Film Detektif Terbaik & Terbaru 2021, Bikin Mikir Keras

Jika berbicara mengenai film detektif pasti dalam otak kamu akan langsung tertuju pada serial animasi Detektif Conan karya Aoyama Gosho yang sangat melegenda, meskipun sudah lama tayang bahkan saat mimin kecil serial anime ini sudah ada jadi untuk kamu yang ingin bernostalgia kamu bisa nonton film sejenis yang sudah mimin rangkum di bawah, jadi yuk langsung kita ulas dibawah ini ya.

 

Film Detektif Terbaik & Terbaru 2021

 

1. Detective Chinatown 3 (2021)

Detective Chinatown 3 (2021)
Sumber gambar: imdb

Film ini dirilis pada Februari 2021, Detective Chinatown 3 adalah sebuah sekuel ketiga dari franchise Detective Chinatown. Film ini sukses mengantongi pendapatan sekitar 686,2 juta Dollar AS. Selain meraup keuntungan melimpah, film detektif terbaru 2021 ini pula sukses pecahkan rekor Avengers: Endgame sebagai box office terlaris dalam satu pekan di seluruh dunia.

Film ini menceritakan mengenai seorang detektif Tang Ren dan Qin Feng yang diundang ke Tokyo. Mereka diminta untuk menyelidiki sebuah kejahatan besar yang terjadi di sana. Tapi ternyata, enggak cuma mereka yang menyelidiki kasus itu. Terdapat banyak pula detektif kuat lainnya yang juga ingin membongkar kasus kejahatan tersebut.

2. Enola Holmes (2021)

Enola Holmes (2021)
Sumber gambar: imdb

Enola Holmes merupakan sebuah film tentang adik perempuan dari detektif ternama Sherlock Holmes. Kamu akan dibawa bertualang bersama Enola dalam mencari ibunya yang menghilang. Sebelum menghilang, sang ibu ninggalkan berbagai hadiah aneh. Tapi, ia tidak memberikan petunjuk apapun mengenai tujuan ataupun alasan mengapa ia pergi. Tentunya sebagai adik dari detektif ternama, Enola juga mewarisi kemampuan detektif. Nonton film detektif terbaru 2021 ini pun dijamin bakal menguras otak!

3. Bad Boys For Life (2021)

Bad Boys For Life (2021)
Sumber gambar: imdb

Film detektif terbaik Netflix berjudul Bad Boys For Life ini wajib kamu tonton sebab tampilkan Will Smith sebagai seorang penembak jitu dan jagoan abis. Secara garis besar, film tersebut telah menceritakan Mike Lowery bersama rekannya, Mark Burnett yang ditugaskan untuk memecahkan kasus dan misteri yang menyelimutinya. Film ini madukan komedi dan aksi, salah satu film Will Smith terbaik ini wajib kamu tonton apalagi kalau kamu memang sedang mencari film Will Smith penembak jitu.

4. Knives Out (2019)

Knives Out (2019)
Sumber gambar: suara.com

Knives Out mungkin lebih tepat sebut sebagai film anti-detektif sebab film arahan Rian Johnson ini memiliki twist yang sangat unik, sob. Dalam film ini, kamu akan diperkenalkan dengan Marta, seorang pengasuh baik hati yang tanpa sengaja menyebabkan kematian majikannya, Harlan. Sepanjang film, kamu akan diajak mengikuti usaha Marta dalam menghindari tuduhan detektif swasta bernama Blanc yang sedang menyelediki kematian Harlan. Selain sederetan plot twist gila, penonton juga akan dimanjakan dengan sederetan bintang besar seperti Chris Evans dan Daniel Craig yang muncul di film ini!

5. Nancy Drew and the Hidden Staircase (2019)

Nancy Drew and the Hidden Staircase (2019)
Sumber gambar: imdb

Waktu mimin masih sekolah, mimin banyak menghabiskan waktu main game Nancy Drew yang diadaptasi dari seri novel detektif remaja berjudul sama. Nah, pada tahun 2019 ini, tokoh tersebut dibangkitkan melalui film Nancy Drew and the Hidden Staircase yang menceritakan awal mula Nancy sebagai detektif. Di film misteri terbaik ini, Nancyy ambil mandat untuk menyelediki sebuah rumah berhantu sebelum akhirnya jatuh kedalam sebuah kasus konspirasi tanah. Sebagai pendamping, Nancy Drew juga diadaptasi menjadi serial televisi berjudul sama yang banyak mengandung elemen supranatural, sobat!