Film Doraemon Terbaru dan Terbaik | Seru Abis Bro

Doraemon merupakan sebuah serial kartun yang sudah ada dari jaman dulu, bahkan saat mimin kecil setiap pagi hari minggu mimin selalu menonton serial kartun ini dan sekarang mimin kembali nih akan mengulas tentang serial ini. Tapi bukan series animasinya lho, dalam artikel ini mimin sudah merangkum beberapa film doraemon terbaru dan terbaik yang telah dirilis, jadi untuk kamu penggemar doraemon, yuk langsung saja bungkus info nya dibawah ini.

 

1. Doraemon: Nobita’s New Dinosaur (2021)

Doraemon: Nobita's New Dinosaur (2021)
Sumber gambar: imdb

Film Doraemon terbaru 2021 tersebut memang belum dirilis secara resmi, dan baru akan dirilis pada bulan Agustus mendatang, namun kamu udah dapat tahu kira-kira gambaran ceritanya akan seperti apa. Di film yang satu ini Doraemon, Nobita, dan teman-teman lainnya akan melewati petualangan ke dunia yang dipenuhi dengan berbagai macam dinosaurus untuk mengembalikan sepasang dinosaurus yang mereka temukan. Dunia dinosaurus memang sudah beberapa kali dijadikan sebagai tema dalam film Doraemon The Movie, tetapi ada nuansa berbeda yang ditambahkan di film animasi ini. Selain kembalikan dinosaurus ini ke tempat asal mereka, Nobita pun harus berjuang sebagai orang tua bagi para dinosaurus ini, mengajarkan mereka untuk tidak menyerah ketika berusaha.

2. Doraemon: Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration (2019)

Doraemon: Nobita's Chronicle of the Moon Exploration (2019)

Film Doraemon berikutnya berkisah tentang sebuah petualangan Doraemon, Nobita, dan kawan-kawan di sebuah koloni makhluk luar angkasa tersembunyi yang ada di sudut bulan. Doraemon dan kawan-kawan dapat temukan koloni tersembunyi ini berkat teman baru mereka yang bernama Luka, dan Luka merupakan anak dari bangsa kelinci yang tinggal di bulan. Akan seperti apa kah petualangan Doraemon dan kawan-kawan di tempat terpencil di sudut bulan ini? Masalah seperti apa yang harus mereka hadapi di tempat baru ini? Ditonton ya, geng.

3. Doraemon the Movie: Nobita’s Treasure Island (2018)

Doraemon the Movie: Nobita’sTreasure Island menceritakan kisah tentangpetualangan Nobita, Doraemon, dan kawan-kawan dalam mencari harta karun di pulau rahasia. DI film anime petualangan ini kamu akan saksisan gimana jadinya jika Doraemon dan kawan-kawan menjadi kelompok bajak laut. Konsep bajak laut seperti ini jarang diadaptasi ke dalam seri Doraemon, maka dari itu kamu nggak akan rugi buat nonton film Doraemon yang satu ini.

4. Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi

Doraemon: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi (2017)
Sumber gambar: Dailymotion

Di tengah panasnya udara di musim panas, Nobita dan kawan-kawan pergi ke Antartika dengan teknologi ajaib yang ada di kantong Doraemon. Di sini mereka telah temukan reruntuhan rahasia, sekaligus menemukan fakta bahwa sesosok makhluk mengerikan akan bangkit apabila reruntuhan tersebut kembali diaktifkan. Kesetiakawanan Nobita dan Doraemon akan diuji di film doraemon terbaru yang satu ini. Mereka berdua wajib bahu membahu menghadapi makhluk jahat yang memiliki kekuatan untuk membekukan dunia.

5. Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of JapanJa

Doraemon the Movie: Nobita and the Birth of Japan (2016)
Sumber gambar: youtube

Film Doraemon Bahasa Indonesia yang satu ini berkisah tentang sebuah petualangan Doraemon dan kwan-kawan ke masa pra sejarah Jepang. Sekitar 70.000 tahun lalu. Saat mereka sampai di masa ini, Doraemon dan kawan-kawan berjumpa dengan Kukul, seorang anak laki-laki dari suku purba yang orang tuanya diculik oleh sosok yang bernama Gigazombie. Lewat memanfaatkan kekuatan yang dimiliki Doraemon, mereka semua berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan orangtua kukul sekaligus mengalahkan Gigazombie di anime movie ini.