Informasi Seputar Produk Lewat CIMB Call Center yang Lengkap

Informasi Seputar Produk Lewat CIMB Call Center yang Lengkap

Berbicara mengenai dunia perbankan, tentu salah satu informasi yang tidak kalah penting datang dari CIMB call center. CIMB Niaga, di mana diketahui merupakan bank swasta nasional di mana didirikan pada tanggal 26 September 1955. Sejak awal didirikan, bank swasta ini bernama Bank Niaga yang kemudian diganti menjadi CIMB Niaga.

CIMB merupakan salah satu bank terbesar di tanah air. Masuk dalam kategori bank terbaik, CIMB Niaga ini juga memiliki keunggulan berupa infrastruktur teknologi informasinya yang begitu baik. Ada banyak fasilitas dan pelayananannya yang berbasis teknologi informasi, bahkan bank swasta ini juga menjadi bank pertama yang memberikan pelayanan ATM.

Pada tahun 1991, bank CIMB Niaga merupakan bank pertama di mana memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen atau nasabahnya secara online. Masuk dalam daftar perusahaan, CIMB Niaga juga saat ini telah masuk ke dalam Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya.

Beragam pencapaian, prestasi, dan pengalaman memang terus ditorehkan oleh salah satu bank swasta tanah air ini. Karena hal tersebut, CIMB Niaga saat ini tengah masuk dalam kategori bank terbesar no empat di tanah air, berdasarkan besarnya aset yang dimiliki.

Mengenal CIMB Niaga Lebih Dekat

Sebagai salah satu game terbaik, tentu tidak mengherankan apabila salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh bank swasta ini berupa CIMB call center. CIMB atau kepanjangan dari Commerce International Merchant Bankers merupakan kelas bank terbaik no empat di Indonesia.

Dilihat dari banyaknya aset yang ada, mayoritas saham bank ini tengah dimiliki oleh perusahaan CIMB Group. Fokus utama dari bisnis perusahaan ini merupakan kredit modal usaha serta properti berupa kepemilikan rumah. Dari hal tersebut, CIMB juga dihitung sebagai bank penyedia sistem kredit kepemilikan rumah terbesar nomor tiga.

Adapun sejarah dan langkah strategis yang dilakukan oleh pihak bank swasta ini di antaranya. Pada tahun 1976, CIMB meluncurkan Program Kredit Profesional. Program ini ditunjukkan bagi mereka yang datang dari kelas profesional seperti ahli teknik, dokter, dan lainnya. Untuk bisa mendapatkan program ini, nasabah cukup menghubungi CIMB call center.

Selanjutnya, pada tahun 1981 dan 1982, bank Niaga merupakan bank pertama di tanah air yang sudah menerapkan sistem perbankan jaringan dan penggunaan sistem jaringan kantor cabang. Pada tahun 1985, Niaga kemudian berhasil membentuk jaringan unit usaha berupa program penukaran valuta asing resmi.

Dari tahun ke tahun, salah satu bank swasta terbaik di tanah air ini terus menorehkan langkah strategis. Tahun 2002, CIMB Group Holdings Berhad mengakusisi mayoritas saham bank Niaga. Terakhir pada bulan Mei tahun 2018, Bank Niaga kemudian resmi berubah nama menjadi bank CIMB Niaga.

Nomor Bank CIMB Call Center

Ada banyak produk unggulan yang ditawarkan bank CIMB Niaga. Bagi kalian yang tertarik, maka produk yang dimaksud berupa simpanan tabungan dan deposito, kartu kredit maupun debit, beberapa produk pinjaman, kiriman valuta asing, MoneyGram, SpeedSend, Remittances, serta Wealth Management.

Produk pinjaman di atas bisa kalian temukan pada pinjaman kepemilikan rumah, kendaraan, tanpa agunan, serta lainnya. Lebih lengkapnya, bisa kalian tanyakan kepada pihak call center. Untuk produk Wealth Management, meliputi reksa dana, produk investasi, serta Bancassurance.

Untuk bisa terhubung dengan layanan CIMB call center, konsumen atau pihak nasabah bisa langsung menghubungi di nomor 14041. Beragam produk, fasilitas, dan layanan dari bank CIMB Niaga bisa kalian ketahui dengan mudah, cepat, dan lengkap, melalui nomor tersebut.

Selain itu, melalui nomor Call Center tersebut pihak nasabah dapat mendapatkan solusi terkait masalah perbankan di mana tengah dihadapi. Adapun masalah tersebut seperti kehilangan kartu kredit dan buku tabungan, lupa nomor PIN, serta pemblokiran kartu debit dan kredit.

Tidak perlu cemas, jam operasional dari nomor Call Center Bank CIMB aktif selama satu hari full. Dari hal ini, kalian juga bisa menghubungi nomor ini di jam berapapun. Apabila pihak nasabah lebih nyaman menghubungi pihak Call Center lewat media internet, maka kamu bisa coba memanfaatkan layanan e – mail 14041@cimbniaga.co.id.

Sikap Buruk dalam Mengelola Keuangan

Setelah mengetahui sejarah dan beragam produk menarik dari pihak CIMB call center, lantas adakah hal lain yang perlu diperhatikan saat berbicara pengelolaan keuangan. Pengelolaan keuangan merupakan hal penting bagi seorang nasabah karena hal tersebut dapat mengubah kondisi orang terebut.

Untuk kamu yang sedang belajar mengenai pengelolaan keuangan, maka hal pertama jangan pernah menghambur – hamburkan uang. Keluarkan uang yang dimiliki sesuai dengan keperluan, bukan karena keinginan. Selanjutnya, kalian juga harus rajin dan penuh persiapan atas pengelolaan keuangan yang direncanakan. Komitmen dalam hal ini menjadi kunci terbesar yang dibutuhkan.

Belajarlah seputar dunia pengelolaan keuangan dari orang yang tepat. Apabila selama ini kalian meniru gaya hidup orang yang salah, maka hal tersebut dapat memengaruhi kebiasaan kamu. Apabila kamu ingin menempatkan kondisi keuangan yang baik, maka carilah contoh orang yang memiliki keahlian dalam mengatur hal tersebut.

Perluas Wawasan dan Pengetahuan Positif

Beragam informasi penting seputar dunia keuangan sebenarnya bisa kalian temukan dengan mudah melalui media internet. Lewat beberapa sumber seperti CIMB call center dan situs resmi bank – bank swasta di tanah air juga bisa kalian manfaatkan. Tidak perlu ragu, semua perubahan positif sebenarnya bisa didapatkan oleh semua kalangan.

Untuk kalian di mana ingin terus memperbaiki kebiasaan buruk soal dunia keuangan, maka rubahlah terlebih dahulu semua kebiasaan buruk. Mulailah perluas wawasan dengan berpikir mengenai masa depan. Ingat, setiap langkah di mana kalian ambil akan memengaruhi masa depan kamu sendiri.

Masa depan cerah tentu akan menjadi akhir baik saat kamu memaksimalkan semua waktu dengan baik juga. Melihat banyaknya produk – produk keuangan tengah tersebar, tentu hal ini menjadi kunci besar dalam menggapai masa depan cerah dan baik. Namun ingat, ketahui terlebih dahulu seputar produk tersebut.

Perlu dicermati, tidak semua produk di mana kalian ketahui lewat CIMB call center ini tepat digunakan oleh semua kalangan. Ada kelas dan ada persyaratan minimum untuk menggunakan sebuah produk yang ditawarkan pihak perbankan. Dari hal ini, pihak nasabah harus mengetahui terlebih dahulu kondisi keuangan yang dimilikinya.

Salah satu hal konkretnya, bisa kalian dapati adalah produk pinjaman. Jangan sembarangan mengambil produk dan layanan pinjaman. Ketahui lebih lanjut mengenai berapa besar biaya yang mesti kalian keluarkan nantinya. Beberapa pihak nasabah sering kali melewatkan hal ini.

Dengan adanya kemudahan dalam melakukan proses pinjaman, tidak sedikit dari mereka yang kemudian sembarangan dalam menentukan produk pinjaman. Mereka hanya tergiur karena kemudahan dalam meminjam modal besar, tanpa mengetahui beban administrasi yang akan ditanggung. Oleh sebab itu, sangat penting untuk melakukan pencarian informasi lewat CIMB call center.