Download Tencent Gaming Buddy, Emulator Keren Anti Lag

Download Tencent Gaming Buddy | kamu hobi main game tapi suka kesal karena game yang kamu mainkan sering lag gak jelas? Tencent gaming buddy solusinya. Ini adalah emulator Android terbaik yang bisa bikin kamu betah seharian didepan layar untuk bermain game. Nah, daripada kamu main game di smartphone yang banyak keluhannya seperti baterai cepat panas, lowbat dan sering lag mending kamu berpindah haluan yaitu bermain game di PC atau laptop menggunakan emulator Android terbaik Tencent Gaming Buddy.

 

Belum tahu apa itu Tencent Gaming Buddy? Yuk kita ulas.

Tencent Gaming Buddy, Emulator
Sumber gambar: retuit

Tencent Gaming Buddy ini adalah salah satu emulator Android terbaik yang wajib kamu mainkan untuk main game Android di PC. Selain dapat main dengan lebih leluasa, kamu dapat main game FPS Android seperti PUBG dengan keyboard dan mouse! Dibandingkan dengan main di HP, tentunya aiming memakai keyboard dan mouse jauh lebih nyaman dan akurat, auto chicken dinner! Kamu pula dapat bermain sepuasnya di PC dengan grafik yang lebih detail dan smooth dibandingkan HP.

Ada beberapa fitur lainnya yang dapat kamu pakai dari Tencent Gaming Buddy. Penasaran apa saja? Yuk, simak lebih lanjut!

 

Apa Saja Keunggulan Tencent Gaming Buddy?

Tencent Gaming Buddy, Emulator
Sumber gambar: retuwit

Tencent Gaming Buddy Fitur 8c602

Berbeda dengan emulator lainnya lho sobat teknohits, Tencent Gaming Buddy ternyata mempunyai beberapa keunggulan yang bisa meningkatkan performa main kamu seperti berikut.

1. Spesifikasi Ringan

Kerennya, kamu gak perlu laptop dengan spek tinggi untuk menjalankan Tencent Gaming Buddy. Karena dengan laptop RAM 4 GB sudah cukup. Prosesornya juga cukup berbasis dual core dan kartu grafis minimal NVIDIA / AMD 1 GB. Ukuran dari Tencent Gaming Buddy juga tergolong sangat kecil, kamu cukup meluangkan kapasitas penyimpanan sebesar 3 GB aja.

2. Mudah Digunakan

Kamu gam perlu khawatir bingung soal cara memakai Tencent Gaming Buddy, soalnya interface Tencent Gaming Buddy sangat sederhana. Bahkan pemula juga dapat langsung menggunakan Tenceng Gaming Buddy untuk main game Android PC dengan mudah. program tersebut sangat ringan dan memiliki banyak opsi dan konfigurasi, so. kamu dapat bebas mengatur setting game kamu tanpa ribet.

3. Fitur yang Lengkap

Tencent Gaming Buddy dilengkapi berbagai macam fitur yang sangat berguna, seperti merekam permainan kamu sendiri ataupun streaming di situs web streaming! Melalui layar fullscreen dan interface yang mudah digunakan, kamu juga bisa beralih antara mode Ultra HD, full HD dan HD dengan mudah untuk meningkatkan performa kamu.

Fitur lainnya yaitu sistem pemetaan default jadi kamu nggak perlu lagi menghabiskan waktu untuk setting keyboard kamu di emulator ini secara manual.

Kenapa Harus Tencent Gaming Buddy? Ada banyak emulator lainnya yang beredar, tapi kenapa Tenceng Gaming Buddy spesial dari emulator Android yang lain?

Jawabannya yaitu soalnya emulator Tenceng Gaming Buddy tersebut gratis dan dirancang khusus untuk memainkan game PUBG dan game Tencent lainnya secara optimal! Jika kamu mau bermain game Android lainnya, kamu nggak usah khawatir soalnya Tencent Gaming Buddy pula dapat kamu gunakan untuk main Honkai Impact, Mobile Legends, Ragnarok M: Eternal Love, Clash Royale, Idle Heroes dan masih banyak game lainnya.

Selain itu, kamu juga dapat langsung main setelah install Tencent Gaming Buddy di PC atau laptop kamu karena fitur pemetaan default.

Link Download: Klik Disini