Kumpulan Quotes Lucu & Keren Karakter Anime Ternama | Ada Naruto

Pada artikel sebelumnya teknohits sudah memberikan kumpulan quotes karakter anime dengan genre sedih dan romance, nah kali ini mimin datang kembali dengan merangkum beberapa Quotes karakter anime ternama tentang suatu hal yang lucu dan motivasi, penasaran ada karakter anime apa saja? Yuk kita ulas dibawah ini ya.

Untuk para pria humoris yang mau bikin cewe pujaan hatinya tertawa bahagia, kata-kata anime lucu di bawah ini bisa kalian jadiin referensi menarik nih.

“Jangan percaya kalau setiap yang berkaca mata itu pintar!” – (Hyuuga Junpei (Kuroko No Basket)

“Aku akan mengambil keripik kentang … DAN MEMAKANNYA!” – Light Yagami (Death Note)

“Agar seorang wanita hamil bisa melahirkan, dia kudu merasakaan sakit saat mengeluarkan semangka dari lubang hidungnya. Supaya seorang seniman dapat membuat karya agung, ia harus merasakan sakitnya menarik seluruh galaksi keluar dari pantatnya.” – Gintoki Sakata (Gintama)

“Maaf, tapi apakah kamu kebetulan orang aneh di keluargamu?[” – Ash Ketchum (Pokemon)

“Apakah kamu tahu betapa bodohnya kita? Jangan remehkan kita.” – Kondou Isao (Gintama)

“Pornografi bisa menyelamatkan dunia!” – Taiga Okajima (Ansatsu Kyoushitsu)

“Jadi, katakan padaku, bagaimana rasanya hidup dalam kabut kebodohan yang konstan?” – Hiei (Yu Yu Hakusho)

“Lautan sangat asin karena semua orang kencing di dalamnya.” – Son Goku (Dragon Ball)

“Ada tiga hal yang tak dapat aku toleransi: kepengecutan, potongan rambut yang buruk, dan pemberontakan militer, dan sangat disayangkan bahwa teman kita, Vegeta, memiliki ketiga hal ini.” – Frieze (Dragon Ball)

“Orang-orang mati saat mereka terbunuh.” – Shiro Emiya (Fate/Stay Night)

 

Kata-Kata Anime Motivasi

Bukan anime namanya jika enggak ada pesan mendalam di dalam jalur ceritanya. Bakar semangat juang kalian dengan kata-kata anime motivasi berikut ini

“Kalau kau terus berpikir dan tak melakukan apa-apa, kau akan tertinggal jauh.” – Killua (Hunter X Hunter)

“Tuhan tak akan menempatkan kita di sini melalui derita demi derita bila Ia tak yakin kita bisa melaluinya” – Kano Yuki (Sword Art Online)

“Ketika kau bekerja keras dan gagal, penyesalan itu akan cepat berlalu. Berbeda dengan penyesalan ketika tidak berani mencoba.” – Akihiko Usami (Junjou Romantica)

“Mula-mula, kau harus merubah dirimu sendiri, atau tidak akan ada yang berubah untukmu.” – Sakata Gintoki (Gintama)

“Kalau kau ingin menangis karena gagal, berlatihlah lebih keras lagi sehingga kau pantas menangis ketika kau gagal.” – Megumi Takani (Samurai X)

“Banyak orang gagal karena mereka tidak memahami usaha yang diperlukan untuk menjadi sukses.” – Yukino Yukinoshita (Oregairu)

“Seseorang tidak akan berjuang sekeras itu jika dia tidak menyukainya.” – Silica (Sword Art Online)

“Kita harus mensyukuri apa yang kita punya saat ini, karena mungkin orang lain belum tentu mempunyainya.” – Kayaba Akihiko (Sword Art Online)

“Kekuatan sejati dari umat manusia adalah bahwa kita memiliki kuasa penuh untuk mengubah diri kita sendiri.” – Saitama (One Punch Man)

“Hidup bukanlah permainan keberuntungan. Jika kau ingin menang, kau harus bekerja keras.” – Sora (No Game No Life)

“Apakah kekalahan membuktikan kalian itu lemah? Bukankah bagi kalian kalah lebih terdengar seperti ujian? Apa kalian bisa berdiri dan berjalan lagi setelah kalian terjatuh? Jika kalian tetap duduk seperti itu, itu membuktikan bahwa kalian lemah.” – Takeda Ittetsu (Haikyu!! Fly High! Volleyball!)

“Jangan menyerah. Hal memalukan bukanlah ketika kau jatuh, tetapi ketika kau tidak mau bangkit lagi.” – Midorima Shintarou (Kuroko no Basuke)

“Untuk mendapatkan kesuksesan, keberanianmu harus lebih besar daripada ketakutanmu.” – Han Juno (Eureka Seven)

“Jangan khawatirkan apa yang dipikirkan orang lain. Tegakkan kepalamu dan melangkahlah ke depan.” – Izuku Midoriya (Boku no Hero Academia)

“Ketakutan bukanlah kejahatan. Itu memberi tahu apa kelemahanmu. Dan begitu tahu kelemahanmu, kamu bisa menjadi lebih kuat.” – Gildarts (Fairy Tail)

“Bukan nilai yang kuinginkan, melainkan ilmu! Ilmu pengetahuan yang lebih jauh. Aku masih harus berusaha.” – Nobita (Doraemon)

“Sampai mati pun aku akan mengejar cita-citaku.” – Naruto