5 Film & Drama Lee Jong Suk Terbaik & Terbaru 2021, Awas Baper

dalam artikel ini mimin akan merangkum beberapa film dan drama aktor tampan asal Korea Selatan yaitu Lee Jong Suk. Tentunya jika kamu pecinta drakor, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan pria satu ini, karena dengan parasnya yang manis artis tampan ini bisa memikat hati wanita dengan sekali kedipan mata, oke langsung saja untuk memahas film dan drama korea terbaik Lee Jong Suk ini yuk langsung kita ulas dibawah ini.

1. Decibel (2021) – Film Lee Jong Suk Terbaru

Decibel (2021) -
Sumber gambar: diani opiari

Film berjudul Decibel jadi momen comeback Lee Jong Suk setelah sebelumnya lama vakum di layar kaca karena menjalani wajib militer. Kabarnya telah memulai proses syuting sejak April 2021 lalu, di film ini Lee Jong Suk akan beradu akting dengan sederet aktor ternama Korea lainnya. Seperti Kim Rae Won, Park Byung Eun, Cha Eun Woo, dan lainnya. Decibel sendiri bercerita mengenai sekelompok orang yang berusaha untuk menghentikan serangan terorisme berupa bom suara di pusat kota. Tapi saya guys, belum diketahui pasti kapan film Lee Jong Suk terbaru 2021 ini akan ditayangkan.

Keterangan Decibel

Rating TBA

Genre Action

Durasi TBA

Tanggal Rilis TBA

Sutradara Hwang In-Ho

Pemain

Lee Jong-suk

Kim Rae-Won

Cha Eun-Woo

2. The Witch 2 (2021)

The Witch 2 (2021)
Sumber gambar: youtube

The Witch 2 (2021) adalah sekuel dari film The Witch: Part 1 – The Subversion, The Witch 2 akan menjadi film Lee Jong Suk terbaru lainnya yang siap menghibur para penggemar nih, sob. Keputusannya untuk bergabung dalam proyek ini sendiri yaitu karena Lee Jong Suk ingin mencoba hal baru yang belum pernah dilakukannya di proyek film atau drama sebelum-sebelumnya.  Tapi sayang, menurut kabar yang beredar, penampilan Lee Jong Suk di film ini cuma sebagai cameo saja nih, geng. Meskipun begitu, mari kita tunggu saja kapan film ini akan segera dirilis, ya!

Keterangan The Witch 2

Rating TBA

Genre Action, Suspense, Thriller, Mystery, Supernatural

Durasi TBA

Tanggal Rilis TBA

Sutradara Park Hoon Jung

Pemain Kim Da Mi

Park Eun Bin

Jong-suk

3. While You Were Sleeping

While You Were Sleeping (2017)

Yang ketiga terdapat drama Lee Jong Suk terbaik berjudul While You Were Sleeping yang dibintanginya bersama salah satu aktris Korea paling kaya, Bae Suzy. Drama yang ditayangkan di saluran TV SBS ini mengisahkan tentang Nam Hong Joo (Bae Suzy), perempuan yang dapat melihat berbagai peristiwa malang yang akan menimpa orang lain lewat mimpinya. Akan tetapi, suatu hari Hong Joo justru melihat peristiwa mengerikan tentang kematian ibunya dan dirinya sendiri di masa depan. Sementara itu, seorang jaksa bernama Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) berusaha melakukan berbagai cara untuk mencegah mimpi buruk Hong Joo itu jadi kenyataan.

Keterangan While You Were Sleeping

Rating 8.4 (IMDb)

Genre Comedy, Drama, Fantasy

Jumlah Episode 32 Episode

Tanggal Rilis 27 September – 16 November 2017

Sutradara Oh Choong-hwan

Pemain Lee Jong-suk

Bae Suzy

Lee Sang-yeob

4. Romance Is a Bonus Book (2019)

Romance Is a Bonus Book (2019)

Dirilis pada tahun 2019 lalu, Romance Is a Bonus Book mungkin menjadi sebuah pilihan terbaik buat kamu tonton sambil menunggu drama Lee Jong Suk terbaru, sob. Drama ini sendiri berkisah mengenai seorang penulis jenius bernama Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) yang juga merupakan seorang kepala editor termuda di perusahaan penerbitan tempatnya bekerja. Di tempat lain, Kang Dan Yi (Lee Na Young) adalah seorang mantan copywriter terkenal yang kini sedang menanggur dan mencoba mencari pekerjaan baru. Sampai pada suatu hari, keduanya dipertemukan saat Kang Dan Yi akhirnya diterma kerja di perusahaan penerbitan tempat Cha Eun Ho bekerja. Dari situlah keduanya mulai tertarik satu sama lain.

Keterangan Romance Is a Bonus Book

Rating 8.1 (IMDb)

Genre Romance

Jumlah Episode 16 Episode

Tanggal Rilis 26 Januari – 17 Maret 2019

Sutradara Lee Jeong-hyo

Pemain Lee Jong-suk

Lee Na-young

Jung Yoo-jin

5. I Can Hear Your Voice (2013)

Rekomendasi selanjutnya yaitu I Can Hear Your Voice yang menawarkan cerita nggak kalah menarik dari drama-drama Korea sebelumnya, geng. Berperan sebagai Park Soo Ha, di drama ini Lee Jong Suk dikisahkan memiliki kekuatan super yang membuat mampu mendengarkan perkataan orang lain meskipun diucapkan di dalam hati. Dengan kemampuan unik yang dimilikinya tersebut, Park Soo Ha membantu seorang pengacara cantik bernama Jang Hye Sung (Lee Bo Young) yang merupakan cinta pertamanya. Soo Ha membantu Hye Sung untuk membongkar kedok dari berbagai penjahat selama di persidangan yang pada akhirnya justru mengancam keselamatan mereka berdua.

 

Keterangan I Can Hear Your Voice

Rating 8.2 (IMDb)

Genre Comedy, Drama, Fantasy

Jumlah Episode 18 Episode

Tanggal Rilis 5 Juni – 1 Agustus 2013

Sutradara Jo Soo-won

Pemain Lee Jong-suk

Lee Bo-young

Yoon Sang-hyun