Informasi dan Call Center DBS Terlengkap di Wesbite Resmi

Memahami pentingnya akses informasi dan call center DBS terlengkap yang dapat ditemukan oleh nasabah. Menjadi perhatian tersendiri demi mewujudkan misi berkembang bersama dan memiliki hubungan baik dengan nasabah. Kenyamanan layanan serta akses informasi customer service menjadi prioritas utama kami sebagai bentuk keterbukaan.

Sebagai bank lahir dan besar di Asia tentu sudah memahami bagaimana pasar serta tantangan yang akan dihadapi. Tidak heran lebih mudah menyesuaikan diri untuk berbagai situasi dan kondisi sehingga tetap bisa bertahan. Hal inilah membuat kami selalu bersemangat untuk terus memperbaiki kualitas serta pelayanan.

Termasuk menyediakan layanan dengan memanfaatkan website sebagai pusat informasi yang akurat dan update. Kamu dapat menemukan berbagai informasi yang dibutuhkan terkait tabungan atau pinjaman secara singkat. Bahkan disediakan layanan telepon bersama CS sehingga lebih mudah mendapatkan informasi sesuai kebutuhan.

Sekilas Tentang DBS Group yang Ada di Indonesia

Membahas tentang informasi dan call center DBS terlengkap tidak lengkap jika belum mengetahui profilnya. DBS adalah group jasa keuangan yang sangat terkenal terutama di wilayah Asia. Memiliki kantor pusat di Singapura saat ini sudah memiliki lebih dari 18 pasar yang perkembangannya sangat luar biasa.

Pertama kali DBS didirikan pada tahun 1968 di bawah pemerintahan resmi Singapura sebagai lembaga pembiayaan. Telah berusia matang tentu saja perjalanan yang ditempuh tidaklah mudah hingga bisa bertahan sampai sekarang. Pengalaman serta perubahan jaman yang terus dihadapi membuat DBS semakin profesional dan terpercaya.

Meraih banyak penghargaan dari akui negara-negara di Asia membuat DBS semakin dikenal luas serta dipercaya nasabah. Komitmen menjaga hubungan baik dengan nasabah membuat kami terus berkembang penuh inovasi. Serta memperhatikan perkembangan ekonomi sosial untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya Asia menjadi lebih baik.

Terus mengembangkan kualitas layanan dengan mengikuti perkembangkan teknologi informasi. Kami menyediakan informasi dan call center DBS terlengkap yang dapat diakses nasabah di website resmi. Kini informasi yang disampaikan semakin terbuka berkat teknologi sehingga memberikan kemudahan layanan untuk semua nasabah dimanapun berada.

Informasi yang Bisa Didapatkan di Website Resmi DBS

Menemukan informasi dan call center DBS terlengkap sebenarnya sangat mudah saat ini karena semua tersedia di website resmi. Kunjungi saja alamat web https://www.dbs.com/indonesia/bh/about-us/default.page maka kamu akan menemukan informasi yang dibutuhkan. Jika memang tidak memiliki banyak waktu maka silahkan simak penjelasan singkat fitur di bawah ini.

  1. Informasi tentang DBS

Terdapat fitur yang memberikan informasi tentang DBS secara sekilas termasuk sejarah awal pendiriannya. Kamu juga dapat membaca informasi tentang penghargaan maupun pengakuan yang sudah didapatkan. Tersedia info lainnya di fitur pertama tersebut, seperti seputar jajaran manajemen serta jajaran komisaris sebagai pengelola DBS bank.

2. Informasi investor

Memperhatikan pentingnya peran investor, kami menyajikan informasi tentang investor di halaman website. Laporan keuangan selalu diupdate sehingga dapat dilihat secara terbuka dari berbagai jenis laporan bulanan. Laporan lainnya juga tersedia seperti Tata Kelola Perusahaan, Laporan Tahunan dan Suku Bunga Dasar dari tahun ke tahun.

3. Ruang berita

Terdapat fitur ruang berita di website resmi DBS menyajikan informasi dan call center DBS terlengkap. Kamu bisa menemukan berita terkini tentang DBS serta penghargaan maupun informasi umum lainnya. Sebagian besar berita yang disajikan dalam bahasa Inggris karena memang sebagai Bank Asia tidak hanya di Indonesia.

4. DBS Foundation

Kami memperhatikan betul dampak sosial terutama di Asia untuk terus melakukan revolusi perkembangan sosial dan ekonomi. Melalui DBS Foundation lebih mudah mengembangkan kewirausahaan melalui kerjasama dengan banyak pihak. Serta membuat program pengembangan wirausaha dengan menggandeng UKM di berbagai negara seperti Indonesia, China dan Hongkong.

Pilihan Jenis Produk yang Ditawarkan Digibank by DBS

Digibank by DBS menyediakan banyak pilihan produk baik simpanan, pinjaman maupun investasi untuk nasabah. Kamu bisa dapatkan informasi dan call center DBS terlengkap tentang produk pada fitur web. Berikut penjelasan singkat tentang produk yang dimaksudkan sehingga dapat dijadikan sebagai gambaran calon nasabah Digibank.

  1. Tabungan

Nasabah saat ini tidak perlu repot membuka tabungan karena bisa dilakukan tanpa harus datang atau repot tanda tangan. Menggunakan kartu debit kamu bisa tarik tunai di ATM manapun tanpa adanya biaya administrasi. Tersedia juga tabungan Maxi yang suku bunganya sangat besar memberikan hasil berlipat ganda.

2. Kartu kredit

Digibank juga menyediakan produk kartu kredit yang memberikan kemudahan bertransaksi dimanapun. Keamanan transaksi kartu kredit sangat kami perhatikan dengan jaminan biaya atau tarif tidak terlalu mahal. Nikmati layanan kartu kredit dengan memilih yang sesuai kebutuhan dan tersedia juga cicilan hingga tenor 60 bulan.

3.Investasi

Kami menawarkan berbagai pilihan investasi yang menguntungkan bersama Digibank by DBS untuk jangka waktu tertentu, antara lain:

  1. Deposito dengan bunga 4.5% per tahunnya.
  2. Deposito valas bunga mencapai 5% per tahunnya.
  3. Berbagai pilihan obligasi mulai dari Rp. 1.000.000,- sehingga dapat disesuaikan dengan kantong.
  4. Pinjaman
  5. Menghubungi layanan kami untuk informasi dan call center DBS terlengkap tentang pinjaman terbuka 24 jam.
  6. Kredit online KTA sangat mudah karena apply online, bunga murah dan cepat cairnya.
  7. Produk pinjaman Cashline cocok untuk merencanakan liburan atau bunuh dana dadakan.
  8. KTA sampai 300jt.
  9. Transfer valas

Kemudahan transfer valas kini dapat dirasakan nasabah dengan menggunakan aplikasi Digibank by DBS. Transfer kapan saja semakin mudah baik untuk keperluan bisnis atau sengaja ingin kirim dana bagi keluarga. Terlebih lagi biaya kirim gratis untuk beberapa negara seperti Hongkong, Singapura, Amerika, Canada dan banyak lainnya.

Layanan Customer Care DBSI 24 Jam untuk Nasabah Indonesia

Kenyamanan nasabah merupakan suatu hal penting yang selalu diperhatikan sebagai salah satu investasi jangka panjang. Maka kami selalu terbuka pada setiap informasi dan call center DBS terlengkap yang dapat diakses nasabah. Kamu dapat menggunakan layanan customer care DBSI selama waktu 24 jam pada setiap harinya tanpa adanya hari untuk libur.

  1.  Cara yang pertama

Hubungi customer centre 080 415 00 327 atau +6221 298 52 888 khusus dari luar Indonesia. Kartu hilang harus tekan 1, khusus nasabah DBS kartu kredit atau nomor pinjaman dengan akhir #. Sementara Digibank tekan 3, kalau tidak ada informasi seperti disebutkan silahkan tekan 9.

2. Cara yang kedua

Jika nasabah tidak menekan angka berapapun maka dapat dilanjutkan dengan terhubung ke layanan customer service officer. Caranya tekan saja 1 untuk terhubung dengan customer service yang memberi info kartu kredit. Tekan 2 untuk berbicara dengan customer service yang memberikan info seputar layanan pinjaman dari DBS.

Sebagai Bank terbaik yang ada di ASIA kami memberikan informasi secara terbuka di website resmi sehingga bisa diakses online. Info tentang kami yang disajikan lengkap, berbagai fitur serta produk layanan bagi para nasabah. Dapatkan informasi dan call center DBS terlengkap di website kami secara instan melalui web.