Nomor Call Center Prudential dan Daftar Produknya

Sebelum mencari tahu nomor call center Prudential, saatnya untuk mengenal lebih jauh perusahaan asuransi yang satu ini. Prudential adalah perusahaan yang melayani jasa keuangan dan berdiri sejak tahun 1995. Perusahaan ini sebenarnya berasal dari Inggris dan lebih fokus menjalankan bisnisnya di bidang asuransi jiwa.

Dengan kiprahnya yang sudah mendunia, hal ini membuat kehadirannya langsung disambut hangat oleh warna Tanah Air. Tentu saja itu karena perusahaan tersebut selalu berkomitmen dalam memberikan layanan dan fasilitasnya kepada para konsumen. Selain itu, berbicara tentang perizinan usahanya juga sudah lengkap.

Sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi oleh masyarakat Indonesia bila ingin bergabung ke dalam programnya. Terlebih dari dulu sampai sekarang, ternyata perusahaan ini berhasil mendominasi pasar karena semua produknya dianggap sempurna. Maka dari itu bila penasaran seperti apa produknya bisa menghubungi call center Prudential.

Daftar Produk Prudential Asuransi Kesehatan

Sebagai perusahaan asuransi terhandal yang beroperasi di Tanah Air, tentunya hal tersebut membuat fasilitas dan produknya terbilang lengkap. Bahkan ada beberapa manfaat tambahan yang ditawarkan olehnya sehingga itu membuat nasabahnya selalu bertambah setiap waktu. Berikut adalah contoh produknya, antara lain:

  1. PRUmed cover, produk ini termasuk yang paling populer di bidang asuransi kesehatan karena ada manfaat tambahan di dalamnya. Yaitu meliputi bantuan harian bila pemilik premi harus melakukan rawat inap, pembedahan, dirawat di ruang ICU, dll.
  2. PRUmed cover syariah, sesuai namanya program ini diberikan untuk mereka yang tidak mau lepas dari ketentuan syariah menurut agama Islam. Disinilah peserta akan mendapat manfaat tambahan juga seperti pada produk sebelumnya ketika harus dirawat di rumah sakit.
  3. PRUprime healthcare, untuk selengkapnya tentang produk ini bisa ditanyakan langsung ke pihak call center Prudential. Dimana disinilah kamu akan mendapat jaminan perlindungan terhadap tagihan yang dibebankan dari pihak rumah sakit dan juga manfaatnya sesuai pilihan peserta.
  4. PRUprime healthcare syariah, sama dengan metode sebelumnya karena dalam produk ini juga termasuk program asuransi yang didasarkan pada ketentuan agama Islam. Cocok sekali untuk mereka yang ingin mendapatkan perlindungan kesehatan tanpa mengabaikan syariah yang berlaku.
  5. PRU hospital & surgical cover plus, produk inilah yang paling disukai semua orang karena ada tambahan manfaat di dalamnya. Manfaat ini didapatkan berdasarkan plan yang telah dipilih oleh pihak pemilik premi. Jadi segala biaya perawatan di klinik atau rumah sakit ditanggung sepenuhnya oleh Prudential.

Keuntungan Membeli Premi Asuransi Kesehatan Prudential

Semua produk yang disebutkan sebelumnya bisa ditemukan informasi selengkapnya dari call center Prudential secara langsung. Dengan begitu kamu akan tahu apa saja manfaat dan keuntungannya membeli premi asuransi kesehatan milik perusahaan Prudential. Di bawah ini adalah beberapa keuntungan bergabung menjadi bagian dari mereka, antara lain:

Bersama Prudential membuat kamu semua bisa mendapatkan tambahan manfaat sesuai kebutuhan dengan biaya premi yang terjangkau. Tidak hanya itu saja, setiap pelanggan selalu mendapat dukungan penuh dari pihak agen secara profesional ketika membutuhkan bantuan. Sehingga kamu tidak akan merasa sendirian.

Memiliki premi asuransi Prudential juga bisa membuatmu merasa lebih aman karena bisa dijadikan sebagai investasi jangka panjang juga. Dimana nilai tunainya sebenarnya jauh lebih besar daripada kamu hanya menabung via bank saja. Selain nilainya lebih, ada manfaat di dalamnya juga.

Kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih poin yang nantinya bisa ditukar dengan hadiah dari Prudential. Supaya lebih yakin, kamu juga bisa menghubungi pihak call center Prudential dan menanyakan langsung tentang hal ini. Sehingga kamu merasa lebih beruntung.

Dibandingkan asuransi kesehatan pada umumnya, proses klaimnya disini terbilang sangat cepat dan mudah. Selain itu, proses klaimnya juga bisa dibantu pihak agennya langsung dengan memenuhi kelengkapan datanya saja. Sehingga kamu bisa lebih menghemat tenaga untuk proses klaim.

Tidak hanya itu saja, ketika kamu melakukan pembelian premi secara online, maka akan mendapat biaya polis dengan lebih hemat daripada offline. Karena ada biaya distribusi serta infrastruktur telah dikurangi disini sehingga preminya juga lebih murah.

Ketentuan Mengajukan Asuransi dan Cara Klaimnya

Setelah memahami produk dan manfaatnya, saatnya mengenal bagaimana cara mengajukan asuransinya berdasarkan persyaratan umumnya. Kemudian cari tahu juga cara klaimnya supaya manfaat yang dirasakan lebih lengkap. Umumnya semua informasi tersebut bisa didapatkan langsung dari call center Prudential.

Namun selebihnya peserta dapat mengajukan premi bila berusia minimal 1 bulan hingga 65 tahun. Sementara itu untuk usia maksimal khusus pertanggung asuransi ini sampai usia pesertanya bisa mencapai 75 tahun berdasarkan hari kelahiran peserta sesungguhnya.

Jumlah usia tertanggung tersebut bisa juga ditambahkan untuk tambahan perlindungan dasar, namun dengan persyaratan tidak lebih dari 1 paket yang dipilih. Selebihnya kamu bisa melakukan klaim menggunakan beberapa cara di bawah ini dengan mudah dan cepat:

Cara klaim penjaminan ini bisa dilakukan dengan cara menghubungi pihak pelayanan medis sebelum menjalankan rawat inap. Hal tersebut tidak boleh lebih dari 2×24 jam. Selain itu, peserta harus melakukan klarifikasi kepada pihak petugas selama 24 jam dan tunjukkan kartu tertanggung juga.

Sementara bila ingin mengajukan klaim reimbursement, maka cukup isi formulir klaim yang tersedia dengan lengkap. Jangan lupa cantumkan surat keterangan dari dokter juga serta resume medisnya. Jadi setiap kwitansi pembayaran dan rincian serta salinan pemeriksaannya harus lengkap untuk melakukan klaim ini.

Sedangkan untuk proses klaim bukan rawat inap bisa dilakukan dengan mengisi formulirnya langsung sesuai dengan polis aslinya. Itu juga harus termasuk KTP serta bukti bahwa kamu adalah penerima manfaat asuransi tersebut. Jadi semuanya harus lengkap.

Cara Menghubungi Call Center Prudential

Sebenarnya pihak asuransi Prudential ini mudah dihubungi oleh siapa saja, termasuk calon nasabah, tertanggung, atau bahkan pemegang polisnya. Hal tersebut termasuk ciri-ciri bahwa perusahaan ini dapat diandalkan. Itulah sebabnya media komunikasi yang ditawarkan cukup banyak.

Hal tersebut dilakukan supaya para konsumen bisa menghubungi mereka dengan mudah terkait hal-hal yang berhubungan dengan asuransi tersebut. Mulai dari pembelian premi, pengaduan, atau hanya sekedar mengajukan pertanyaan saja. Saluran umum yang bisa dihubungi bisa lewat apa saja.

Salah satunya melalui nomor telepon call center Prudential. Dimana kamu bisa menghubunginya langsung lewat 1500085 atau dapat juga mengunjungi kantor pusatnya langsung untuk menanyakan seluk beluk soal informasi terlengkap di dalamnya terletak di kawasan Jakarta.

Layanan customer service selalu tersedia setiap hari kecuali hari minggu. Tentunya dengan jam layanan berbeda-beda. Bila menghubungi di hari Senin sampai Jumat, maka telepon di jam 8 pagi hingga 4 sore. Sedangkan khusus hari Sabtu bisa menghubungi di jam 8 pagi hingga 12 siang.

Melalui layanan tersebut, kamu dapat mengajukan berbagai macam pertanyaan umum seputar asuransi kesehatan Prudential di jam kerja. Namun pastikan menyampaikan identitas lengkap bila ingin bertanya soal polismu. Supaya jawaban yang diberikan oleh pihak call center Prudential lebih akurat.

Tinggalkan komentar