KPR BCA Wujudkan Mimpi Memiliki Rumah dengan Bunga Rendah

KPR BCA Wujudkan Mimpi Memiliki Rumah dengan Bunga Rendah

Kini banyak yang beranggapan bahwa memiliki rumah akan semakin sulit karena harga tanah yang semakin melambung, sehingga rumah hanya angan semata bagi sebagian orang. Namun, KPR BCA wujudkan mimpi Kamu untuk mendapatkan hunian yang nyaman dan tentunya terjangkau.

Sehingga stereotip sulitnya mendapatkan rumah dapat dihancurkan. KPR BCA mengerti bahwa pendapatan pekerja semakin hari semakin tidak sebanding dengan kenaikan harga tanah dan rumah. Hal itu tentu menyulitkan orang-orang dapat membeli rumah impian mereka.

Oleh karenanya, KPR BCA memberikan solusi dengan menyediakan hunian yang layak dan harga terjangkau. Menggunakan sistem KPR, perumahan yang ditawarkan oleh BCA dibayarkan secara berangsur atau kredit. Pihak BCA akan mengklaim bangunan tersebut terlebih dahulu yang kemudian akan dijual kepada konsumen.

Tentunya dengan sistem kredit pembayarannya tidak akan memberatkan konsumen, sehingga kini kredit rumah sangat populer dan salah satu cara untuk memiliki hunian nyaman tanpa modal besar.

Dengan ini KPR BCA wujudkan mimpi Kamu untuk dapat memiliki rumah dengan segala kelebihannya dibandingkan dengan KPR lain. Berikut ini adalah alasan mengapa Kamu harus memilih KPR BCA sebagai solusi mendapatkan hunian aman, nyaman, dan terjangkau.

Elemen di dalam Sistem KPR

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai keistimewaan KPR dari bank BCA, Kamu harus mengenal elemen-elemen penting yang pasti akan selalu ada dalam dunia KPR. Berikut ini adalah penjelasannya untuk Kamu :

  1. Uang Muka

Uang muka adalah uang yang diberikan kepada developer sebelum mulai mencicil, uang ini adalah salah satu persyaratan kredit. Besarnya bisa disesuaikan dengan ketentuan dari masing-masing KPR.

2. Tenggat Waktu

Batas waktu angsuran rumah Anda. Prinsipnya adalah semakin lama tenggat waktu yang diambil, maka jumlah cicilan perbulannya akan semakin kecil. Namun, semakin singkat tenggat waktu yang diambil, maka akan semakin besar cicilan perbulan yang harus Kamu bayar.

VIRAL :  Bangga! 4 Hewan Langka Ini Cuma Ada di Indonesia, Apa Saja?

3. Suku Bunga

Suku bunga merupakan bunga tambahan yang dibebankan kepada konsumen di samping bunga utamanya. Suku bunga biasanya selalu naik per tahunnya, oleh sebab itu Kamu harus memilih KPR dengan suku bunga rendah.

Misalnya adalah BCA yang hanya menetapkan suku bunga kurang dari 10%. Hal ini merupakan salah satu agenda KPR BCA wujudkan mimpi banyak orang yang ingin memiliki tempat berteduh.

4. Perubahan Sertifikat

Perubahan sertifikat ini erat kaitannya dengan hak kepemilikan rumah. Ketika rumah tersebut belum lunas, maka sertifikat yang diberikan adalah hak guna bangunan (HGB). Tapi saat rumah Kamu sudah lunas, maka Kamu harus mengganti sertifikat menjadi sertifikat hak milik (SHM).

5. Pendapatan

Pendapatan adalah pendapatan pribadi Kamu perbulannya. Sebab, ini merupakan salah satu syarat untuk mengajukan KPR. Kamu harus memilki pendapatan yang stabil dan tetap.

Keunggulan yang ada pada KPR BCA

Bank BCA bukan satu-satunya bank yang menyediakan KPR untuk nasabahnya, tapi bank ini memiliki keunggulan yang lebih dibandingkan pesaingnya. Keunggulan tersebut akan sangat menguntungkan nasabah, berikut adalah keunggulan KPR BCA :

  1. Tidak Ada Sanksi Pinalti

Sanksi pinalti di sini adalah sanksi yang diberikan bank saat nasabah hendak melunasi sisa tagihan sebelum tenggat waktu. Besarnya sanksi pinalti yang harus Kamu keluarkan adalah 1% dari sisa hutang. Hal tersebut tentunya sangat merugikan Kamu secara pribadi.

Atas dasar itu, KPR BCA wujudkan mimpi Kamu untuk bisa melunasi angsuran rumah dengan lebih cepat dan tanpa pinalti. Sehingga, Kamu bisa merasa aman tidak dihantui rasa khawatir.

2. Bebas Suku Bunga Hingga Tiga Tahun

Suku bunga adalah sesuatu yang paling membuat nasabah KPR sangat jengkel. Sebab, nilainya yang cukup besar dan tidak memberikan dampak sama sekali untuk Anda. Berbeda dengan KPR BCA yang tidak memungut suku bunga hingga tiga tahun lamanya.

VIRAL :  9 Studio Anime Terbaik Sepanjang Masa, Produksi Naruto & Attack On Titan

Bahkan setelah tiga tahun berlalu, suku bunga KPR BCA sangat rendah dan tidak akan membebani Anda.

3. Persyaratan Mudah

Persyaratan mendasar untuk mendapatkan KPR ini sangatlah mudah. Jika Kamu seorang pengusaha, maka usaha minimal sudah berdiri selama 2 tahun dengan keuntungan yang telah disesuaikan.

Namun, jika Kamu seorang karyawan setidaknya kamu harus memiliki pengalaman selam dua tahun dan bekerja dikantor baru selama satu tahun. Sesuai dengan tujuannya KPR BCA Wujudkan mimpi semua orang dengan kemudahannya.

4. Terbukti Terpercaya

Bukan rahasia umum lagi, jika bank BCA adalah bank yang hampir tidak pernah mengalami masalah besar. Hal itu yang membuatnya banyak dipercaya oleh semua kalangan. Oleh sebab itu, dengan membeli KPR BCA Kamu tidak perlu khawatir dirugikan.

5. proses  Cepat

Dari mulai proses permohonan hingga persetujuan, KPR BCA terkenal dengan prosenya yang to the point dan tidak bertele-tele. Oleh sebab itu, proses persetujuannya sangat cepat.

Cara Mengajukan KPR di Bank BCA

Tatacara pengajuan KPR di bank ini tidak begitu rumit, Kamu juga akan dibimbing secara penuh oleh petugas bank. KPR BCA wujudkan mimpi nasabahnya dengan proses yang mudah yaitu,

  1. Menyiapkan Berkas yang Dibutuhkan
  2. Kelengkapan Berkas merupakan salah satu syarat utama pengajuan KPR. Berkas-berkas tersebut biasanya akan diberitahukan oleh petugas bank terkait.
  3. Mendatangi Bank BCA
  4. Setelah semua berkas lengkap, Kamu harus datang ke bank secara langsung untuk proses pengajuan kredit. Kamu akan dibimbing oleh petugas terkait mengenai langkah-langkahnya lebih lanjut.
  5. Setelah Kamu memberikan berkas dan selesai mengikuti setiap langkahnya, maka pihak bank akan memeriksanya kebali hingga beberapa waktu. Mereka akan kembali menghubungi Kamu ketika prosesnya selesai.

Manfaat Jika Menggunakan sistem KPR

Meskipun harga rumah dengan sistem KPR lebih mahal dibandingkan saat Kamu membeli secara cash, namun karena dibayar dengan angsuran jadi terasa lebih ringan. Di sisi lain KPR BCA wujudkan mimpi semua orang agar memiliki rumah, sebab menyadari besarnya manfaat sistem KPR.

  1. Pembayaran terasa ringan karena diangsur sedikit demi sedikit. Lain halnya jika Kamu membeli secara cash yang mengharuskan mengeluarkan uang ratusan juta, tentu akan terasa berat.
  2. Angsuran perbulannya dapat disesuaikan dengan pendapatan perbulan. Sebab, angsuran KPR BCA tidak bermaksud untuk mebebani nasabahnya.
  3. Untung saat menjualnya kembali ketika angsurannya sudah selesai karena harga bangunan akan terus naik.
  4. Bisa untuk Investasi dengan modal rendah dengan cara mengontrakkan rumah KPR Kamu hingga lunas. Sehingga Kamu tidak perlu membayarnya karena sudah dibayar pihak penyewa.
VIRAL :  Cara Mengembalikan Foto yang Terhapus di iphone & Tanpa Aplikasi

Trik KPR agar Mudah Diterima

Meskipun pengajuan KPR terbilang sangat mudah, namun keputusan diterimanya cukup sulit karena pihak bank harus benar-benar teliti agar kedepannya tidak merugikan mereka. Bagi Kamu yang menginginkan KPR dengan cepat, maka kami memiliki triknya.

  1. Pilih rumah dengan cicilan sesuai dengan pendapatan Anda.
  2. Pastikan karir kamu sedang di dalam tahap stabil, sebab ini merupakan faktor utama dari keputusan penerimaan.
  3. Pastikan berkas yang akan diberikan kepada pihak bank sudah lengkap.
  4. Pastikan Kamu tidak memiliki cicilan lain. Sebab jika Kamu memiliki cicilan lain, kemungkinan diterimanya akan sangat kecil.
  5. Ajukan kredit sesuai kemampuan Anda.

Serba-serbi yang berkaitan dengan KPR BCA wujudkan mimpi tentunya sangat banyak dan bermanfaat. Sebab, perbankan satu ini memang memiliki keunggulan dibandingkan dengan perbankan lain yang menyediakan KPR.