Download FHx Clash of Clans MOD APK 2021 | All Unlimited

Download FHx Clash of Clans MOD APK 2021 | untuk kamu yang ingin kembali bermain game Clash Of Clans tapi sudah luma email dan password nya dan enggak mau mulai permainan dari awal lagi, kamu bisa membangun base dan pasukan kamu langsung ke level max menggunakan aplikasi FHx Clash of Clans MOD APK 2021 lho.

Dalam game yang sudah dimodifikasi ini kamu akan diberikan akses yang enggak terbatas untuk membangun base sampai upgrade hero sampai level max melalui unlimited games, elixir, gold dan yang lainnya, jika kamu berminat silahkan unduh aplikasi nya lewat link dibawah ini ya sobat.

 

Link Download: Klik Disini

 

APA ITU FHX CLASH OF CLANS?

Clash of clans fhk
Sumber gambar: melavida

FHx Clash of Clans merupakan sebuah game Clash of Clans yang sudah dimodifikasi dan bisa berjalan di luar server Clash of Clans versi resminya. FHx adalah salah satu game Clash of Clans private server Indonesia yang cukup terkenal karena APK ini mempunyai banyak sekali fitur yang tidak terdapat pada Clash of Clans versi resmi. Meskipun telah dimodifikasi, kamu dapat memainkan FHx Clash of Clans seperti game aslinya. Hanya saja, terdapat beberapa fitur yang cukup berbeda.

Fitur FHx Clash of Clans buat game strategi terbaik ini semakin seru untuk dimainkan. Apalagi kamu bisa membuat pasukan dengan lebih banyak sehingga bisa menang dengan lebih mudah. Serunya lagi, FHx Clash of Clash bisa diinstall langsung di berbagai jenis Android tanpa harus melakukan root maupun uninstall game Clash of Clans aslinya.

 

Fitur FHx Clash of Clans

Clash of clans fhk
Sumber gambar: apk.net

Salah satu alasan FHx Clash of Clans banyak dimainkan oleh pemain CoC adalah hadirnya beberapa fitur unik untuk bermain pada private server. Tentunya, fitur ini enggak dapat kamu temukan pada CoC versi asli sehingga versi MOD ini menjadi lebih seru dan bisa bikin kamu lebih ketagihan. Lalu, apa saja sih fitur FHx Clash of Clans tersebut? Yuk, langsung aja simak ulasannya di bawah ini, sob! Dijamin asyik!

Baby Dragon dan Miner

Fhx Clash Of Clans Th11 4

FHx Clash of Clans menghadirkan pasukan baru bernama Baby Dragon dan Miner. Belum tahu kehebatan Baby Dragon dan Miner? Berikut adalah penjelasan singkatnya. Baby Dragon merupakan salah satu pasukan udara Clash of Clans yang mempunyai beberapa kemampuan khusus. Kemampuan khusus yang dimiliki Baby Dragon yaitu bisa menjadi besar. Bukan cuma itu, serangan Baby Dragon bahkan menjadi lebih cepat saat ia sedang sendirian atau nggak dekat dengan pasukan udara lainnya.

Sementara Miner merupakan pasukan darat Clash of Clans yang memiliki salah satu kelebihan, yakni bisa berjalan di bawah tanah, sobat. Miner akan menyerang bangunan yang ada di dekatnya. Saat bangunannya hancur, Miner kembali ke bawah tanah menuju ke bangunan selanjutnya.

Clone Spell dan Skeleton Spell

Fhx Clash Of Clans Th11 2

FHx CoC juga memberikan dua spell baru yang bisa digunakan, antara lain Clone Spell (Elixir Spell) dan Skeleton Spell (Dark Elixir Spell). Clone Spell merupakan sebuah sebuah spell yang hanya bisa dibuat dengan Elixir. Spell ini berguna untuk menggandakan pasukan dengan jumlah tertentu. Semakin tinggi level Clone Spell, maka akan semakin banyak pasukan yang bisa kamu gandakan dalam salah satu MOD Clash of Clans ini. Berbeda dengan Clone Spell, Skeleton Spell adalah sebuah spell yang hanya bisa kamu buat dengan Dark Elixir, sob. Kelebihan dari spell ini adalah bisa mengeluarkan skeleton dengan jumlah tertentu. Jika level Skeleton Spell makin tinggi, tentu jumlah skeleton yang keluar akan semakin banyak.

 

Fitur FHx Clash of Clans Lainnya

Selain fitur yang Jaka jelaskan di atas, masih banyak fitur lainnya yang gak kalah menarik. Misalnya beberapa fitur seperti di bawah ini.

Resource

800.000.000 Gold

800.000.000 Elixir

800.000.000 Dark Elixir

800.000.000 Gems

Hero

Hero FHX Clash of Clans

P.E.K.K.A Kings

Goblin Kings

Giant Kings

Wall Breaker Kings

Wizards Kings

Super Wizards Kings

Golem King

Hog King

Lava King

Ballon King

Minion King

Dragon Queen

Valkyrie Queen

Witch Queen

Damager Queen

Super Archer Queen

Building Tower

Dragon Tower

Witch Tower

Archer Tower (Spesial Edition!)

Barbarian Tower

Damager Healer Tower

Fitur Lainnya

500/ Slot Army Camp

Unlock All Traps

Unlock All Decoration

Unlock Gem Package