5 Game Bola Offline Terbaik 2021

Menjadi olahraga paling paporit di dunia membuat game genre sepakbola ini pula yang sangat digemari saat ini game sepakbola ini menjadi salah satu game populer karena para pemainnya seperti memainkan game sungguhan, jadi untuk kamu yang sedang mencari game sepakbola terbaik yuk baca artikel ini sampai selesai.

 

1. Flick Kick Football Legends

Flick Kick Football Legends
Sumber gambar: youtube

Bermain sepakbola virtual yang mempunyai tema flick shoot memang sudah biasa. Namun, bagaimana jadinya bila ditambahkan dengan storyline dan tema retro ala-ala era tahun 60-an? Pasti menarik! Bila pada game bertema flick shoot kamu hanya diwajibkan untuk menembak bola ke gawang dengan gestur jari, berbeda dengan Flick Kick Football Legends. Kamu dapat mengontrol permainan, seperti mengoper atau menembak dengan batas waktu tertentu supaya gak direbut musuh.

2. FIFA Soccer

FIFA Soccer
Sumber gambar: youtube

Berikutnya yaitu FIFA Soccer yang dirilis oleh EA. Dalam game ini, kamu bisa menyusun tim dan bertanding dalam mode Campaign. selain itu, kamu pula bisa bermain bersama bot atau melawan pemain lain secara online dari seluruh dunia. Kamu pula wajib untuk melatih para pemainmu supaya bisa terus menang dalam pertandingan. Setiap pemain dapat dilatih sampai mencapai rating overall 100 lebih.

3. PES

PES 2019
Sumber gambar: konami

Selain dimainkan dalam konsol, Pro Evolution Soccer pula telah merambah ke ranah mobile lewat game PES 2019. Dalam game ini, kamu akan membangun sebuah klub dari pemain sepak bola ternama dunia. Kamu akan kendalikan penuh setiap pertandingan yang kamu mainkan, sama seperti versi konsol dan PC. Grafis yang ditampilkan pula tidak asal-asalan, bahkan mungkin setara dengan di konsol PS2, dihiasi pergerakan yang natural dan realistis.

4. Dream League SoccSDream League Soccer

Jauh sebelum FIFA dan PES masuk ke ranah mobile, developer First Touch Games sudah merilis seri game Dream League Soccer ke versi smartphone. Tahun tersebut, permainan sepakbola yang biasa dipanggil DLS ini kembali dibekali dengan beberapa fitur baru. Kamu dapat membangun tim terbaikmu dengan merekrut pemain superstar berlisensi FIFPro, membangun stadion sendiri, hingga bertanding dengan pemain lain dari seluruh penjuru dunia. Walau masih kalah populer dengan kompetitor, grafis yang ditawarkan game ini juga eggak kalah dengan game lainnya, bahkan setara dengan konsol. Mantap!

5. Football Manager Mobile

Football Manager Mobile
Sumber gambar: football manajer

Untuk kamu yang menyukai dengan gim bola, pasti sudah gak asing lagi dengan Football Manager. Kali ini, SEGA sebagai developer sudah merilis beberapa seri game FM ini ke dalam smartphone. Sama seperti versi PC, di game Football Manager Mobile kamu akan berperan sebagai manager sebuah tim sepakbola. Game tersebut sukses masuk ke dalam deretan game olahraga terbaik Android. Kamu mempunyai tugas untuk melakukan jual-beli pemain, mengatur taktik, mengatur stadion, dan lainnya akan kamu emban demi membuat tim kamu juara. Saat ini pula terdapat versi lebih baru game bola offline Football Manager Mobile 2019 tapi wajib kamu beli terlebih dahulu sebelum memainkannya.