Deretan 5 Film Ari Irham, Gantengnya Bikin Melting

Kamu ngefans sama Ari Irham? Jangan cuma koleksi fotonya aja dong, tonton juga film nya, gak tahu filmnya apa saja? Tenang, disini teknohits akan merangkum beberapa film yang dibintangi dj ganteng ini, penasaran film apa saja? Yuk langsung saja kita ulas rangkuman nya dibawah ini.

1. I Love U from 38,000 Feet (2016)

I Love U from 38,000 Feet (2016)
Sumber gambar: imdb

Ari Irham awali karirnya sebagai aktor cilik dalam film Indonesia terbaik berjudul I Love You From 38.000 Feet. Film ini juga dibintangi Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. ILY 38.000 Ft diangkat dari kisah nyata, yakni tragedi kecelakaan pesawat AirAsia pada 28 Desember 2014 yang turut menewaskan seorang pramugari bernama Khairunnisa Haidar Fauzi. Film ini berkusah mengenai muda-mudi yang saling jatuh cinta. Ia adalah Aletta (Michelle Ziudith), gadis berusia 18 tahun yang memutuskan kabur dari rumah dan pergi ke Bali.

2. Promise (2017)

Promise (2017)
Sumber gambar; jalan tikus

Ari Irham di film romantis Indonesia berjudul Promise ini memerangkan seorang cameo. Selain Ari, film ini pula dibintangi oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, dan Mikha Tambayoong. Promise diangkat dari premis yang unik, yakni tentang kehidupan anak pesantren yang sebelumnya introvert, lalu mengalami perubahan setelah berkelana di Eropa. Sesuai judulnya, film ini pula ceritakan kisah tentang janji cinta yang harus dipenuhi. Tapi, semua menjadi pelik ketika mereka bertemu kembali dalam situasi yang berbeda, sobat.

3. Generasi Micin vs Kevin (2018)

Generasi Micin vs Kevin (2018)
Sumber gambar: imdb

Film berjudul Generasi Micin vs Kevin juga adalah salah satu film yang diperankan Ari Irham. Dalam film ini, Ari berperan sebagai Aldo. Generasi Micin menceritakan mengenai tiga transisi keluarga Tionghoa, mulai dari jaman orde baru, lalu memasuki masa reformasi, hingga kepada generasi yang bebas melakukan apa saja. Dirilis pada 2018, film yang dibintangi Ari Irham ini juga menyoroti kehidupan generasi Z dan membuktikan bahwa generasi ini nggak se-micin yang dibayangkan.

4. After Met You (2019)

After Met You (2019)
Sumber gambar: imdb

Film Ari Irham dan Yoriko Angeline yang bergenre drama romance ini menceritakan kisah mengenai seorang lelaki playboy yang ditantang genk-nya untuk memiliki pacar. Hebatnya lagi, After Met You adalah film yang diadaptasi dari novel best seller karya sang aktor utama, Ari Irham. Film ini pun diangkat dari novel keduanya dengan judul sama. Bukan hanya itu, Original Sound Track atau OST dari film ini yang berjudul After Met You, ternyata dinyanyikan langsung oleh kedua pemeran utamanya, Ari dan Yoriko. Salut!

5. Terlalu Tampan (2019)

Terlalu Tampan (2019)
Sumber gambar: imdb

Terlalu Tampan adalah salah satu film Ari Irham 2019 yang diangkat dari webtoon berjudul sama. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai anak lelaki bernama Mas Kulin. Dalam film komedi Indonesia ini, Kulin nggak mau masuk sekolah regular karena memiliki wajah yang terlalu tampan. Ketampanannya pun memicu kericuhan jika ia berada di luar rumah. Hal tersebut membikin keluarganya khawatir, terlebih kedua orangtuanya, yakni Pak Archewe dan Bu Suk. Mereka pun menyusun rencana untuk memasukkan Kulin ke sekolah khusus pria, SMA Horridson.