Informasi Tentang Kartu Kredit BCA Sebelum Menentukan Pilihan

Informasi Tentang Kartu Kredit BCA Sebelum Menentukan Pilihan

Mengetahui informasi tentang kartu kredit BCA sangat penting bagi nasabah sebagai pertimbangan. Menggunakan kartu sangat mudah untuk transaksi serba instan seperti sekarang karena banyak penawaran menariknya. Layanan ini sengaja disediakan untuk kebutuhan nasabah yang berbeda sehingga sesuai sasaran.

Sebagai Bank besar di Indonesia tentu nasabahnya banyak dari berbagai kalangan serta bidang pekerjaan. Inilah menjadi motivasi untuk menyediakan berbagai pilihan layanan dengan syarat serta limit berbeda pula. Sebelum memutuskan menggunakan layanan ini sebaiknya ketahui lebih banyak agar tepat menentukan pilihan.

Kumpulkan informasi tentang kartu kredit BCA sedetail mungkin agar dapat menentukan apa dibutuhkan sesuai penawaran dari Bank. Cek fitur masing-masing layanan serta cara pembuatan CC (Credit Card) memakai via online agar lebih hemat waktu. Cek juga berbagai kemungkinan keuntungannya karena dengan begitu semakin yakin menggunakannya.

Contoh Jenis CC (Credit Card) yang Disediakan Bank BCA

Tahukah kamu, setiap jenis ditawarkan memiliki besarnya limit yang berbeda serta terkadang manfaatnya berbeda pula. Pahami dulu satu per satu jenisnya, syaratnya, limit, manfaat penggunaan secara lengkap untuk dijadikan pertimbangan. Memakai cara itu kamu tidak akan salah menentukan pilihan serta manfaatnya dapat dirasakan maksimal.

  1. BCA-Everday Card
  2. Informasi tentang kartu kredit BCA jenis pertama menawarkan berbagai fitur menarik, antara lain:
  3. Besarnya cicilan hanya 0,5% untuk pemegang kartunya
  4. Promo Cashback 5% setiap pembelian BBM khususnya yang non subsidi
  5. Promo Cashback 5% setiap belanja di Hypermarket dan sejenisnya.
  6. BCA-Card Platinum

Kartu jenis kedua ini memberikan kamu fasilitas autodebet sehingga proses pembayaran jauh lebih mudah dan aman. Dapatkan gratis iuran tahunan serta bebas biaya administrasi dengan syarat serta ketentuan khusus. Tertarik ingin mendapatkan CC jenis ini maka bisa mengajukan asalkan gaji sedikitnya Rp. 10.000.000,- /bulannya.

  1. BCA-Mastercard Platinum

Sebenarnya BCA Mastercard memiliki tiga jenis yaitu BCA Mastercard Platinum, BCA Mastercard Black dan BCA Mastercard Matahari. Sekilas tentang BCA Mastercard Platinum memberikan penawaran bunga 1,25% tenor maksimal 9 bulan. Masih ada penawaran suku bunga cicilan 0,75% untuk jangka waktu cicilan sampai 36 bulan.

2. BCA-Mastercard Black

Sebelum menggunakan CC jenis ini harus memahami informasi tentang kartu kredit BCA. Kami memberikan layanan BCA Travel service sangat cocok bagi kamu penggemar liburan atau dalam urusan pekerjaan. Nasabah mendapatkan kemudahan layananan terbaik saat pengurusan pasport, dokumen-dokumen perjalanan dan pemesanan hotel tanpa ada biaya surcharge.

3. BCA-Visa Platinum

Kartu CC (Credit Card) ini sengaja disediakan bagi nasabah dengan mobilitas tinggi terutama penggunaannya pada setiap hari. Batas transaksi disediakan mencapai ratusan juta dan masih banyak berbagai penawaran serta berbeda dirancang khusus. Menggunakan jenis ini kamu lebih tenang saat melakukan bisnis tanpa khawatir kehabisan limit.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Milik Bank BCA

Mencari informasi tentang kartu kredit BCA sangat penting juga mengetahui keuntungannya secara keseluruhan. Semua jenisnya menawarkan keuntungan menarik dan bermanfaat bagi nasabah menggunakannya. Simak keuntungan yang ditawarkan agar kamu dapat mempertimbangkan untuk segera menggunakan layanan satu ini.

  1. Berpergian keluar negeri lebih nyaman

Kami selalu memperhatikan kenyamanan nasabah terutama dalam berbisnis maupun sekedar liburan. Seperti menyediakan layanan penggunaan CC (Credit Card) diluar negeri lebih leluasa disebabkan nilai kurs lebih rendah. Dapat juga menggunakan fasilitas BCA Travel Service, sangat siap membantu berbagai urusan dari pasport, tiket tanpa ribet.

2. Jaringan sangat luas

Kami memiliki jaringan sangat luas dan hal ini memang menjadi kelebihan tersendiri dalam memberikan kemudahan transaksi. Lebih dari 1200 cabang serta 65.000 merchant bisa digunakan di seluruh Indonesia. Kamu akan merasakan kemudahan layanan transaksi CC (Credit Card) karena dapat digunakan dimanapun dengan mudah dan cepat.

3. Terjamin layanan asuransi

Menurut informasi tentang kartu kredit BCA tersedia juga layanan asuransi nasabah pengguna layanan ini. Pemegang kartu CC langsung terjamin asuransi kecelakaan dengan nilai sesuai jenis kartunya. Produk asuransi seperti perlindungan kecelakaan serta biaya perawatan saat berada di rumah sakit dengan beban biaya sangat ringan.

4. Pembayaran lebih leluasa

Sistem untuk pembayaran juga sangat beragam sehingga membuat nasabah menjadi lebih leluasa. Kamu dapat melakukan pembayaran di m-BCA, ATM, klikBCA dan bahkan bisa autodebet. Karena pembayaran sangat leluasa membuat kamu merasa tenang dan tidak takut kapanpun melakukan transaksi memakai CC (Credit Card).

 Cara Pembuatan Credit Card (CC) Bank BCA Via Online

Informasi tentang kartu kredit BCA khususnya proses pendaftaran baik secara langsung maupun online. Memilih proses pendaftaran secara langsung silahkan luangkan waktu datang ke kantor cabang terdekat. Namun kalau tidak memiliki banyak waktu maka dapat pengajuan secara online dengan mengikuti panduan cara dibawah ini.

  1. Lengkapi syarat yang dibutuhkan

Setiap nasabah yang ingin membuat haruslah melengkapi syarat terlebih dahulu. Kamu harus mencari tahu apa saja syaratnya dengan menanyakan ke customer service atau sumber lain. Bahkan proses pembuatan secara online juga tetap harus melengkapi syarat yang sudah ditentukan seperti KTP, NPWP dan lainnya.

2. Isi form pengajuan secara online

Langkah selanjutnya adalah melakukan pengisian form pengajuan secara online dengan mengisi e-form di website resmi. Buka saja website resmi klikBCA dan temukan eform untuk pembuatan credit card (CC). Isilah data kamu selengkap mungkin, jangan lupa melakukan pengecekan agar tidak ada kesalahan sekecil apapun.

3. Tunggu konfirmasi dari BCA

Jika kamu perhatikan di bagian bawah formulir terdapat tanda persetujuan untuk dihubungi oleh pihak BCA. Jadi untuk proses selanjutnya kamu hanya perlu menunggu konfirmasi pada jam kerja. Ikuti saja prosesnya karena tidak akan lama serta tidak ribet jika kamu benar-benar memenuhi syarat sesuai ketentuan Bank.

4. Gunakan Layanan Call Center Jika Kesulitan Pengajuan Credit Card (CC)

Banyaknya informasi tentang kartu kredit BCA yang sudah dikumpulkan terkadang juga masih mengalami suatu kendala serta mengalami suatu kesulitan untuk memprosesnya. Jika kamu merasa kesulitan saat pengajuan maka dapat menghubungi call center BCA. Kami sangat menghargai adanya kritik, saran, komentar, maupun keluhan dari nasabah demi memperbaiki kualitas pelayanan.

Kamu bisa menghubungi secara telepon, mengirim pesan via email atau datang langsung ke kantor cabang. Jika ingin via telepon dapat di nomor (021) 235 88000 atau telepon di Halo BCA 1500888. Kami juga menyediakan layanan via WA di nomor 081 115 00 998.

Jika kamu ingin mengirimkan pesan melalui email maka dapat langsung ke alamat halobca@bca.co.id. Kami juga memiliki media sosial resmi di twitter @HaloBCA yang selalu update tentang berbagai informasi. Apapun cara digunakan pasti direspon serta dibantu sebaik mungkin dalam proses pengajuan credit card agar tidak bermasalah.

CC (Credit Card) sering dimanfaatkan dalam menunjang keperluan baik kehidupan sehari-hari maupun di dalam dunia bisnis. BCA sebagai Bank besar di Indonesia menawarkan layanan yang sangat menguntungkan dan memberikan banyak kemudahan. Perbanyak informasi tentang kartu kredit BCA sebelum mengajukan agar dapat maksimal penggunaannya.