JR East Travel Service Center Teman Pendamping Wisata Jepang

Berlibur ke negara Jepang adalah suatu impian banyak orang yang ingin mempelajari kultur dan budaya dari masyarakat Jepang, tetapi harus kamu ketahui jika berkunjung direkomendasikan memerlukan bantuan JR East travel service center. Terutama bagi kamu yang ingin berwisata dan mengunjungi Jepang bagian timur terutama Tokyo, Shibuya dan Yoyogi.

Namun sebelum itu sebaiknya kamu mengetahui apa itu sebenarnya Japan railway travel service center. Secara umum ini merupakan salah satu bagian dari perusahaan kereta api di Jepang dengan cakupan pelayanan dalam memberikan kemudahan untuk para turis yang ingin menggunakan transportasi umum berupa kereta api cepat Shinkansen atau railway biasa.

Jika ingin berkunjung ke suatu tempat di Jepang sebaiknya gunakan jasa JR East travel service center untuk bisa pergi dengan menggunakan transportasi kereta api. Seperti yang kita ketahui jika kereta api di Jepang memang menjadi transportasi umum utama karena memiliki efisiensi waktu cepat dan mencakup ke seluruh wilayah bagian kota sampai daerah ujung negara Jepang.

Untuk informasi umumnya sendiri Japan Railway travel menjadi salah satu perusahaan bagian milik negara yaitu BUMN yang terfokus pada bidang transportasi perkeretaapian. Sedangkan Japan Railway east center sendiri merupakan bagian tersendiri yang bertujuan untuk membantu turis di saat ingin berpergian menggunakan transportasi umum kereta api.

Cara Menggunakan Jasa Layanan Japan Railway Service Center

Untuk menggunakannya, kamu harus memesan terlebih dahulu tiket perjalanan ke Jepang beserta layanan pass dan area dengan cakupan wilayah tertentu yang ingin dikunjungi. Untuk memesannya kamu bisa mengunjungi situs resmi JR East travel service center atau bisa juga memesan kepada layanan pihak ketiga jasa travel Jepang yang ada di Indonesia.

Nantinya kamu akan melihat beberapa informasi khusus perizinan dan layanan pass saat berada di Jepang, pastikan baca secara detail mengenai apa saja hak istimewa yang kamu dapatkan. Biasanya terdapat beberapa pilihan hak istimewa saat sedang melakukan pemesanan travel service luar negeri seperti dengan hak istimewa reguler atau layanan hak istimewa premium.

Tentunya kedua perizinan khusus tersebut memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing saat berada di luar negeri termasuk Jepang. Untuk JR East travel service center sendiri memiliki hak istimewa penggunaan transportasi umum kereta api dengan biaya awal ditanggung saat melakukan pembayaran tiket kereta untuk para turis selama 6 hari setelah kartu transportasi dikeluarkan.

Fungsi kartu tersebut menjadi hak istimewa para turis untuk menggunakan kereta api dan berkunjung ke kota Jepang bagian timur. Seperti namanya Japan Railway East memiliki cakupan hak istimewa transportasi Jepang bagian timur yang bisa kamu kunjungi menggunakan kereta api. Biasanya digunakan untuk mengunjungi Tokyo atau Shibuya Japan.

Sebelumnya saat kamu sudah menyelesaikan pembayaran jasa travel setelah memesan semua keperluan hak istimewa layanan turis di Jepang, kamu akan menerima sebuah Exchange Order melalui email atau kurir. Perlu kamu ketahui jika Exchange Order tersebut sangat penting untuk digunakan di Jepang nantinya saat mengunjungi JR East travel service center.

Proses Penukaran Exchange Order dengan Hak Istimewa Transportasi

Sebelum berkunjung ke Jepang jangan lupa siapkan semua kebutuhan data diri penting yang diperlukan seperti paspor dan Exchange Order. Biasanya untuk menukarkan Exchange Order dengan hak istimewa transportasi kereta api kamu bisa menemukannya di bandara yang memiliki agen maupun staf kepengurusan Japan Railway travel service center.

Namun sebelum itu tentunya kamu harus meminta tanda bukti pengunjung sementara berupa cap atau biasa disebut dengan temporary visitor yang menggunakan paspor ke bagian petugas imigrasi. Cap bukti sebuah tenda pengunjung sementara akan digunakan untuk pendataan JR East travel service center agar diproses lebih lanjut mengenai hak istimewa yang didapat.

Saat kamu ingin mencari kantor travel service center sebaiknya gunakan peta atau menanyakannya kepada petugas tentang lokasi kantor Japan Railway service terdekat. Tetapi tentunya bandara memiliki kantor cabang Japan Railway travel sendiri untuk keperluan khusus dalam membantu setiap turis yang ingin berwisata di negara bunga sakura Jepang.

Saat kamu sudah menemukan kantor cabang Japan Railway travel terdekat, gunakan temporary visitor atau pengunjung sementara turis dan Exchange Order yang sudah kamu siapkan sebelumnya untuk mendapatkan hak istimewa dari JR East travel service center. Namun perlu diingat jika hak istimewa tersebut hanya bisa digunakan untuk penggunaan transportasi kereta api di wilayah timur Jepang.

Hak istimewa tersebut tidak bisa digunakan untuk transportasi kereta api wilayah bagian barat seperti Hokkaido Japan. Tetapi walaupun hanya menggunakan hak istimewa transportasi umum kereta api bagian timur, kamu tetap bisa mengunjungi tempat-tempat menarik yang ada di negara Jepang. Tentunya tempat tersebut menjadi tujuan banyak tulis untuk melihat ikon wisata Jepang bagian timur.

Tempat Wisata Jepang Bagian Timur yang Wajib Dikunjungi

Pertama adalah Tokyo dome city yang menjadi ikon wisata taman wahana bermain terbaik di kota Tokyo. Dengan JR East travel service center kamu bisa berkunjung ke tempat ini dengan biaya transportasi murah karena hak istimewa yang sudah kamu dapatkan sebelumnya. Untuk lokasinya sendiri Tokyo dome city terletak di dekat stasiun Suidobashi jalur Japan Railways Sobu.

Selain wahana bermain kamu juga bisa mengunjungi Tsuruga Castle, menjadi salah satu spot terbaik untuk turis yang ingin menikmati museum sejarah Jepang dengan bentuk kerajaan dari zaman Edo era Shogun. Dengan sejarahnya yang sangat dikenal karena keberanian seorang samurai di suatu perang besar, pada saat itu Kastil Tsuruga menjadi tempat benteng pertahanan terakhir.

Untuk bisa mengunjungi kastil Tsuruga, kamu bisa menggunakan bis dari stasiun Aizu Wakamatsu yang bertujuan ke Kitademaru-Odoi. Nantinya kamu akan melihat ribuan pohon sakura yang tumbuh di dekat kastil karena di sana juga digunakan sebagai cagar budaya sekaligus museum. Tentunya dengan bantuan JR East travel service center kamu bisa mengunjungi tempat-tempat tersebut dengan mudah.

Selain museum dan wahana bermain kamu juga bisa mengunjungi kebun binatang Tobu yang memiliki 120 spesies hewan. Untuk bisa sampai ke sana kamu hanya perlu berjalan kaki dari stasiun Tobu-Dobutsu-Koen selama kira-kira 10 menit berjalan. Terlebih kebun binatang Tobu juga menawarkan tempat rekreasi lengkap seperti taman bermain dan kolam renang.

Alasan Pasti Kenapa Harus Menggunakan Jasa Japan Railway Travel

Dengan adanya bantuan jasa layanan JR East travel service center, kamu jadi mudah dalam mengunjungi setiap tempat wisata yang ada di Jepang bagian timur. Adanya hak istimewa dalam transportasi akan semakin membuatmu nyaman dalam berwisata terutama dengan keistimewaan yang diberikan oleh layanan Japan Railway travel.

Sebenarnya selain Japan railways travel bagian Jepang Timur ada juga kantor cabang lain yang mengurus pariwisata turis di Jepang bagian barat. Tentunya kedua kantor tersebut memiliki hak istimewa dan kelebihan yang berbeda dalam kebijakan layanan turis. Dengan adanya jasa layanan tersebut banyak orang menjadi puas saat berwisata di negara bunga sakura Jepang.

Keindahan dan ikon wisata yang menarik bisa kita kunjungi dengan mudah karena adanya transportasi umum untuk para turis. Mudahnya akses informasi dan juga layanan turis menjadi kelebihan pariwisata negara Jepang. Termasuk juga dengan adanya JR East travel service center yang menjadi sebuah kunci untuk kenyamanan berwisata di Jepang bagian timur.