5 Game Membangun Kota Terbaik Android 2019 | Seru Abis

Kamu bercita cita menjadi seorang pemimpin kota dan ingin membangun sebuah kota besar? Kamu bisa kok whujudkan mimpi kamu lewat beberapa game membangun kota dibawah ini yang tentunya sangat menarik untuk kamu mainkan, penasaran game apa saja? Yuk Langsung saja kita simak infonya dibawah ini ya.

1. SimCity BuildIt (Online)

Dalam game ini kamu akan berperan menjadi seorang Walikota. Kamu wajib untuk membangun kotamu dari nol. Eits sebelum mulai membangun kota, sebaiknya perhatikan dulu kemana arah angin berhembus. sebab hal tersebut akan mempengaruhi kualitas udara yang ada di kotamu ke depannya.

2. Little Big City 2

Game besutan Gameloft ini pernah menjadi deretan game offline terbaik di tahun 2016. Dalam game ini kamu dapat mengembangkan berbagai sektor untuk menunjang kehidupan di kota. Dimulai dari industri, teknologi, dan juga budaya. Kamu akan berperan menjadi tim penasehat untuk Walikota.

3. Megapolis

Megapolis adalah simulator game membangun kota yang andalkan sebuah sektor ekonomi. Kamu dapat memulai membangun kota dengan bikin lahan pertambangan, lalu buat sarana trasnportasi yang mendukung, dan tak lupa komplek untuk perumahan. Game ini mempunyai grafis menawan yang membuat kita tidak mudah bosan.

4. City Mania : Town Building

Selain Little Big City 2, Gameloft pula mempunyai City Mania. City Mania memiliki grafis 3D dan karakter-karakter nuansa kartun yang menarik. Kebahagiaan penduduk di City Mania jadi kunci penting guys. Maka dari itu saat membangun kota jangan lupa untuk membuat beberapa taman atau fasilitas lain untuk hiburan warga.

5. Virtual City Playground: Building Tycoon

Virtual City Playground adalah sebuah sequel dari game Virtual City yang sebelumnya sudah rilis untuk pengguna iPhone dan iPad. Kamu akan banyak menghabiskan waktu untuk menjalankan sebuah kota lalu mengatur setiap perjalanan truk delivery. Truk ini akan bawa sampah yang nantinya di daur ulang. Dalam game ini kamu juga bisa membuat sebuah event untuk para warga lho, guys.

Tinggalkan komentar