5 Film Thailand Terbaru 2021 | Bikin Ngakak Sambil Menangis Bro

Selain film buatan tanah air, Masyarakat Indonesia juga kerap kepo dengan film film produksi negara tetangga, salah satu film negara lain yang anak milenial Indonesia sering tonton adalah film Thailand yang dianggap punya kualitas dan sensasi berbeda saat kamu menonton nya. Maka dari itu, dalam artikel kali ini mimin akan memberikan rekomendasi film Thailand terbaru tahun 2021 yang akan mengocok perut kamu bahkan sampai menangis seharian, penasaran film apa saja? Yuk kita ulas dibawah ini ya sobat.

 

1. Deep (2021)

Deep (2021)
Sumber gambar: imdb

Lagi cari film Thailand 2021 Netflix terbaru? Deep merupakan salah satu pilihannya yang menarik buat kamu tonton nih, sob. Film tersebut sendiri mengusung genre sci-fi, film ini bercerita mengenai sekelompok mahasiswa yang mengalami insomnia dan terlibat dalam eksperimen uji obat bernama Deep.

Diiming-imingi bayaran yang menggiurkan, keempat mahasiswa ini pun dituntut untuk tetap terjaga dalam jangka waktu tertentu selama chip obat Deep masih ditanam di dalam tubuh mereka. Bila gagal, nyawa mereka pun menjadi taruhannya.

2. Ghost Lab (2021)

Ghost Lab (2021)
Sumber gambar: mydramalist

Untuk kamu penyuka film horor, Ghost Lab mungkin bisa jadi alternatif buat tontonan saat akhir pekan sebab menawarkan cerita horor yang seru dan menegangkan. Secara garis besar, film tersebut berkisah tentang Wee (Tor Thanapob) dan Gla (Ice Paris), dua dokter muda di sebuah rumah sakit yang mempunyai pandangan berbeda terkait hal-hal berbau mistis.

Wee adalah sosok dokter yang realistis dan sama sekali tidak memercayai adanya hantu. Sebaliknya, Gla justru sangat antusias dengan hal-hal mistis. Bahkan, dia mencoba melakukan eksperimen untuk membuktikan bahwa hantu itu ada. Sampai pada suatau hari, Wee pun menerima ajakan Gla untuk membuktikan bahwa hantu dan kehidupan setelah kematian itu nyata. Wih, bakal seru banget nih, sob!

3. My Boss is a Serial Killer (2021)

My Boss is a Serial Killer (2021)
Sumber gambar: mydramalist

Film Thailand terbaru selanjutnya berjudul My Boss is a Serial Killer yang dirilis pada April lalu. Film tersebut bercerita kehidupan para karyawan yang bekerja di kantor pemadam kebakaran. Uniknya, mereka baru saja sadar jika bos mereka dulunya merupakan pembunuuh berantai yang sudah menghabisi banyak nyawa. Suasana pun berubah jadi menegangkan saat sang bos mulai mencium gelagat aneh karyawannya.

Berkat akting mengagumkan dari Kong Saharat Sangkapricha, Mook Mookda Narinrak, Ice Preechaya Pongthananikorn, unsur tegang bisa berpadu dengan komedi yang segar dan kental. Dijamin, kamu tidak akan menyesal menontonnya.

4. One for the Road (2021)

One for the Road (2021)
Sumber gambar: imdb

One for the Road berkisah mengenai pemuda bernama Boss yang tinggal di New York dan bekerja sebagai bartender di sebuah klub kelas atas. Ia menikmati kehidupannya di New York. Sampai suat malam seorang kawan lamanya di Thailand, Aood, menelponnya dan meminta Boss untuk mengunjunginya. Mengetahui bahwa Aood menderita kanker stadium akhir, Boss pun pulang ke Thailand. Mereka pun menjelajahi tempat-tempat di Thailand yang memiliki memori bagi keduanya. Film mengenai persahabatan yang penuh haru ini juga akan mengungkap alasan di balik putusnya persahabatan Boss dan Aood.

5. 2gether The Movie (2021)

2gether The Movie (2021)
Sumber gambar: imdb

Diangkat dari 2gether the Series yang sukses besar di tahun 2021, kini para penggemar bisa menyaksikan kisah Sarawat dan Tine dalam satu kesatuan film utuh. Secara garis besar, 2gether berkisah tentang 2 pemuda tampan bernama Sarawat (Vachirawit Chivaaree) dan Tine (Win Metawin). Berawal dari pertemuan yang tak disengaja, kelak mereka dipersatukan lewat musik dan sederet konflik kocak. Gak cuma begitu, setting film Thailand 2021 komedi yang menampilkan kehidupan kampus ini membuatnya relate ditonton mahasiswa yang sedang berkutat di antara cinta dan akademis.