Dell Service Center Pusat Perbaikan Semua Produk Resmi

Dell service center sudah hadir dibeberapa wilayah di Indonesia dan siap untuk melayani konsumen yang membutuhkan. Pusat perbaikan menawarkan berbagai fasilitas seperti service bergaransi, penggantian suku cadang asli, hingga delivery service di tempat konsumen. Fasilitas ini tentunya akan menguntungkan dan member kemudahan bagi konsumen.

Perusahaan yang berpusat di Texas Amerika ini sudah meluncurkan berbagai macam produk berkualitas, tidak hanya laptop, produk-produk lainnya yang diluncurkan seperti printer, handphone, USB keyboard, USB c adapter, dan masih banyak lainnya. Dell banyak memproduksi perangkat keras atau hardware yang kini digunakan oleh perkantoran.

Memiliki beraneka jenis produk, perusahaan mulai mendirikan Dell service center di berbagai wilayah yang bisa dijangkau oleh konsumen. Tingkat konsumen yang tinggi membuat banyak produk palsu dengan menggunakan merk/brand terkenal bermunculan, sehingga masyarakat harus lebih waspada terhadap barang yang beredar.

Produk Printer Berkualitas Dell Inc

Telah berdiri sejak 1985 di Texas, perusahaan yang awalnya bernama PC’s Limited telah memproduksi berbagai jenis hardware berkualitas dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen terhadap barang elektronik. Dell Inc. merupakan perusahaan elektronik didirikan oleh Michael Dell di Texas Amerika Serikat.

Dalam perjalanannya, perusahaan rintisan Michael sudah meluncurkan berbagai macam produk yang kini sudah banyak digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat. Baik di rumah, lingkungan perkantoran, dan sekolah sudah menggunakan produk ini, seperti printer, PC, laptop, USB, dan produk resmi lainnya, dan telah mendirikan Dell service center.

Salah satu produk perangkat keras dari Dell adalah printer. Produk ini memiliki beberapa tipe dengan spesifikasi tinggi. Beberapa tipe dari printer adalah tipe standart, laser, hingga menggunakan jaringan network sebagai koneksinya, membuat kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut tipe printer.

  1. A3 Color Printer 7130cdn
  2. B1160 Mono Laser Printer
  3. B1163 Mono Laser Multifunction Printer
  4. C1760nw Color printer

Masih banyak lagi tipe printer lainnya, berbagai tipe printer ini bisa menjadi pilihan kamu untuk membantu pekerjaan secara efisien. Untuk melakukan perawatan atau perbaikan kamu bisa membawanya ke Dell service center terdekat, sehingga penggantian suku cadang printer tetap asli dan resmi.

Handphone Canggih dari Dell Inc

Produk lainnya dari perusahaan Texas ini adalah handphone. Tidak kalah dengan produk perusahaan lainnya, produk handphone memiliki spesifikasi tinggi dan berkualitas. Selain itu fitur-fitur yang disajikan juga baik serta memiliki kecanggihan untuk membantu pekerjaan atau keseharian kamu. Berikut ini jenis tipe handphone Dell.

  1. Series Streak

Jenis tipe ini merupakan tipe smartphone yang memiliki ukuran layar 5 inch, sedangkan resolusi layarnya adalah 800 x 480. Tipe streak memiliki memori RAM 0.5 GB dan memori internal 0.5 GB. Jaringan network menggunakan 3G dan 2G. Produk ini dibanderol dengan harga Rp. 2.890.000,-

2. Series Venue

Tipe handphone selanjutnya adalah tipe Venue, jenis Venue memiliki ukuran layar 4.1 inch dengan resolusi layar 800 x 480. Jaringan network Venue adalah 2G dan 3G. Kamera bagian belakang dari Venue adalah 8 MP. Produk ini dibanderol dengan harga Rp. 3.090.000,-.

3. Series Venue/Thunder

Produk ini memiliki spesifikasi memori internal 1 GB sedangkan memori eksternal MicroSD hingga 32 GB. Memiliki fitur GPS dan Bluetooth, resolusi layar 800 x 480, serta kapasitas memori RAM adalah 0.5 GB. Jika memerlukan perbaikan kamu bisa membawanya ke Dell service center.

Aneka Universal Serial Bus (USB) Dell

Jenis produk lainnya adalah USB atau Universal Serial Bus, USB adalah sebuah jack yang berfungsi untuk mentransmisikan data dari satu perangkat ke perangkat lainnya. Ada berbagai macam tipe dan jenis dari USB menurut fungsi dan objek perangkatnya. Berikut adalah beberapa tipe USB milik Dell Inc.

  1. USB-C mobile adapter

Dengan menggunakan C adapter ini bisa menghubungkan PC ke monitor atau proyektor melalui DisplayPort atau HDMI, selain itu bisa menghubungkan laptop ke perangkat video, network, dan konektivitas data. Kabel didalamnya bisa dikeluarkan dan disimpan ke dalam bodi. USB ini dibanderol dengan harga Rp. 1.299.000,-.

2. USB Keyboard

Jika kamu pengguna laptop dan selalu melakukan pekerjaan dengan jarak dekat tentu akan merusak mata. Perusahaan ini memproduksi hardware berupa keyboard yang bisa kamu pasangkan untuk laptop, sehingga kamu bisa melakukan pekerjaan dengan jarak yang tidak terlalu dekat dengan layar laptop.

Selain itu produk ini sebagai solusi jika laptop atau PC mengalami kerusakan pada keyboard, sehingga kamu tidak perlu melakukan pembongkaran, cukup menghubungkan USB keyboard dengan PC atau laptop. Perusahaan ini juga sudah menyediakan Dell service center untuk menangani perbaikan segala macam produk.

3. External USB Slim DVD +/- RW Optical Drive

Produk USB lain yang paling dicari oleh konsumen adalah External USB Slim DVD. Bagi pengguna laptop yang tidak memiliki tempat DVD bisa menggunakan USB ini, sehingga konsumen tidak perlu untuk membeli laptop baru yang lebih besar.

Selain itu produk ini bisa menjadi solusi untuk masalah tempat DVD pada PC/laptop yang rusak. External USB Slim DVD memiliki berat 500 gram dengan desain elegan dan pastinya bisa kamu bawa kemanapun kamu pergi. Jika nantinya ada kerusakan kamu bisa membawanya ke Dell service center.

Daftar Dell Service Center di Indonesia

Dell service center merupakan pusat perbaikan produk resmi milik Dell. Pusat perbaikan ini sudah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, dan menyajikan pelayanan ekstra bagi pelanggan setia Dell. Tidak hanya melayani perbaikan laptop, tempat ini juga melayani perbaikan segala jenis produk.

Berikut ini pusat perbaikan Dell di Indonesia.

  1. Jakarta : Dell Mangga Dua Mall Lt. 1 No. 38
  2. Jakarta : Wisma Metropolitan Complex Gedung Annex Lt. 1 Jl. Jenderal Sudirman Kav. 29-31
  3. Jakarta : Ruko Dusit Mangga Dua No. 18 Jl. Mangga Dua Raya
  4. Bandung : Jl. Naripan No. 90 A
  5. Surabaya : Ruko RMI Blok C No. 27-29
  6. Medan : Jl. Jendral Gatot Subroto No. 165
  7. Yogyakarta : Jl. Timoho No. 315 Ruko No. 3 Samping APMD – Gondokusuman

Dell service center tersebut memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan setia elektronik produksi Texas ini. Perusahaan ini juga memberikan layanan garansi On-Site Service. Layanan ini merupakan layanan garansi yang hanya diberikan kepada unit Dell Vontro serta Latitude.

Pelayanan jenis ini memberikan layanan datang ditempat tanpa mengeluarkan biaya tambahan selama masa garansi. Selain itu fasilitas yang diberikan adalah delivery service, sehingga kamu tidak perlu datang ke pusat perbaikan, hanya perlu menghubungi call center di pusat perbaikan terdekat.

Tidak hanya laptop, perusahaan yang didirikan oleh Michael ini telah merilis beragam produk elektronik yang tentunya membantu pekerjaan sehari-hari, seperti printer, USB, dan handphone yang memiliki kecanggihan serta desain elegan. Selain itu kamu tidak perlu khawatir jika ada kerusakan, kamu bisa membawanya ke Dell service center.