5 Game Cacing PC Gratis Terbaru 2021 | Layar Besar Makin Puas

Beberapa bulan yang lalu Game cacing merupakan game yang sangat pupuler di kalangan anak milenial, game ini dianggap sebagai salah satu hiburan tersendiri bagi masyarakat yang gak bisa keluyuran karena terdampak pandemi COVID-19.

Akan tetapi banyak pengguna yang mengaluhkan jika sudah masuk tahap akhir layar ponsel dianggap terlalu kecil yang menyebabkan cacing mati, nah maka dari itu teknohits sudah merangkum nih beberapa game cacing versi PC yang bisa kamu mainkan dengan layar yang jauh lebih besar, cekidoottt…

1. Worms Zone

Worms Zone
Sumber gambar: jim breuer

Dibandingkan dengan game cacing lainnya, dapat disebut jika game Worms Zone.io atau Zona Cacing online merupakan salah satu yang paling populer. Bahkan, di internet banyak tersedia versi MOD-nya supaya dapat membeli semua skin cacing yang ada. Selain di HP, kamu juga bisa memainkan ini melalui situs resminya. Bukan cuma tersedis pada HP dan website, kamu dapat bermain Worms Zone online melalui Facebook agar kamu bisa bermain bersama teman-teman-mu!

Link Main Worms Zone.io: https://worms.zone/

2. Slither.i

Slither.io
Sumber gambar: apk pure

Yang kedua yang enggak kalah seru yaitu game slither.io berikut ini. Game tersebut dapat kamu mainkan di berbagai platform, termasuk komputer. Kamu wajib bisa kendalikan cacingmu selama mungkin sembari menjebak cacing-cacing lain supaya menabrak dirimu. Kamu bisa bermain game ini melawan pemain lain dari seluruh dunia ataupun melawan AI yang cukup menantang.

Link Main Slither.io: http://slither.io/

3. Wormax.io

Wormax.io
Sumber gambar: apk pure

Salah satu kekurangan dari game Worms Zone.io yaitu kamu enggak bisa bertemu dengan teman-teman kita di satu server. Jika kamu termasuk yang mengeluhkan permasalahan tersebut, coba deh game Wormax.io yang satu ini. dalam game cacig PC online ini, kamu dapat mengundang temanmu untuk bermain di server yang sama. Seru kan kalau bisa main game cacing ini bersama teman?

Link Main Wormax.io: http://wormax.io/

4. Wormate.io

Wormate.io
Sumber gambar: apk pure

Wormate.io merupakan sebuah alternatif game cacing lain yang dapat kamu coba mainkan di PC. Cara bermain dan peraturannya sama dengan game-game cacing lain. Cuma saja saat mimin coba memainkannya di laptop, game cacing yang berikut ini membutuhkan waktu yang lama untuk loading. Bahkan saat mimin telah masuk ke dalam permainan, cacing kita bisa tidak terlihat alias transparan. Kecuali koneksi internetmu stabil dan kencang, Jaka tidak merekomendasikan game ini.

Link Main Wormate.io: https://wormate.io/

5. Worm.is

Worm.is
Sumber gambar: apk pure

Game cacing PC terakhir yang akan teknohits rekomendasikan untuk kamu yaitu Worm.is. Di Play Store, game tersebut mendapatkan rating yang cukup tinggi, yakni 4.5. Versi PC-nya pun tak kalah seru. Malah, kamu akan semakin puas bermain karena tampilannya yang lebih besar dan puas.