5 Film Netflix Terbaik & Terbaru 2021 | Rekomended Banget Bro

Jika berbicara mengenai aplikasi dan situs streaming film tentunya kamu pasti akan langsung menyebut Netflix, situs streaming ini sangat digandrungi para pengguna dan sangat populer. Terdapat banyak sekali judul film yang bisa kamu tonton, bahkan mungkin sampai ribuan judul film, tapi dalam artikel ini mimin sudah merangkum beberapa film terbaik dan terbaru yang bisa kamu saksikan lewat Netflix, penasaran film apa saja? Yuk kita ulas dibawah ini ya.

1. “Memories of A Murderer: The Nilsen Tapes” (2021)

Memories of A Murderer: The Nilsen Tapes" (2021)
Sumber gambar: imdb

Rekomendasi film Netflix terbaru Agustus 2021 yang wajib kamu tonton yaitu Memories of A Murderer: The Nilsen Tapes. Film ini adalah sebuah dokumenter bergenre kriminal. Film ini memberikan kisah pembunuh berantai asal Inggris Dennies Nilsen yang membunuh 15 orang sejak 1978 – 1983 jingga akhirnya terbongkar. Jika kamu mau nonton kelanjutan kisahnya seperti apa, jangan lupa nonton saat jadwal perilisannya nanti ya sob.

 

2. “The Witcher: Nightmare of the Wolf”

The Witcher: Nightmare of the Wolf"
Sumber gambar: youtube

Rekomendasi film Netflix Agustus 2021 adalah The Witcher: Nightmare of the Wolf. Film ini adalah sebuah animasi orisinal Netflix yang bakal bercerita kehidupan Vesemir di masa muda. Vesemir sendiri merupakan seorang witcher yang bertugas membunuh monster. Vesemir dikenal tak hanya sebagai witcher yang andal tetapi juga sebagai mentor dari Geralt of Rivia. Kamu yang udah penasaran tentang keseruan film ini seperti apa jangan lupa nonton ya geng. Sebab akan segera dirilis pada akhir Agustus mendatang.

 

3. “Escape From Spiderhead”

Escape From Spiderhead"
Sumber gambar: cinemags

Rekomendasi film Netflix 2021 berikutnya adalag “Escape From Spiderhead”. Film ini dibintangi oleh aktor Marvel Cinematic Universe, Chris Hemsworth. Diadaptasi dari cerita pendek yang diterbitkan pada 2010, film ini berkisah mengenai para narapidana yang ditawari kesempatan sebagai relawan subjek medis dengan harapan bisa mempersingkat hukuman mereka. Tapi sayang sob belum diketahui pasti kapan tanggal tayang dari film ini, namun kabarnya sudah bisa dinikmati pada tahun 2021.

 

4. “Kissing Booth 3”

Kissing Booth 3"

Nah, jika rekomendasi film Netflix terbaru dan terbaik berikut ini kabarnya baru akan dirilis pada tanggal 11 Agustus 2021 menadatang nih, sob. Pada film ketiganya ini, “The Kissing Booth 3” akan lanjutkan cerita dari musim sebelumnya mengenai Elle Evans (Joey King) yang masih dilema dengan keputusannya terkait universitas yang harus dipilih. Di tengah rasa dilema yang dirasakannya itu, Elle pun mengajak Noah (Jacob Elordi) dan Lee (Joel Courtney) untuk menghabiskan waktu bersama di liburan musim panas. Lantas, universitas manakah yang akan dipilih oleh Elle? Apakah Universitas Harvard mengikuti sang pacar, atau Universitas Barkley bersama sahabat baiknya, Lee?

5. “Fear Street” (Trilogi)

Fear Street" (Trilogi)
Sumber gambar: okeguys

Film trilogi berjudul “Fear Street” Tersebut cocokk sekali untuk kamu yang menginginkan rekomendasi film Netflix rating tinggi dengan genre horror. Mulai musim pertamanya pada 2 Juli 2021 lalu, kini film garapan sutrada Leigh Janiak ini sudah memasuki musim ketiganya yang dirilis pada 16 Juli kemarin. Film tersebut sendiri mulai cerita pada tahun 1994 tentang sekelompok remaja yang diteror oleh sosok misterius dan kabar pembunuhan berantai ketika sedang melakukan kemah di kota Shadyside. Dalam cerita, Kota itu dikutuk dan akan selalu mengancam keselamatan para pengunjung ataupun penduduk sekitar. Kabarnya, peristiwa ini mempunyai hubungan erat dengan kejadian yang terjadi pada tahun 1666 (Fear Street Part 3). Apa yang sebenarnya terjadi dengan kota Shadyside pada tahun 1666? Nonton saja trilogi film “Fear Street” untuk cari tahu jawabannya, ya.