Download Naruto Slugfest MOD APK Terbaru 2021, Ayo Bertarung!

Download Naruto Slugfest MOD APK Terbaru 2021 | Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada, kali ini mimin akan memberikan informasi penting untuk kamu para pecinta Serial Anime Naruto. Karena dalam artikel ini mimin akan memberikan link download salah satu game naruto terbaik yaitu Naruto Slugfest MOD APK Terbaru 2021.

Naruto adalah manga buatan Masashi Kishimoto telah diadaptasi ke dalam bentuk anime dan film karena kepopulerannya. Makanya, kamu jangan ngaku pencinta Naruto jika belum pernah coba game sang ninja Konoha tersebut untuk Android bernama Naruto: Slugfest. Supaya kamu enggak ketinggalan fans lainnya, yuk kita bahas game nya! Kamu juga bisa download game Naruto Slugfest MOD dengan link yang akan teknohits berikan, sob.

 

APA ITU Naruto Slugfest MOD APK?

Naruto-Slugfest-Story
Naruto-Slugfest-Story

Sebelum download gamenya, kamu harus tahu apa saja yang terdapat dalam game ini, Game Naruto Slugfest MOD APK yang akan kita bahas ini adalah permainan mobile besutan GameSamba yang mengusung genre Action MMORPG. Game ini Dirilis di Indonesia pada Maret 2021, permainan ini memiliki genre open-world dan menggambarkan dunia Naruto sesuai dengan animenya, geng. Bahkan, selalu ada cut scenes yang sebelumnya ada di anime-nya, lho.

Kamu akan dibawa ke masa Naruto Shippuden, tepatnya saat Naruto kembali dari pelatihannya dengan Jiraiya. Dengan gameplay yang menarik dan berbagai misi untuk diselesaikan, kamu akan merasa menjadi seorang ninja yang sedang mempersiapkan diri untuk menjadi ninja hebat, sob. Tentunya, seluruh fitur yang tersedia gam akan buat kamu bosan untuk bermain game ini!

Supaya kamu enggak penasaran lama-lama, yuk download game ini sekarang juga! Untuk download Naruto Slugfest MOD APK 2021, mudah saja kok kamu cukup klik tombol link Download di bawah aja, sob.

 

Link download: Klik Disini

 

HAL MENARIK DALAM GAME Naruto Slugfest MOD APK

Alur Cerita

Dari jalan cerita hingga misi, permainan mobile ini benar-benar dibuat secara menyeluruh dan menghadirkan elemen-elemen penting yang ada di anime dan manga Naruto, sob.

Alur cerita dalam sebuah game

sangatlah penting untuk mendukung keterikatan pemain dengan permainan yang dimainkan, sama hal nya dengan Naruto Slugfest APK MOD. Berlatar cerita saat Naruto Shippuden, kamu pastinya sudah nggak asing lagi dengan jalan ceritanya, deh. Kira-kira, plot hole anime Naruto yang sudah kita saksikan akan kita temukan dalam game ini juga tidak, ya?

Kelas unik yang bisa kamu pilih

Saat mulai permainan, kamu akan diminta untuk memilih salah satu dari 4 kelas yang tersedia, yaitu Earth Keeper, Blazing Lotus, Thunder Assassin, dan Wind Shooter. Kelas ini mempunyai banyak karakteristik masing-masing, seperti jarak serangan (jarak dekat, menengah, dan jauh), spesialisasi jutsu (api, air, petir, angin), serta kemampuan lainnya.

Koleksi karakter Naruto favoritmu

Di sepanjang game, kamu akan melalui jalan cerita Naruto Shippuden bersama berbagai karakter yang bisa kamu koleksi. Beberapa karakter spesial bahkan memiliki kekuatan superior yang bisa mencampurkan dua jenis energi dan menghasilkan power yang luar biasa, sob. Keren banget, kan?

Quest beragam yang seru

Naruto Slugfest MOD APK terbaru juga menyajikan berbagai misi dengan berbagai peringkat dari D-rank hingga S-rank yang paling sulit dan menantang. Beberapa quest yang bisa kamu peroleh seperti menemukan kucing, mengawal Daimyo, mengumpulkan intel Akatsuki, hingga melawan target S-rank, sob. Semakin banyak quest yang bisa kalian selesaikan, akan semakin tinggi pula peringkat ninjamu. Terlebih lagi, ending dari permainan ini akan tergantung pada seluruh keputusan yang kamu ambil. Dapat coba-coba berbagai kemungkinan, sob!

PvP intens dan masif

genrenya yaitu Massive Multiplayer Online, game ini memiliki mode pertarungan PvP yang masif dari 1 vs 1 hingga 20 vs 2, SOB Adanya fitur ini menjadikan game Naruto Slugfest MOD APK terbaru jauh lebih seru dari cara main Naruto: Ultimate Ninja Storm 4, setuju gak?

Interaksi yang unik

Karena Naruto: Slugfest MOD APK 2021 memang lebih asyik untuk dimainkan bersama teman, Naruto Slugfest XAPK menyuguhkan fitur untuk bersosialisasi dan berkompetisi, lho. Interaksi dalam game bisa terjadi melalui fitur dalam game seperti Clan, hubungan antara murid dan guru, sistem keluarga, sistem pernikahan, quest tim, dan banyak lagi.

Keunggulan Naruto Slugfest MOD APK

Fitur-fitur yang tersedia di versi original Naruto Slugfest MOD APK 1.0.3 saja sudah menarik banget untuk dimainkan, sob. Eits, tapi masih ada keunggulan yang bakal kamu dapatkan dengan download Naruto: Slugfest MOD APK terbaru, lho.

Beberapa kelebihan dari versi MOD-nya yaitu :

God Mode unlocked.

Bisa mambunuh lawan secara One Hit.

Tidak ada cooldown skills.

Mantep gak, tuh? Makanya, mendingan kamu segera unduh versi MOD APK nya, sob!