CIMB Niaga Call Center untuk Melakukan Pengajuan Credit Card

CIMB Niaga Call Center untuk Melakukan Pengajuan Credit Card

CIMB Niaga call center adalah sebuah fitur dan pelayanan terbaik yang bisa nasabah manfaatkan ketika menemukan beragam masalah seputar transaksi melalui bank CIMB. Bagi kalian yang selama ini sudah menggunakan jasa layanan bank swasta satu ini, tentu bisa dipastikan bahwa kamu telah mendapatkan beragam kepuasan transaksi.

Menurut sejarahnya, bank Niaga ini pertama kali didirikan pada tanggal 26 September di tahun 1955. Pada awal pendiriannya, bank swasta ini menggunakan nama Bank Niaga hingga pada tahun 2018 nama dari bank tersebut diganti seperti yang sudah selama ini kita kenal.

Dari tahun ke tahun, tidak bisa dipungkiri apabila bank CIMB telah mengalami banyak perjalanan, prestasi, dan beragam tindakan strategis. Pada tahun 1987, bank swasta ini telah membedakan diri dari para pesaingnya dengan menjadi bank pertama di mana menawarkan pelayanan perbankan dengan mesin ATM.

Selain pelayanan dalam bentuk mesin ATM, beragam pelayanan lain yang diberikan pihak bank CIMB juga sudah berteknologi tingi. Semua keistimewaan tersebut juga terus berlanjut dari tahun ke tahun dengan terus mengenalkan beragam layanan perbankan lain secara online.

Produk Terbaik dari Bank Niaga

Sampai dengan saat ini, sebenarnya pihak bank Niaga telah banyak mengeluarkan berbagai produk layanan perbankan. Bagi kalian yang penasaran sekaligus tertarik dengan beragam penawaran produk tersebut, maka saat ini kalian bisa coba mendapatkan semua informasi tersebut lewat CIMB Niaga call center.

Salah satu produk yang bisa kalian temukan dari bank swasta ini yaitu ada pada kartu kreditnya. Produk kartu kredit bank CIMB memang sangat terkenal karena menawarkan berbagai fasilitas dan kemudahan dalam bertransaksi bagi para nasabahnya. Selain itu, produk satu ini juga memberikan tawaran berbagai macam promo menarik.

Untuk kalian yang tertarik, beberapa produk informasi credit card beserta iuran per tahunnya dari pihak CIMB Niaga call center di antaranya seperti berikut. Untuk yang pertama ada pada kartu CIMB Niaga Air Asia BIG Card dengan iuran tahunan pertama di tarif Rp. 350.000 dan tahun berikutnya Rp. 150.000,-

Kemudian jenis kartu CIMB Niaga Visa Platinum dengan iuran Rp.600.000 pada tahun pertama dan tarif Rp. 300.000 pada tahun berikutnya. Ketiga, kartu CIMB Niaga Mastercard Platinum dengan tarif 0 rupiah di tahun pertama, serta tarif Rp. 300.000 di tahun berikutnya.

Keempat kartu Niaga Visa Gold dengan biaya di awal tahun sebesar Rp. 250.000 dan di tahun berikutnya sebesar Rp. 150.000,-. Untuk yang terakhir, kartu CIMB Niaga Mastercard Gold dengan tarif 0 rupiah dan Rp. 150.000 pada tarif tahun berikutnya.

Layanan CIMB Niaga Call Center

Setiap layanan yang diberikan call center sangatlah baik, hal tersebut tentu dikarenakan pihak bank Niaga benar-benar berkomitmen dalam melindungi data pribadi setiap nasabahnya. Seluruh data yang dimasukkan saat proses pengajuan telah dilindungi menggunakan berbagai teknologi enkripsi. Selain itu, penggunaan keamanan termutakhir juga melengkapi setiap layanan.

Walau memang semua fasilitas dan pelayanan di CIMB Niaga call center tersebut benar-benar menjaga data diri para nasabahnya, namun jangan pernah lupa untuk menerapkan beberapa tips dalam menjaga keamanan data diri. Adapun beberapa tips yang bisa kalian terapkan di antaranya sebagai berikut.

Pertama, jangan pernah sembarangan dalam memberikan informasi pribadi. Jangan sekalipun kalian memberikan data informasi seperti kode sandi, nomor KTP, foto selfie, nomor NPWP, dan lain sebagainya. Jaga juga kerahasian kode OTP. Jangan pernah memberikan kode tersebut melalui SMS atau e-mail kepada pihak-pihak di mana mengatasnamakan diri kamu.

Melalui berbagai macam media, jangan pernah pernah juga mempublikasikan data pribadi lewat kolom komentar. Hati-hati dengan maraknya akun media palsu. Cek terlebih dahulu akun media sosial yang kalian akses telah benar-benar terverifikasi seperti CIMB Niaga call center.

Selalu gunakan aplikasi resmi yang sudah tersedia pada Play Store, selain itu waspadai juga beberapa link mencurigakan yang bisa mencuri semua data nasabah. Untuk yang terakhir, kalian bisa menjaga keamanan data diri dengan memperbarui sandi akun yang kalian miliki secara berkala.

Fasilitas Kartu Kredit Bank Niaga

Setelah di atas dijelaskan beberapa produk seputar kartu kredit CIMB, lantas apa saja fasilitas dan keuntungan saat menggunakan kartu tersebut?. Sekali lagi, melalui layanan CIMB Niaga call center, kalian akan mendapatkan semua informasi tersebut dengan cepat dan lengkap.

Adapun beberapa keuntungan fasilitas dan keuntungan yang dimaksud seperti berikut. Paling pertama ada pada biaya gratis iuran tahunannya. Biaya gratis iuran ini bisa kalian dapatkan dari kartu kredit berlogo Visa dan Wave n Go. Pada kartu berlogo Visa, kalian akan mendapatkan keringanan biaya ini selama 2 tahun pertama.

Keuntungan yang selanjutnya datang dari fasilitas cicilan tetap. Dengan keuntungan ini, maka kalian bisa merubah transaksi kalian menjadi cicilan tetap dengan periode angsuran sebanyak 3, 6, hingga 12 bulan melalui internet atau mobile banking. Kemudian ada juga keuntungan berupa poin extra dan quick pay.

Ingin tahu lebih lengkap mengenai keuntungan poin extra dan quick pay, maka kalian bisa coba mencari informasinya melalui layanan CIMB Niaga call center. Selanjutnya ada juga keuntungan dalam transaksi tarik tunai. Produk unggulan kartu ini telah dilengkapi dengan fasilitas penarikan tunai lewat ATM.

Sedangkan untuk yang terakhir, keuntungan tersebut datang dari OTOPAY. Melalui fasilitas ini, kalian bisa menyelesaikan pross tagihan kartu kredit secara otomatis dari rekening tabungan di Commerce International Merchant Bankers. Tentunya, jumlah pembayaran tersebut bisa kalian atur dengan bebas setiap bulannya (min 10%).

Pengajuan Kartu Kredit Bank Niaga

Dengan menjadi nasabah kartu kredit bank CIMB, tentu akan ada banyak manfaat yang didapat karena produk tersebut terus menawarkan banyak promo menarik seperti halnya hiburan, transaksi belanja, transaksi perjalanan, serta masih banyak lagi lain. Lebih lengkapnya, bisa dicek lewat Niaga Call Center.

Untuk kalian yang ingin mengajukan kartu kredit tersebut, maka berikut ada beberapa persyaratan yang dibutuhkan saat pengajuan kartu kredit online. Untuk usia minimumnya, persyaratan yang dibutuhkan calon pemegang kartu kredit tersebut yaitu 21 tahun. Untuk maksimalnya ada pada umur 65 tahun.

Untuk pemegang kartu tambahan, syarat usia minimal yang dibutuhkan yaitu 17 tahun. Sedangkan untuk syarat terakhir yaitu calon nasabah diperbolehkan dari kewarganegaraan WNI atau WNA. Dari syarat pendapatannya, pengajuan kartu kredit CIMB bisa dimulai dari pendapatan senilai Rp. 4.000.000 hingga Rp. 7.500.000 sesuai dengan kelas kartu kredit tersebut.

Tidak perlu bingung, proses pengajuan kartu kredit CIMB sangatlah mudah. Selain karena semua persyaratan di atas masihlah umum, untuk berkas-berkas dokumen yang dibutuhkan pun sebenarnya cukup mudah untuk dilengkapi. Adapun dokumen yang dibutuhkan seperti fotokopi KTP, slip gaji, fotokopi rekening tabungan, NPWP, Surat Izin Profesi, dan akta pendirian.

Setelah mendapatkan beragam informasi seputar fasilitas dan layanan kartu kredit di atas, semakin tertariklah kamu untuk mulai mengajukan karu tersebut. Jika pada akhirnya nanti kalian tertarik, maka kalian bisa coba menghubungi pihak CIMB Niaga call center atau datang langsung ke bank tersebut.