Download Mango Live MOD APK Terbaru 2021 | Unlock Room + VIP Gratis!

Download Mango Live MOD APK bisa menjadi pilihan untuk kamu yang sering melakukan atau menonton siaran live streaming, aplikasi ini bisa dibilang serupa atau mirip dengan aplikasi streaming populer seperti Bigo Live, karena dalam Mango Live kamu tidak cuma bisa melihat streaming game atau review karena kamu juga bisa melihat kebolehan orang lain seperti bernyanyi dan menari.

 

Fitur Fitur Mango Live MOD APK

mangolive
sumber gambar: apk pure

1. Tonton dan lakukan siaran langsung

Fungsi utama aplikasi yang berikut ini kurang lebih sama seperti aplikasi live streaming lainnya yang sediakan fitur menonton dan menyiarkan video secara langsung. Kamu yang hobi berbagi keseharian dengan nge-live bisa melakukan siaran langsung dengan mudah, begitupun kamu yang lebih senang menonton saja. Dengan ribuan bahkan jutaan pengguna, kamu akan dapat menemukan banyak jenis video dan juga banyak penonton di saat yang bersamaan. Berikutnya, kamu yang putuskan ingin menonton atau ditonton. Dua-duanya sama-sama menghibur, kok!

2. Antarmuka yang simpel

Kesan pertama sebuah aplikasi tentu dinilai dari tampilan interface atau antarmuka-nya. Bagaimana tampilan dan fitur-fiturnya? Nih, untuk kamu yang penasaran, aplikasi buatan perusahaan dengan nama yang sama ini menyajikan banyak fitur bermanfaat yang mudah untuk digunakan dan tidak membosankan.

3. Highlight siaran langsung

Tidak kalah asik dengan nonton TV di laptop, nonton siaran langsung di Mango Live juga sarat dengan hiburan-hiburan segar. Terdapat fitur Highlights membuat video-video dengan respons terbanyak tayang di beranda utama. Makanya, kamu akan mudah menemukan tontonan yang kamu sukai. Sebab itulah, kamu enggak perlu melakukan scroll atau mencari video susah-susah karena seluruh video yang sedang trending dengan penyiar paling asik sudah tersedia secara otomatis di halaman beranda.

4. Siaran langsung tersedia selama 24 jam

Seolah tak ada batasan waktu, kamu tidak akan pernah kehabisan siaran langsung untuk ditonton karena pengguna Mango Live tersebar di berbagai negara lain. So, apabila aktivitas live di negaramu berhenti, pengguna di negara lain tentunya masih aktif dan siap menghiburmu dengan berbagai video yang direkam secara real-time.

5. Temukan teman baru dan bertukar hadiah

Enggak cuma bisa menonton dan ditonton, kamu juga dapat berinteraksi dengan pengguna lainnya. Dapat teman baru, deh! Kamu pula bisa mengajak teman atau fans mu ini untuk live bersama biar semakin ramai, apalagi kalau melakukan challenge bersama! Jangan lupa jadi teman yang baik dengan mengirimkan berbagai hadiah, kamu juga bisa mengirimkan berbagai hadiah kepada streamer favoritmu. Jika kamu merupakan salah satu streamer, hadiah yang kamu bisa dari para fans dapat ditukar dengan mata uang asli, misalnya rupiah atau dolar. Asik, kan?

6. Efek video yang bikin makin cantik

Sebagai seorang streamer tentunya kamu harus tampil representatif di depan para penontonmu.  Jangan khawatir, meski enggak terdapat efek jelek jadi cantik seperti di Instagram, kamera dari aplikasi ini sudah mempunyai berbagai efek bawaan. Praktis banget, kan? Hadirnya fitur tersebut siap membuatmu tampil istimewa, lucu, dan lebih cakep. Bikin fans jadi semakin meleleh!

Keunggulan Mango Live MOD APK

MangoStream for Android - APK Download
 sumber gambar: apk pure

Jika tadi teknohits sudah membahas fitur-fitur basic yang menarik dan dapat dinikmati oleh semua orang secara gratis, kini Jaka mau bahas fitur premium MOD-nya, sob. Mulai dari unlock semua room, status VIP gratis, live chat sepuasnya, dan masih banyak lagi. Selengkapnya simak di bawah ini ya!

1. Bisa unlock semua room

Enggak mau menghabiskan koin dan diamond untuk membuka berbagai room yang tersedia? Tak usah khawatir, dengan versi MOD ini seluruh room tersebut akan terbuka secara otomatis, lho. Mantap!

2. Mendapat semua fitur VIP secara gratis

Mau menikmati fitur-fitur premium tanpa harus membayar? Bisa, dong. Berikut beberapa fitur VIP yang akan kamu dapatkan secara cuma-cuma dengan menginstall aplikasi yang sudah dimodifikasi:

Live chat gratis

Chat pribadi

Live streaming dengan banyak orang sekaligus

Menambah teman secara otomatis selama siaran langsung

Ada tampilan live room gratis koin atau diamond

Live hack sejak level 1

Lebih banyak beauty effect

3. Tidak ada iklan

Fitur yang satu ini adalah favorit setiap pengguna di aplikasi manapun. Siapa sih, yang suka dengan iklan yang tiba-tiba muncul? Dengan MOD ini, kamu tak akan lagi menjumpai berbagai iklan yang menginterupsi tontonanmu.

 

Link download: klik disini