Kumpulan Kata Mutiara Hujan Islami, Keren Untuk Dibikin Stories

Sebelumnya teknohits sudah merangkum kumpulan quotes kata mutiara tentang hujan dan kopi yang keren abis, nah dalam kesempatan kali ini mimin akan kembali membahas kata mutiara tentang hujan tapi menautkan dengan kata islami, jadi yuk kita bahas ya.

Segala hal yang kita punya dan rasakan saat ini memang semuanya adalah ciptaan Tuhan, tak terkecuali hujan yang sering kali kita syukuri kedatangannya. Nah, sebagai ucapan syukur, kamu pula bisa nih pakai kata mutiara Islami tentang hujan yang sudah teknohits kumpulkan dibawah ini.

“Jika hujan sebagai penunjuk rezeki-Mu, maka jadikanlah rezeki ini sebagai rezeki yang halal untuk ku nikmati.”

“Hujan merupakan salah satu cara untuk melangitkan DOA.”

“Hujan yaitu salah satu RAHMAT ALLAH. Air mata adalah salah satu TARBIAH ALLAH. Kedua-duanya adalah tanda ALLAH SAYANG…” – Ibnu Mussal

“Allah telah menurunkan hujan sebagai pengantar rezeki kepada manusia. Hujan adalah rahmat dari Allah SWT.”

“Tentramkan hatiku selalu, supaya aku dapat selalu bersyukur atas nikmat-Mu.”

“Ya Allah jadikanlah hujan ini berkah dan pembasuh dosa-dosa kami.”

“Hujan membawa pesan berlimpahnya RAHMAT. Hujan membawa janji bertaburnya REZEKI. Hujan pula menjadi bukti Allah maha segala-galanya.” – Mutiara Ilma

“Ya Allah berikanlah aku pelangi di setiap hujan, senyuman di setiap tangisan, rahmat untuk setiap cobaan, dan kekuatan untuk setiap dugaan..” – Yum Juri

“Allahumma sayyiban naafi’a (Ya Allah turunkanlah hujan yang bermanfaat).”

“Terimakasih atas rahmat-Mu ya Rab, rintik hujan menabur kedamaian bagi seluruh alam.”

Kata-Kata Hujan Membawa Berkah

Meski di sebagian wilayah kedatangan hujan sering kali menjadi pemicu bencana banjir. Namun tanpa mungkin kamu sadari, hujan pula ternyata memang membawa berkah bagi sebagian orang, sob.

Nih, untuk kamu yang merasakan kenikmatan akan datangnya hujan, kamu juga bisa lho pasang status menggunakan caption hujan membawa berkah berikut ini.

Jangan cuma posting kata-kata kekecewaan saja, ya!

“Ketika hujan turun, tak cuma membawa sejuta kenangan indah bersamamu, namun juga membawa sejuta keberkahan untuk bumi ini.”

“Saat itu, punggungku ialah hujan yang melukiskan perpisahan, yang mengharuskan kepergian yang tidak pernah hati ikhlaskan.”

“Hujan hari ini, masih menyirami bumi, semoga tersirami juga hati dan jiwa-jiwa yang tengah dirundung kegalauan.”

“Hujan yang turun membasahi bumi, mampu memberikan faedah pada setiap makhluk-Nya. Masihkah Kamu enggan untuk bersyukur?”

“Di balik tiap tetesan hujan, ada sebuah senyum yang selalu berkembang, karena hujan tak melulu soal mantan atau gebetan yang putus di tengah jalan.”

“Hujan di pagi hari, itu juga Anugerah-Nya, tak perlu menggerutu dalam hati, sudah cukup saja disyukuri, semoga hujan membawa berkah pagi ini.”

“Semua pasti akan menjadi lebih baik, sekarang mungkin Anda menghadapi badai tapi ingat hujan pasti akan berhenti.”

“Jangan pernah menyalahkan hujan ketika banjir Hujan hanya menjalankan kewajibannya membasahi bumi namun manusia yang membuat bumi seakan-akan tidak siap menyambut hujan.”

“Pelangi yang muncul setelah hujan menjadi janji alam jika masa buruk telah berlalu, dan masa depan akan baik-baik saja.”

“Hujan tidak hanya datang sendirian Ia datang bersama kesejukan, hal buruk tidak datang sendirian ia datang bersama pembelajaran.”