Bikin Baper! Inilah Kumpulan Quotes Bucin Buat Gombalin Pacar

Bikin Baper! Inilah Kumpulan Quotes Bucin Buat Gombalin Pacar

Kata kata bucin atau quotes romantis bisa jadi pilihan saat kamu sedang berbunga bunga bersama pasangan, kadang seseorang akan meluapkan emosinya lewat media sosial dengan membagikan berbagai quotes bucin, maka dari itu dalam artikel ini mimin sudah merangkum beberapa quotes bucin yang bisa kamu pakai dalam update pada sosial media kamu.

1. Rela Menunggu

Aku rela menunggu, meski kamu tidak memberiku kabar, bahkan aku sadar bila ingin kamu tinggalkan.

2. Bisa Menjadi Segalanya Untukmu

Bila aku dapat jadi segalanya, aku mau menjadi air mata kamu. Lalu aku bisa lahir di matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

3. Perjuangan

Entah mengapa setiap melihat kamu, aku keingat akan ujian. Susah sih, namun tetap saja harus diperjuangkan demi masa depan.

4. Bucin Setia

Semua orang dapat bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia.

5. Mencintaimu Bukan Sekadar Kata-Kata

Aku mencintaimu lebih dari arti kata-kata, mengungkapkan perasaan, dan memikirkan pikiran.

6. Cintaku Kaya Kamera

Cinta aku tuh seperti kamera, jika sudah fokus ke satu orang yang lain pasti ngeblur.

7. Lebih Suka Apel daripada Anggur

Aku lebih suka apel daripada anggur, soalnya aku lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

8. Kamu adalah Alasanku

Sampai detik ini kamu masih jadi alasan kenapa hatiku belum mau menerima siapapun.

9. Lebih Mudah denganmu di Sisiku

Hidup tak selalu mudah, tapi jauh lebih mudah dengan kamu di sisiku.

10. Satu Jam seperti Satu Dekade

Cuma dengan hitungan jam kita akan bertemu lagi, tapi rasanya sangat lama bagaikan satu dekade. Tak terbayang seberapa girangnya hati ini berada dalam pelukanmu.

Kata-Kata Bucin Jomlo

Bucin gak cuma berlaku untuk kamu yang sudah punya pasangan aja, sebab bucin jomlo juga ternyata nggak kalah bikin greget, sob. Gak punya pasangan aja bisa bucin, apalagi kalau punya. Nih, untuk kamu yang merasa bucin, namun tak punya pacar alias jomblo, berikut ini mimin mempunyai kumpulan quotes bucin jomblo yang mungkin dapat mewakili isi hatimu.

  1. Aku memilih untuk sendiri, bukan karena menunggu yang sempurna, tetapi butuh yang tak pernah menyerah.

  2. Seorang yang single diciptakan bersama pasangan yang belum ditemukannya.

  3. Jomblo. Mungkin itu cara Tuhan untuk mengatakan ‘Istirahatlah dari cinta yang salah’.

  4. Jomlo merupakan anak muda yang mendahulukan pengembangan pribadinya untuk cinta yang lebih berkelas nantinya.

  5. Aku bukan mencari seseorang yang sempurna, tapi aku mencari orang yang menjadi sempurna berkat kelebihanku.

  6. Pacar orang adalah jodoh kita yang tertunda.

  7. Jomlo pasti berlalu. Semua ada saatnya, saat semua kesendirian menjadi sebuah kebersamaan dengannya kekasih halal. Bersabarlah.

  8. Romeo rela mati untuk Juliet, Jack mati karena menyelamatkan Rose. Intinya, kalau tetap mau hidup, jadilah single.

  9. Aku mencari orang bukan dari kelebihannya, tapi aku mencari orang dari ketulusan hatinya.

  10. Jodoh bukan sendal jepit, yang kerap tertukar. Jadi teruslah berada dalam perjuangan yang semestinya.