5 Drakor Jang Na-ra Terbaik dan Terbaru 2021| Awas Baper!

Untuk kamu yang mengaku sebagai pecinta Drama Korea atau Drakor tentunya pasti sudah asing dengan aktris cantik Jang Na-ra yang mempunyai segudang pengalaman berperan di berbagai judul drakor yang ia bintangi. Jang Na-ra Lahir pada 18 Maret 1981 dan sudah berusia 40 tahun tapi penampilan jang masih sangat cantik dan tentu saja banyak pria yang terpikat olehnya , nah jika kamu tertarik dengan artis cantik asal Korea ini, yuk kita ulas beberapa judul drakor yang sukses ia bintangi. Cekidoottt.

 

1. School (2013)

School (2013)
Sumber gambar: ceritakorea.com

Drama Korea sekolah ini ternyata menjadi salah satu karya sineas Jang Na-Ra pertama saat memasuki dunia akting Korea selatan. Drama School sendiri ini bercerita mengenai kisah kehidupan SMA yang dipenuhi dengan isu-isu sosial seperti bullying, perkelahian, sampai persahabatan sejati. Di dalam drakor ini, Jang Nara akan berperan sebagai Jung In Jae, seorang guru yang penuh empati pada murid-muridnya. Buat kamu yang gemar menonton drakor bertemakan sekolah, kamu wajib nonton ini.

2. You Are My Destiny (2014)

Drama Korea Jang Na-ra dan Jang Hyuk ini berkisah Kim Min-young (Jang Na-ra), seorang perempuan lugu yang sering dimanfaatkan rekan kerjanya. Suatu hari, ia memperoleh liburan ke Macau. Di sana, ia pun bertemu dengan Lee Gun (Jang Hyuk), seorang CEO perusahaan yang terkesan arogan. Cerita drakor dengan judul lain Fated to Love You ini pun semakin seru saat mereka melakukan kesalahan hingga Kim Min-young dan Lee Gun pun terpaksa menikahinya.

3. Mr. Back (2014)

Mr. Back (2014)
Sumber gambar: kissasian

Kamh pernah membayangkan seorang kakek-kakek tiba-tiba kembali ke usia muda? Hal itu yang terjadi pada Choi Go Bong (Shin Ha Kyun), seorang berusia 70 tahun yang secara ajaib kembali ke usia 30 tahun. Di tengah kebingungannya, ia ketemu dengan Eung Ha Soo (Jang Na-ra), seorang perempuan tangguh sekaligus pekerja paruuh baya di Koreaa. Tak disangkaa, mereka mulai menumbuhkan benih-benih cinta. Penasaran dengan drama Korea Jang Na-ra yang penuh dengan komedi romantis ini? Yuk, segera tonton!

4. Hello Monster (2015)

Hello Monster (2015)

Drakorr mengenai detektif ini menceritakan kasus pembunuhan berantai. Dari serangkaian pembunuhan, beberapa korban wanita memiliki tampilan fisik yang mirip. Polisi pula yang menugaskan Detektif Cha Ji-an untuk menginvestigasi TKP. Di sana, ia bertemu dengan profiler profesional, Lee Hyun, yang mengaku mendapatkan email misterus. Dalam film Hello Monster, mereka sebenarnya teman masa kecil yang berpisah lama, sehingga Hyun seolah lupa pada Ji-an. Mereka pun bekerja sama sambil mencoba mengingat masa lalu masing-masing.

5. One More Happy Ending (2016)

One More Happy Ending (2016)
Sumber gambar: asianwiki

Drakor Jang Na-ra ini membikin berperan sebagai mantan member girlgroup. Ia bekerja di sebuah firma konsultasi pernikahan bersama salah satu rekannya dulu. Ia menjalani hidup yang bahagia dan akan segera menikah dengan tunangannya. Akan tetapi, semua hancur setelah salah satu mantan member-nya, Seul Lah, menggaet sang tunangan. Bukan cuma itu, One More Happy Ending juga memiliki cerita dari karakter lainnya yang nggak kalah seru untuk diikuti, sob.