Inilah 4 Call Center BCA yang Aktif 24 Jam

Apabila ada kendala saat menggunakan produk bank BCA saat bertransaksi, maka inilah 4 call center BCA yang aktif 24 jam untuk membantumu mencari solusi. Sebab, kendala dalam bertransaksi harus segera dilaporkan pada pihak call center. Sebab, semua solusi dari segala kendala dalam bertransaksi hanya dapat ditangani oleh pihak call center.

Sejak pandemi virus corona mewabah di Indonesia, kantor-kantor cabang BCA di beberapa kota besar menerapkan pembatasan sosial. Sehingga, jam operasional bank akan dipangkas. Selain itu, jumlah konsumen yang datang ke kantor cabang pun juga dibatasi.

Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk menghubungi call center dari bank BCA ketika mengalami masalah dalam bertransaksi. Setelah menghubungi layanan call center, maka kamu tidak perlu lagi ke kantor cabang terdekat untuk melaporkan adanya kendala yang dialami.

Fungsi dan Peran Call Center bagi Bank BCA

Peran call center bagi Bank BCA cukup vital. Selain menjawab hingga menampung kritik dan saran dari konsumen, layanan informasi terpadu dari Bank BCA ini juga memiliki peran lain. Pertama, call center bertugas untuk memberitahukan kepada calon customer terkait produk simpanan di Bank BCA.

Ada banyak produk simpanan di Bank BCA, mulai dari Tahapan Ekspresi untuk anak muda hingga Tahapan Berjangka untuk orang dewasa. Kedua, layanan informasi pusat dari Bank BCA juga melaksanakan tugas sebagai telemarketing untuk mencari customer baru yang berminat membuka kartu kredit.

Call center biasanya memberitahukan keuntungan serta persyaratan yang dibutuhkan dalam pembukaan kartu kredit kepada calon customer. Oleh sebab itu, inilah 4 call center BCA yang juga difungsikan sebagai telemarketing untuk menawarkan produk kartu kredit dari Bank BCA.

ketiga, kamu juga bisa menghubungi pusat layanan informasi dari Bank BCA untuk mengetahui informasi mendetail tentang produk simpan pinjam, seperti Kredit kendaraan bermotor (KKB), kredit tanpa agunan (KTA), hingga kredit pemilikan rumah (KPR).

Dan yang keempat, kamu bisa menghubungi layanan pusat informasi terpadu dari Bank BCA untuk mencari tahu tentang produk-produk dari BCA Syariah. Secara tata kelola, BCA Syariah ini dikelola sesuai hukum perniagaan Islam. Sehingga, kamu bisa memilih BCA Syariah yang dirasa lebih Syar’i dan memiliki izin operasional resmi dari pemerintah.

Inilah 4 Call Center BCA yang Siap Membantu Segala Keluhan Konsumen 24 Jam Penuh

Untuk menjaga kenyamanan nasabah, Bank BCA menyediakan layanan pusat informasi terpadu yang siap siaga melayani kamu selama 24 jam penuh. Jadi, kamu tetap dapat terhubung dengan layanan tersebut ketika kamu tengah terkendala dalam bertransaksi.

Bank BCA menyediakan 4 layanan pusat informasi terpadu yang sama-sama aktif selama 24 jam penuh. Jadi, kamu bisa memilih salah satu dari 4 call center BCA ini. Semua layanan dari Bank BCA bisa kamu hubungi untuk membantu menyelesaikan masalah. Hanya saja, ketepatan dalam menangani masalah yang kamu hadapi ini berbeda-beda tiap layanan call center.

Selain itu, jenis masalah yang dihadapi juga menjadi salah satu alasan mengapa proses penyelesaian masalah membutuhkan waktu lebih lama. Untuk itu, inilah 4 call center BCA yang siap melayani segala masalah yang dihadapi. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Telepon Interaktif

Pertama, Bank BCA menyediakan call center via telepon interaktif. Biasanya, konsumen yang memiliki masalah darurat akan melakukan panggilan via telepon. Sebab, solusi yang diberikan oleh call center via telepon interaktif ini lebih cepat dibandingkan dengan media lainnya.

2. Media Sosial

Kedua, call center BCA juga tersedia di media sosial. Kamu bisa menghubungi call center BCA melalui direct message (DM) melalui @halobca (Twitter).

3. Website Resmi

Ketiga, kamu bisa mengajukan keluhan atau pertanyaan melalui website resmi dari Bank BCA. Disini, kamu bisa bertanya dan langsung mendapat jawaban dari customer service. Sehingga, cukup membantu kamu dalam mengatasi kendala saat bertransaksi atau sekedar bertanya tentang produk dari Bank BCA.

4. Email

Dan inilah 4 call center BCA yang terakhir dan banyak digunakan oleh konsumen. Call center BCA via email dapat dijadikan sebagai cara alternatif dalam menyampaikan keluhan atau aduan produk bank tersebut. Kamu bisa langsung mengirim pesan email di halobca@bca.co.id.

Keluhan-keluhan yang Sering Dialami oleh Konsumen Bank BCA

Memang, setiap keluhan yang dialami oleh konsumen Bank BCA saat bertransaksi harus segera dilaporkan melalui call center resmi. Sebab, hanya call center resmi dari Bank BCA yang dapat menyelesaikan keluhan yang dialami oleh konsumen.

Sehingga, kamu tidak perlu lagi datang ke cabang Bank BCA terdekat untuk menyelesaikan keluhan atau membuka tabungan baru. Kamu hanya perlu menghubungi salah satu dari 4 layanan informasi terpadu resmi yang dikelola oleh Bank BCA.

Ada banyak keluhan yang dapat ditangani melalui call center dari Bank BCA. Pertama, ketika transaksi kamu baik debit atau kredit mengalami kendala. Maka, kamu disarankan untuk segera melaporkan hal tersebut ke pihak call center.

Kemudian, petugas dari Bank BCA akan membantu mengecek serta mencari solusi atas kendala dialami. Dan inilah 4 call center BCA yang berperan membantu kamu dalam menyelesaikan kendala dalam bertransaksi.

Kedua, ketika kamu ingin memblokir rekening karena kartu ATM hilang atau terjadi penyalahgunaan kartu debit maupun kredit. Hal tersebut bisa dibantu oleh call center dari Bank BCA. Sehingga, kamu tidak perlu datang ke kantor cabang terdekat untuk memblokir rekening debit atau kartu kredit.

Dan yang ketiga, ketika kamu tidak mendapat benefit promo yang diadakan oleh Bank BCA. Dan inilah 4 call center BCA yang membantu kamu untuk menjelaskan tentang benefit promo yang disediakan oleh BCA. Selain itu, call center akan menjelaskan alasan terkait tidak mendapat benefit promo yang disediakan oleh Bank BCA.

Ini Dia Cara Menghubungi Call Center BCA

Sangat mudah bagi para konsumen untuk terhubung dengan call center BCA. Apabila kamu ingin menghubungi call center BCA via telepon interaktif, kamu bisa menghubungi 1500888 melalui sambungan telepon rumah atau langsung via smartphone.

Jika ingin menghubungi via media sosial, kamu hanya perlu mengirim pesan via direct message (DM) di akun @halobca (twitter). Apabila ingin menghubungi call center BCA via email, silahkan kirim pesan ke alamat email halobca@bca.co.id. Dan bila ingin menghubungi call center via website, maka segera akses halaman www.bca.co.id.

Kemudian, pilih menu webchat atau whatsapp. Kamu kini bisa menghubungi call center BCA melalui aplikasi whatsapp. Dan inilah 4 call center BCA yang sering diakses oleh konsumen ketika mengalami kendala saat bertransaksi atau sekedar mencari tahu informasi produk.

BCA merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia. Guna menjaga kepercayaan dan kenyamanan nasabah, BCA menyediakan layanan call center untuk membantu kamu ketika terkendala dalam bertransaksi.

Selain itu, call center juga bertugas memberikan informasi dan telemarketing produk dari BCA. Ada 4 call center yang bisa kamu hubungi, yakni telepon interaktif, media sosial, website, dan email. Dan inilah 4 call center BCA yang sering dihubungi oleh nasabah Bank BCA.