N.O.V.A. Legacy MOD APK Unlimited Money | Game PFS Terbaik Android

Kamu yang suka game bergenre FPS (First Person Shooting) sepertinya kamu wajib bermain game N.O.V.A. Legacy MOD APK Unlimited Money yang akan teknohits bahas dibawah ini. Karena dalam game ini kamu akan di hadapkan dengan para penjahat dari alien yang pastinya sangat seru loh. Untuk membahas game ini yuk kita ulas bersama dibawah ini.

Dalam game ini kamu akan berperang melawan alien dalam berbagai bentuk dan ukuran. Terdapat pula beberapa mode permainan dalam game ini kamu dapat memainkan game ini dalam mode offline! Bila kamu penasaran bagaimana keseruan dari permainan N.O.V.A. Legacy. Kamu dapat download N.O.V.A. Legacy MOD APK unlimited money di artikel ini. Simak pula penjelasan singkat tentang gameplay-nya sebagai berikut.

nova legacy mod apk

Mirip seperti game PUBG, tetapi N.O.V.A. Legacy ini memiliki detail dan gameplay yang berbeda sehingga terlihat lebih seru. Untuk lebih jelasnya yuk kita ulas apa saja fitur yang terdapat pada game N.O.V.A. Legacy ini.

1. Unlimited Money

Fitur pertama yang paling sering dicari dan diinginkan bagi para pengguna atau pemain dari game N.O.V.A. Legacy, sob. Karena, selepas kamu berhasil download game N.O.V.A. Legacy MOD APK, selanjutnya kamu akan dapat mendapatkan unlimited money dari aplikasi ini. Koin yang tidak terbatas ini bisa kamu pakai untuk membeli beragam peralatan dan upgrade fitur tambahannya.

2. Arena Multi Pemain

Di N.O.V.A Legacy, kamu bisa membenamkan diri dalam banyak mode multipemain. Lewat mode deathmatch, kamu bisa bertarung melawan 8 pemain sampai titik penghabisan! Lalu terdapat pula mode deathmatch tim di mana kamu dapat melawan tim yang terdiri dari 4 pemain. Akan tetapi, bila kamu mau memainkan mode Kampanye, kamu juga dapat mencobanya. Dalam mode ini, terdapat total 19 misi dengan kesulitan yang berbeda-beda. Ini adalah mode utama di mana kamu harus menyelamatkan umat manusia dari ambang kepunahan melawan alien.

3. Senjata dan Gadget

N.O.V.A Legacy bukanlah game biasa. Dalam game ini, baju besi dan senjata kamu dibuat untuk pertempuran antargalaksi. Kamu pula dapat buat dan meningkatkan senjata modern dengan mengumpulkan kartu. Plus, terdapat banyak jenis senjata seperti sniper dan senjata plasma yang bisa kamu coba. Selain itu, kamu bisa kamu gunakan berbagai armor supaya kamu dapat menjadi lebih kuat.

Ini akan memungkinkan kamu untuk bermain dengan gaya dan memusnahkan alien pada saat yang bersamaan. Upgrade Suit Core untuk menambah bonus yang dapat meningkatkan apa pun, dari daya peluru hingga akurasi senjata penembak-mu.

4. Offline dan Online

Mode Kampanye N.O.V.A Legacy tersedia untuk permainan offline juga loh! Artinya dimanapun kamu ada, kamu terdapat memainkan game ini tanpa batas. Akan tetapi, bila kamu mau bermain melawan orang lain, kamu juga bisa melakukannya berkat mode pertandingan multipemain atau multiplayer, sob. Sehingga ini tidak akan membuat kamu mejadi mudah bosan selama bermain, tinggal atur dan sesuaikan dengan kebutuhan permainanmu dan kuota internetmu.

5. Grafik Epik

N.O.V.A Legacy adalah sebuah game peningkatan dari pendahulunya dalam hal grafik. Game ini menawarkan grafik 3D unik yang akan memicu pemain untuk ikut bertarung antargalaksi. Bertarung melawan makhluk luar angkasa yang tidak dikenal serta drone dan bertahan hidup selama permainan berlangsung menjadi tujuan utama dalam permainan ini. itu ukurannya yang cukup kecil dapat kamu pasang dan mainkan dalam HP-mu tanpa mengalami kendala yang berarti, sob.

 

Link download: klik disini