Kenapa FF Disebut Game Burik 8-bit Bikin Sakit Mata?

Hallo sobat teknohits dimanapun kamu berada, kali ini mimin akan memberikan sebuah informasi super penting khususnya untuk kamu para pemain game online, karena dalam artikel ini mimin akan membahas kenapa sih Game Free Fire atau biasa Disebut FF dikatakan game burik 8 bit dan bikin sakit mata? Yuk langsung simak penjelasan berikut ini.

Pada jenis game dengan tipe 8-bit tersebut jadi sebuah game era modern pertama dalam permainan konsol. Format 8-bit sendiri mengacu kepada prosesor yang ada didalam konsol game itu. Masih terbilang kecil karena gambarnya yang muncul pada game terlihat pixelized dan memiliki bintik-bintik putih yang bikin sakit mata. Maka dari itu, game 8-bit disebut sebagai game burik 8-bit, sob. Namun, kenapa FF disebut game burik online? Apakah lantaran karena FF memiliki tampilan grafis yang bikin sakit mata?

Berikut teknohits sudah merangkum beberapa alasan kenapa FF disebut game burik. Simak baik-baik sampai selesai, ya!

1. Game yang Bisa Jalan di HP KentangFree fire

HP kentang yang dimaksud merupakan HP dengan spesifikasi standar yang cuma dapat dipakai untuk kebutuhan dan keperluan sehari-hari di luar gaming. Makanya menjadi game yang bisa dimainkan pada HP RAM 1GB. Bahkan meskipun spesifikasi layar dan baterainya pun masih rata-rata, HP tersebut masih sanggup untuk bermain game selama berjam-jam, sob. Pada game Free Fire atau FF ini cukup ramah bagi kamu yang memakai tipe HP kentang seperti ini karena ukurannya yang cukup kecil dan nggak memerlukan prosesor grafis yang besar.

2. Grafis yang Menyesuaikan

Seperti yang sudah teknohits jelaskan sebelumnya bahwa karena dapat kamu pakaipada perangkat HP dengan spesifikasi standar, maka grafik yang dimunculkan akan lebih sederhana dari game battle royale lainnya. Sehingga dapat dikatakan grafis yang muncul akan mengikuti dari spesifikasi HP yang kamu gunakan itu, sob. Kamu tetap bisa memainkan karakter terbaik dari Free Fire ini secara jelas. Akan tetapi, berjalan dengan seiring waktu FF yang awalnya disebut game burik sakit mata bila kamu mainkan berlama-lama sudah semakin lebih baik lagi tampilan grafisnya, sob.

3. Tidak Ada Pintu

Uniknya dan hal ikonik dari game Free Fire atau FF pada setiap bangunannya nggak memakai pintu. alasannya? Demi menurunkan kebutuhan grafis dan menghemat biaya bagi pengembang dari permainan berikut ini. Sehingga wajar saja bila permainan tersebut cukup ringan untuk dimainkan lantaran nggak memakai grafis untuk membuka atau menutup pintu, sob!

4. Didominasi Pemain Anak Kecil

Alasan satu ini mungkin banyak yang setuju jika game FF identik sebagai game anak kecil atau bocil. Karena, game ini didominasi oleh para player anak-anak dan remaja.