat teknohits dimanapun kalian berada, kali ini mimin akan memberikan informasi penting untuk kamu yang ingin menjadi seorang selebgram, karena dalam artikel ini mimin sudah merangkum beberapa aplikasi edit foto yang sering dipakai selebgram supaya hasilnya menjadi lebih baik, untuk itu yuk langsung saja kita ulas dibawah ini ya.

 

1. PhotoDirector

PhotoDirector
sumber gambar: pinterest

Aplikasi yang pertama terdapat PhotoDirector yang jadi salah satu aplikasi edit foto selebgram Android terbaik untuk kamu. Engga cuma gampang untuk dipakai, akan tetapi memiliki fitur editing melimpah. PhotoDirector ini juga memiliki fitur untuk editing simpel dengan menerapkan template dan efek yang disediakan oleh aplikasi. Selain itu ada juga fitur profesional yang cocok untuk editing foto secara presisi.

2. PicsArt

PicsArt
sumber gambar : pictart

Berikutnya yaitu PicsArt yang enggak asing lagi bagi para selebgram sebab fitur menarik dan gampang untuk kamu gunakan. PicsArt sendiri sebutkan terdapat lebih dari 3000 tools yang bisa digunakan dalam aplikasi. Kamu dapat mengedit foto dari mengganti efek filter sampai menambahkan stiker menarik. Enggak cuma itu, kamu juga dapat menambahkan efek beauty untuk mempercantik wajah dalam foto.

3. LightroomLightroom

LightroomLightroom
sumber gambar: tekno kompas

Lightroom ini merupakan sebuah aplikasi yang wajib dibuat untuk mempermainkan cahaya dalam sebuah foto. Kamu dapat memilih sejumlah fitur profesional untuk perbaiki cahaya di foto kamu melalui aplikasi ini. Berbeda dengan aplikasi lainnya, Lightroom mempunyai sebuah fitur kurva warna yang lebih presisi dan penambahan filter dalam foto yang lebih natural. Sama seperti versi Lightroom di PC, di Lightroom Mobile kamu pula bisa mengedit segala jenis foto dari yang resolusi rendah hingga berformat RAW sekalipun. Tertarik untuk coba?

4. LightX

LightX

Bila kamu cari sebuah aplikasi edit foto selebgram yang bagus untuk mempermainkan cahaya dalam foto, LightX ini bisa jadi jawabannya. Kamu bisa mempermainkan warna dan cahaya dengan mudah dalam LightX. Foto yang mempunyai warna kurang enak dipandang bisa diperbaiki, ditambah dengan filter foto supaya hasil lebih maksimal. Bukan cumaitu, ada juga fitur photo collages dan photo frame yang bisa menambah unik hasil foto kamu.

5. Enlight Pixaloop

Enlight Pixaloop
sumber gambar: androidout

Nih, jika Enlight Pixaloop ini adalah aplikasi edit foto selebgram baru yang juga terpilih menjadi aplikasi terbaik Google Play Store 2019. Enlight Pixaloop mempunyai sejumlah fitur menarik dengan penggunaan yang simpel, walau begitu hasil efek foto akan presisi di bagian yang kamu inginkan. Kamu bisa memilih fitur unik seperti animasi langit, motion photo, hingga foto bergerak. Semua bisa kamu lakukan hanya menggunakan aplikasi edit foto selebgram Android ini!