JBL Service Center Lokasi dan Layanan yang Diberikan

JBL Service Center Lokasi dan Layanan yang Diberikan

JBL service center menjadi salah satu tempat yang dicari ketika mendapati produk mengalami kerusakan. JBL sendiri merupakan produk yang dihasilkan oleh Harman. Seperti yang kamu tahu, Harman merupakan merek audio terbaik yang berasal dari Amerika.

Tentu saja kualitas dari JBL tidak perlu ditampik lagi. Produk dari JBL begitu populer di seluruh masyarakat Indonesia serta sering digunakan. Bahkan kualitas produknya juga terbukti bisa digunakan dalam waktu sangat lama serta memiliki peforma yang tetap maksimal.

Speaker dari JBL selalu saja muncul dengan teknologi-teknologi baru sehingga semakin mempermudah kebutuhan kita di era yang serba canggih seperti sekarang ini, fitur-fitur yang dimilikinya membuat kita memperoleh pengalaman mendengarkan audio terbaik.

Bukan hanya masalah teknologi, JBL juga memiliki berbagai macam produk dengan desain warna-warni, sehingga bagi kamu yang sangat mementingkan segi design ketika memilih perangkat speaker, JBL seperti bisa menjadi jawabannya. Namun, seperti produk yang lainnya, ada kalanya speaker mengalami kerusakan.

Meskipun terkenal dengan keawetan yang dimilikinya, speaker JBL juga bisa mengalami kerusakan. Kamu bisa mengunjungi JBL service center ketika mendapati speaker dalam keadaan rusak. Service center ini tersebar di berbagai kota di Indonesia. Berikut informasi mengenai service center JBL selengkapnya.

Lokasi JBL Service Center & Store Seluruh Indonesia

  1. Pertama ada di Yogyakarta. Store dan service center ini tepatnya berlokasi di Plaza Ambarrukmo, Jalan Laksda Adisucipto 13, Depok, Yogyakarta. Tempat ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam, setiap hari termasuk weekend. Kamu bisa menghubungi nomor tempat ini di 0274 4331405.
  2. Kedua ada di Jakarta Pusat. Tempat service resmi ini berlokasi di Jalan kepu Sel 4, Bungur, Senen, Jakarta Pusat. Tempat ini buka dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore, sedangkan Sabtu buka pukul 9 pagi hingga 5 sore, dan Minggu tutup. Kamu bisa menghubungi nomor tempat ini di 021 42871228.
  3. JBL servic center ketiga ada di Surabaya. Tempat service resmi berlokasi di Pakuwon Mall, Jalan Mayjen Yono Suyono 2, Surabaya. Tempat ini buka dari jam 12 siang hingga jam 8 malam karena berlokasi di mall, Minggu buka. Kamu bisa menghubungi nomor tempat ini di 031 7392249.
  4. Keempat ada di Surabaya. Tempat service resmi berlokasi di Grand City Jalan Walikota Mustajab 1, Surabaya. Tempat ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam, Minggu tetap buka. Kamu bisa menghubungi nomor tempat ini di nomor 031 52405956.
  5. Kelima ada di Bandung. Tempat service resmi berlokasi di 23 Paskal Shopping mall, Jalan Pasir Kaliki 25 – 27, Bandung. Tempat ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam, Minggu tetap buka. Kamu bisa menghubungi nomor tempat ini di 08157080903.

Layanan yang Diberikan JBL Service Center

  1. Ada berbagai macam layanan yang diberikan oleh service center JBL. Pertama informasi produk. Di service center, kamu juga bisa menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan produk dari JBL. Contohnya saja seperti adanya fitur terbaru atau produk-produk baru yang muncul.
  2. Kedua, konsultasi penggunaan produk. Terkadang, karena terdapat produk dari JBL dengan fitur baru, kita kurang memahami bagaimana cara untuk menggunakannya. Daripada salah salam penggunaan, lebih baik kamu melakukan konsultasi secara langsung di JBL Service center. Nantinya, pihak service center akan menjelaskan padamu cara menggunakan produk.
  3. Ketiga, konsultasi kerusakan. Service center bukan hanya bisa memperbaiki, namun kamu juga bisa melakukan konsultasi kerusakan terlebih dahulu sebelum memperbaiki produk tersebut, sehingga nantinya kamu bisa mengira-ngira berapa biaya yang harus dikeluarkan agar speaker kesayanganmu kembali seperti semua.
  4. Keempat, tempat untuk pembelian unit. Jika service center satu tempat dengan store, kamu bisa melakukan pembelian unit di tempat tersebut. Malahan, kamu dapat berkonsultasi dengan penjual sehingga bisa menemukan produk seri speaker yang benar-benar pas sesuai dengan kebutuhanmu mulai dari kelebihan hingga fiturnya.
  5. Terakhir, melakukan perbaikan produk. Inilah tugas inti dari service center, yaitu melakukan perbaikan produk, ketika speaker mengalami kerusakan, baik masih dalam masa garansi atau tidak dalam masa garansi, kamu bisa segera melakukan perbaikan produk di service center resmi.

Kelebihan Memperbaiki Komponen di JBL Service Center Resmi

Banyak orang yang menganggap jika melakukan perbaikan di service center resmi terkesan lama dan memiliki banyak kekurangan. Padahal, ada berbagai macam keuntungan yang bisa kamu peroleh ketika memilih service center resmi sebagai tempat melakukan perbaikan unit. Di bawah ini merupakan kelebihan-kelebihannya, seperti:

Masalah benar-benar diselesaikan dengan baik. Sebagai sebuah service center resmi, tentu saja masalah unit yang kamu alami akan diselesaikan dengan baik karena mereka mengetahui seluruh komponen bahkan instalasi produk. Berbeda saat kamu melakukan service di tempat sembarangan.

Harga sangat kompetitif. Biasanya, banyak orang beranggapan jika melakukan service di service center membutuhkan biaya yang tidak sedikit, padahal harga yang harus dikeluarkan sangat kompetitif karena sebanding dengan layanan atau service yang mereka berikan. Apalagi JBL service center benar-benar memperhatikan mutu.

Komponen terjamin keasliannya. KBL merupakan produk yang di banderol dengan harga cukup mahal, tentu saja ketika terdapat komponen yang mengalami kerusakan, kita ingin memperoleh komponen yang asli. Dengan service di tempat resmi, kamu bisa memperoleh komponen yang benar-benar asli.

Tips Sebelum Mengunjungi JBL Service Center

Ketika mengunjungi service center, ada beberapa tips yang bisa kamu ikuti. Pertama, cek lokasi terlebih dahulu. Lokasi service center dari JBL ini tidak tersedia di semua kota, oleh sebab itu, lebih baik mengecek apakah lokasinya berada di kotamu atau tidak.

Kedua, menyiapkan semua berkas dengan baik. Bila kamu mengunjungi service center dari JBL untuk melakukan perbaikan produk dengan menggunakan klaim garansi, pastikan sudah menyiapkan semua berkas dengan baik seperti kotak unit, nota pembelian dan kartu garansi. Jangan sampai garansi gagal di klaim hanya karena kelengkapan unit tidak lengkap.

Ketiga, mengecek masa garansi produk. Bila ingin mengajukan klaim garansi di JBL Service Center, lebih baik kamu mengecek masa garansi produk terlebih dahulu. Jangan lupa, masa garansi ini bukan berlaku ketika kamu menggunakan produk, namun berlaku ketika kamu membeli produk, sehingga lebih baik perhatikan dengan baik sebelum melakukan pengajuan klaim.

Terakhir, memperhatikan syarat dan ketentuan garansi. Setiap garansi memiliki syarat dan ketentuan sendiri-sendiri, namun umumnya garansi produk tidak berlaku jika kerusakan sudah melewati masa garansi, selain itu garansi produk ini juga tidak berlaku bila kerusakan disebabkan oleh human eror atau unit sudah pernah dibongkar sebelumnya.

Memang, melakukan service di service center membutuhkan waktu yang tidak sebentar, hal ini disebabkan karena adanya pengecekan unit hingga pengecekan garansi, sehingga nantinya unit sampai ke tanganmu benar-benar sudah dalam keadaan yang baik. Namun, jika diberikan pilihan, tentu saja tetap memilih service di JBL service center.