Teleponlah Call Center Tunaiku 24 Jam Bebas Pulsa

Menggunakan call center tunaiku 24 jam bebas pulsa menjadi pilihan tepat. Dengan kondisi 24 jam dan bebas pulsa tersebut, pelanggan bisa menghubunginya kapan saja secara bebas. Kondisi ini jelas sangat menguntungkan konsumen. Jumlah dari konsumen tunaiku sendiri sangat banyak. Tercatat, tunaiku sendiri merupakan perusahaan fintech pertama di Indonesia.

Ketika perusahaan fintech baru ramai 3 tahun ke belakang, Tunaiku sudah ada sejak tahun 2014. Dengan eksistensi dalam waktu lama tersebut, fitur-fitur yang disediakannya jauh lebih komplek dibanding pesaing. Pelayanan dari perusahaan ini juga terbilang luar biasa. Pelanggan bisa menggunakan seluruh layanannya selama 24 jam.

Namun dengan banyaknya layanan dan fitur tersebut, wajar jika konsumen sering kebingungan. Ketika kebingungan dirasakan, menghubungi call center tunaiku 24 jam bebas pulsa adalah pilihan terbaik. Oleh sebab itu, hubungi call center tersebut apabila masalah dirasakan. Menghubunginya juga sebenarnya sangat mudah.

Berikut Cara Menghubungi Call Center Tunaiku

Ketika hendak menghubungi call center, terdapat beberapa pilihan cara bagi konsumen. Tentu, cara paling umum adalah menelepon kontak resminya. Kontak resmi tunaiku sendiri ada di nomor 021-4000-5859. Tidak perlu ragu ketika akan menghubunginya. Mintalah jawaban hingga kamu merasa puas oleh jawaban tersebut.

Lagi pula, tidak dikenakan biaya ketika menghubunginya. Dengan cara ini, semua informasi yang dibutuhkan akan bisa didapat. Namun, penyedia juga menyadari bahwa tidak semua orang suka mengeluhkan kondisinya dengan menghubungi call center tunaiku 24 jam bebas pulsa. Beberapa lebih suka menjelaskan masalah melalui tulisan.

Dengan kesadaran tersebut, penyedia menyediakan fitur layanan komunikasi via email. Alamatnya sendiri adalah tanya@amarbank.co.id. Tidak perlu ragu karena takut pesan tersebut akan dijawab dalam waktu lama. Email tersebut sangat profesional dalam menjawab setiap keluhan dari konsumen. Dengan itu, pertanyaan pelanggan akan dijawab cepat.

Namun, pelayanan menggunakan email jelas berbeda dengan pelayanan menggunakan telepon. Itu karena, pelayanan menggunakan email mengharuskan Cs mengetik jawabannya terlebih dahulu. Selain itu, dibutuhkan waktu bagi CS untuk mendapat jawaban terbaik dari pertanyaan yang diberikan. Sebenarnya, penggunaan email sendiri tidak familiar di Indonesia.

Ini membuat email jarang digunakan sebagai call center tunaiku 24 jam bebas pulsa. Untuk mengakali kondisi ini, pelanggan juga bisa menghubungi penyedia melalui sosial media. Terdapat beberapa sosial media yang bisa dihubungi mulai dari facebook, twitter, hingga instagram. Kamu bisa mengajukan pertanyaan secara private kepada akun resmi tunaiku.

Tetapi selain memberikan pertanyaan secara private, pelanggan juga bisa memberikan pertanyaan secara umum. Ini bisa dilakukan melalui fitur mention pada twitter. Biasanya, pertanyaan dari mention ini akan dijawab dengan cepat oleh admin. Tetapi pastikan kamu menggunakan bahasa yang baik ketika bertanya melalui mention.

Hubungi Call Center Tersebut Jika Kesulitan Top Up

Fitur utama dari tunaiku adalah sebagai tempat mendapat dana talang secara cepat. Proses dari tunaiku sendiri memang tidak lama. Kebanyakan konsumen juga menghubungi call center tunaiku 24 jam bebas pulsa ketika kesulitan dalam pencairan tersebut. Namun, terdapat satu fitur dari tunaiku yang jarang dipahami konsumen.

Fitur tersebut adalah top up dan mendapatkan dana pinjaman lebih besar. Sebenarnya ketika meminjam ke tunaiku, seseorang akan memiliki batasan saldonya masing-masing. Pengguna tidak bisa meminjam uang dengan nominal lebih dari batasan saldo tersebut. Namun dengan melakukan top up, batasan saldo bisa ditambah.

Hal ini membuat nominal yang bisa dipinjam menjadi lebih besar. Proses top up sendiri bisa dilakukan ketika pinjaman sebelumnya belum dibayar lunas. Pinjaman bisa kembali dilakukan karena batas saldo sudah bertambah. Untuk memahami fitur tersebut, call center tunaiku 24 jam bebas pulsa bisa menjadi pilihan.

Dengan menghubungi call center tersebut, CS akan memberikan penjelasan secara lengkap mengenai apa itu top up dan tata cara melakukannya. Dengan penjelasan tersebut, pelanggan akan bisa lebih mudah dalam mendapatkan penambahan batas saldo. Namun selain itu, beberapa orang juga sering kesulitan walaupun sudah dijelaskan.

Hal ini mungkin terjadi pada beberapa pelanggan yang belum terbiasa dalam menggunakan gadget. Untuk masalah semacam ini, call center tunaiku 24 jam bebas pulsa juga bisa dimanfaatkan sebagai pembimbing. Itu karena, CS akan memberikan bimbingan secara lengkap hingga selesai.

Ketika menghubungi call center, pastikan meminta persyaratan secara detail untuk top up tersebut. Itu karena, proses top up tetap tidak akan bisa dilakukan apabila persyaratannya belum lengkap. Inilah kendala utama yang sering dihadapi oleh pelanggan tunaiku.

Hindari Penipuan dengan Menghubungi Call Center

Call center tunaiku 24 jam bebas pulsa juga bisa dihubungi untuk menghindari penipuan. Ketika terdapat hal-hal yang terasa janggal, langsung saja menghubungi call center tersebut. Ini untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Terdapat beberapa modus penipuan yang sering dialami oleh konsumen tunaiku.

Modus pertama berhubungan dengan rekening pembayaran tagihan. Perlu diketahui, konsumen tunaiku diwajibkan untuk membayar tagihan melalui rekening resmi dari bank OCBC. Tidak pernah ada kondisi dimana pelanggan perlu memberikan angsuran ke rekening pribadi. Ketidaktahuan konsumen akan hal ini sering dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Biasanya, pihak yang hendak menipu akan memberikan nomor rekening pribadi dan meminta pelanggan untuk membayarkan uang ke rekening tersebut. Jika kamu mengalami hal ini, segeralah hubungi call center tunaiku 24 jam bebas pulsa. Selain penggunaan rekening pribadi, modus lain berhubungan dengan uang muka.

Dalam menyelesaikan angsuran, beberapa pelanggan sering mengalami masalah, sehingga membuat pembayaran tersendat. Ketika kondisi itu terjadi, akan ada penagih dari tunaiku yang menanyakan soal kelanjutan dari angsuran tersebut. Selalu ingat, bahwa tunaiku selalu meminta pembayaran per angsuran secara penuh.

Biasanya, penipu akan meminta konsumen untuk melakukan pembayaran beberapa persen dari angsuran tersebut. Pengirimannya tentu dilakukan pada rekening pribadi. Jika ini terjadi, segera hubungi call center tunaiku 24 jam bebas pulsa. Selain itu, sering juga terdapat modus penipuan berhubungan dengan uang muka.

Hal ini biasanya terjadi ketika kamu hendak mencairkan dana. Ketika sedang berada pada fase tersebut, sering terdapat telepon dari seseorang yang mengaku sebagai staff tunaiku dan meminta uang muka agar mempermudah pencairan. Jika ini terjadi, dapat dipastikan bahwa penelepon tersebut adalah penipu.

Mengetahui Informasi Tunaiku Invest dari Call Center

Fungsi lain dari call center adalah untuk mengetahui tentang tunaiku invest. Sekarang, tunaiku sudah mengelola dana hingga 1,8 triliun rupiah. Walaupun begitu, masih terdapat peluang bagi kamu untuk melakukan invest.

Proses invest tersebut tersedia pada beberapa paket dengan jumlah bunga yang berbeda-beda. Dengan bertanya pada call center, pelanggan akan mendapat penjelasan lengkap mengenai fitur ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa tunaiku invest ini merupakan peluang bisnis yang sangat menggiurkan.

Jika mengalami suatu kendala, jangan sampai memutuskan untuk menyelesaikannya sendiri terlebih lagi jika masih ragu. Bisa saja cara yang dipilih salah dan membuat kamu dirugikan. Oleh sebab itu, pastikan menyelesaikan kendala tersebut dengan menghubungi call center tunaiku 24 jam bebas pulsa.