Download GOGO LIVE MOD APK | Anti Banned Bro

Untuk kamu pecinta live streaming sepertinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi GOGO LIVE, di era digital saat ini aplikasi seperti live streaming sangat populer ditengah anak milenial karena bisa membuat kreativitas para pengguna nya, aplikasi ini pula adalah aplikasi serupa seperti aplikasi BIGO LIVE maupun V Live, GOGO LIVE. Jadi sebelum kamu mendownload aplikasi ini,

yuk simak fitur fitur yang bisa kamu peroleh di versi MOD, teknohits mau kasih tau dulu apa aja sih fitur dasar yang bakal kamu dapatkan dari aplikasi ini.

Fate/Extella Link
Sumber gambar: perfect apk

1. Live di Mana Saja dan Kapan Saja

Siapa sih yang enggak mau terkenal dan mendapatkan penghasilan dengan mudah? GOGO Live memberikan kamu kesempatan itu dengan langkah yang cukup mudah, lho. Kamu cuma tinggal live streaming saja, entah itu ngobrol bareng pengunjung, bikin challenge, main game, nyanyi, dan masih banyak lagi. Hebatnya lagi, kamu pula dapat melakukan live streaming di manapun dan kapanpun yang kamu mau. Asyik banget, kan?

2. Membuat Komunitas Penggemar

Nah, jika kamu contohnya sudah cukup tenar di GOGO Live, kamu dapat bikin komunitas penggemarmu sendiri alias menjadi KOL (Key Opinion Leader), sob. Sebaliknya, kamu pula dapat jadi anggota komunitas penggemar dari seorang streamer. Kamu jadi dapat berinteraksi dengan lebih dekat dan lebih intens dengan idolamu. Siapa tau kan, jodoh kamu ternyata ada di aplikasi GOGO Live juga.

3. Mendapatkan dan Mengirim Hadiah

Sama seperti aplikasi live streaming lainnya, kamu dapat kirim atau menerima hadiah virtual. Kalau kamu adalah streamer, hadiah ini yaitu penghasilan utamamu, Hadiah tersebut selanjutnya dapat pula kamu tukarkan dengan uang. Sebaliknya, bila kamu mau membeli hadiah, kamu juga harus mengeluarkan uang. semakin banyak hadiah yang kamu berikan atau dapatkan, maka reputasimu bakalan jadi lebih tinggi sehingga kamu bisa jadi makin terkenal.

4. Belanja

Enggak cuma dapat belanja di aplikasi toko online, kamu pula dapat berbelanja sambil live streaming yang adalah fitur baru yang ada di Gogo Live. Kamu dapat memperoleh barang-barang eksklusif sambil menonton influencer favorit yang menunjukkan produk unggulan mereka. Sebagai penonton, kamu pula dapat membeli barang tersebut secara langsung.

 

Fitur Unggulan GOGO LIVE MOD APK Terbaru 2021

Ntar, kamu bosa mendapatkan GOGO LIVE APK MOD Terbaru versi 3.3.2. Beberapa fitur versi MOD ini seperti unlimited coin, unlock semua room, status VIP gratis, dan masih banyak lagi. Tentunya karena fitur-fitur baru nan instan ini dimodifikasi oleh para modders, jadinya versi yang satu ini ilegal dan nggak bakal ada di Google Play Store. Jangan khawatir, karena kapasitasnya hanya sebesar 56.55MB, jadi aplikasi ini bisa dioperasikan di HP-HP Android murah terbaik yang kamu pakai.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut Jaka ulas deretan fitur-fitur canggihnya!

1. Unlimited Coin

Seperti yang kamu tahu, Coin merupakan mata uang virtual yang ada di GOGO LIVE. Umumnya, pengguna harus top up via layanan e-wallet (dompet elektronik) keren sejumlah tertentu untuk mendapatkan coins tersebut. Nah, coins ini akan kamu gunakan untuk membuka akses room, kasih hadiah atau gifts pada streamer, dan masih banyak lainnya. Dengan download GOGO LIVE MOD APK free coin terbaru 2021 ini, kamu dapat memperoleh coin secara gratis alias unlimited tanpa batas. Keren banget, kan?

2. Status VIP Instan

Saat pertama kali kamu mendaftar akun GOGO LIVE, kamu cuma memperoleh status member umum, yang mana artinya kamu hanya bisa mengakses fitur-fitur tertentu saja. Gak enak kan? Maka dari itu, VIP status jadi sangatlah penting agar penggunanya bisa mengakses aneka fitur dari GOGO LIVE. Beruntunglah berkat GOGO LIVE MOD yang satu ini, kamu bisa memperoleh fitur VIP secara gratis. Kamu juga dapat buka aneka fitur premium GOGO LIVE dengan instan tanpa perlu keluar uang banyak.

3. Unlock Room

Terdapat beberapa room streamer yang membutuhkan syarat-syarat tertentu untuk dimasuki. Salah satunya, akunmu haruslah VIP. Nih, tentunya hal ini sangat merepotkan kamu apabila akun yang digunakan masih berstatus member umum. Jangan khawatir, sob, berkat GOGO Live MOD free room APK terbaru ini, kamu jadi memiliki akses nggak terbatas untuk masuk ke room manapun!

4. Mendapat Joy Live dan Level 1

Nih, selain 3 fitur keren yang sudah teknohits sebutin di atas, kamu pula akan memperoleh aneka fitur kece lainnya. Salah satunya, akun MOD GOGO LIVE milikmu ini bakal mendapatkan 1 level secara gratis tanpa perlu bersusah payah meraihnya. Gak cuma itu, kamu pula akan memperoleh fitur Joy Live secara gratis. Dengan demikian, kamu nggak perlu lagi membayar sejumlah tertentu untuk mendapatkan tiket Joy Live. Hemat kan?

 

LINK DOWNLOAD : KLIK DISINI