Lenovo Laptop Service Center Tersebar di Seluruh Indonesia

Dengan adanya Lenovo laptop service center tentunya akan lebih mudah bagi kamu untuk memperbaiki laptop kesayangan di tempat resmi. Kebutuhan akan produk dari Lenovo yang tinggi ini membuat perusahaan tersebut memberikan layanan service center tersebar hampir di seluruh daerah Indonesia.

Lenovo merupakan perusahaan yang memproduksi perangkat elektronik seperti laptop, handphone, dan masih banyak lagi. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2004 tapi jauh sebelum itu perusahaan ini bernama Legend Holdings yang terbentuk pada tahun 1984. Perusahaan ini mulai berkembang di Hongkong dan berkembang sangat pesat.

Perangkat elektronik yang dibuat oleh brand China ini memiliki kualitas terbaik dan harga yang ditawarkan juga relative lebih murah dibandingkan dengan pesaingnya. Salah satu laptop paling banyak diminati dari dulu hingga sekarang adalah seri thinkpad. Laptop thinkpad merupakan bukti eksistensi dari Lenovo.

Alasan Masyarakat Indonesia Lebih Menyukai Laptop Lenovo

Lenovo merupakan brand paling terkenal di China yang memproduksi beragam perangkat elektronik. Tidak hanya di China kepopuleran dari brand ini juga merambah ke Indonesia. Saat ini banyak orang memilih produk ini karena berbagai alasan terutama terdapat layanan Lenovo laptop service center.

Alasan pertama kenapa orang lebih memilih laptop dari brand China ini and Lenovo adalah harganya relatif lebih murah dibandingkan dengan brand lain. Semua orang pastinya ingin membeli sebuah barang dengan harga yang murah atau ramah di kantong. Membeli produk dengan harga murah tentunya bisa lebih menghemat pengeluaran.

Selain dari harganya murah, Lenovo juga memiliki beragam seri laptop mulai dari yang spesifikasi rendah hingga tinggi. Contoh produk dengan spesifikasi rendah dari brand China ini adalah seri Ideapad 330 dan contoh produk laptop dengan spesifikasi tinggi adalah Ideapad C340.

Membeli sebuah laptop tentunya hal yang perlu dipertimbangkan adalah baterai. Produk dari brand ini rata-rata memiliki kapasitas baterai lumayan besar. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar ini tentunya dapat membuat penggunaan laptop lebih lama dan leluasa.

Alasan selanjutnya orang lebih memilih produk dari brand ini adalah layanan after sales yang baik. Layanan ini berupa Lenovo laptop service center. Service center ini bisa kamu datangi untuk memperbaiki perangkat dari brand ini hampir di seluruh daerah Indonesia.

Alasan terakhir adalah orang Indonesia lebih memilih produk dari Lenovo karena kualitas audio yang berkualitas. Dengan teknologi audio dolby digital dari semua produk Lenovo membuat kualitas suara dihasilkan lebih jelas dan keras.

Lenovo Laptop Service Center Tersebar di Seluruh Indonesia

Perusahaan dari china ini memiliki layanan after sales sangat baik di Indonesia. Dengan adanya layanan service center tentunya akan mempermudah pengguna produk Lenovo untuk memperbaiki laptop kesayangannya. Memperbaiki langsung ke tempat resmi akan memberikan beragam keuntungan.

Keuntungan pertama adalah komponen yang akan diberikan ketika memperbaiki laptop kamu tentunya original dari Lenovo. Keuntungan kedua adalah teknisi yang ada di service center tentunya sudah profesional dan terpercaya. Dan terakhir pengerjaan dari Lenovo laptop service center lebih cepat dibanding di tempat tidak resmi.

Jika kamu bingung ketika mencari alamat dari service center dapat mencari tahu alamatnya dari website resmi Lenovo. Caranya kamu tinggal masuk ke situs resmi Lenovo.com lalu klik menu contact yang ada di pojok kanan atas halaman. Setelah itu gulir ke bawah untuk mencari service center info.

Setelah masuk ke halaman service center info kamu tinggal mengisi kolom sesuai dengan alamat kamu tinggal. Pilih radius dari terkecil lebih dulu jika tidak ditemukan kamu bisa menambah radiusnya. Setalah itu kamu tinggal klik tombol cari untuk melihat apakah di daerah kamu terdapat service center atau tidak.

Dengan adanya layanan after sales berupa service center ini tentunya akan memberikan kamu kenyamanan ketika menggunakan laptop dari brand China ini. Kapan lagi kamu mendapatkan laptop dengan harga relatif murah dengan layanan after sales yang maksimal.

Cara Menghubungi Call Center Lenovo

Sebagian orang sering kali kebingungan ketika akan menghubungi call center Lenovo untuk berkonsultasi atau menanyakan garansi. Selain itu kamu juga bisa menanyakan alamat terkait Lenovo laptop service center yang dekat di daerah kamu sekarang.

brand China ini memberikan beberapa layanan call center yang dapat kamu coba. Call center pertama via telepon dengan dikenakan biaya pulsa standard melalui nomor 021 5085 1755. Bagi akmu yang tidak punya pulsa dapat menghubungi melalui nomor bebas pulsa 007 803 3315 108.

Selain itu kamu juga dapat menghubungi call center malalui whatsapp dengan nomor 6221 50851766. Menggunakan whatsapp akan terasa lebih nyaman dalam melakukan perbincangan konsultasi daripada melalui nomor biasa. Dengan menggunakan whatsapp kamu juga bisa berkonsultasi terkait permasalahan laptop melalui chat.

Layanan call center ini dibagi menjadi dua. Jika kamu pengguna laptop Ideapad dapat menghubungi dari jam 08:30 WIB hingga 17:30 WIB pada hari Senin hingga Jumat, sedangkan untuk hari Sabtu dapat menghubungi dari jam 09:00 WIB hingga 12:00 WIB.

Untuk pengguna laptop Lenovo thinkpad bisa menghubungi call center dari senin hingga jumat mulai dari jam 08:30 WIB sampai jam 17:30 WIB. Sabtu dan Minggu layanan call Center Thinkpad ini libur. Dengan adanya layanan call center sangat membantu kamu dalam berkonsultasi terkait permasalahan yang dialami atau bertanya terkait lokasi Lenovo laptop service center.

Layanan Lenovo Support Virtual Assistant

Seiring berkembangnya jaman banyak teknologi canggih yang mulai banyak diciptakan. Salah satu bentuk dari perkembangan teknologi adalah adanya virtual assistant yang dapat membantu memecahkan berbagai permasalahan. Nah, teknologi ini ternyata diterapkan oleh Lenovo sebagai Support Virtual Assistant untuk membantu para penggunaannya menyelesaikan permasalahan yang dialami.

Adanya fitur Lenovo Support Virtual Assistant dapat membantu kamu mengetahui permasalahan dari perangkat laptop kamu. Sebelum datang ke tempat Lenovo laptop service center ada baiknya kamu menggunakan layanan ini untuk mengetahui lebih lanjut permasalahan yang dialami laptop.

Layanan ini akan memberitahukan solusi untuk permasalah yang kamu alami dengan sistem bot. bot ini akan menjawab setiap pilihan pertanyaan yang dipilih. Seperti pertanyaan terkait masalah mouse nirkabel, keyboard tidak ada respons dan masih banyak jenis pertanyaan lainnya yang dapat kamu tanyakan.

Untuk menggunakan layanan ini kamu hanya perlu masuk ke menu support di situs resminya. Selanjutnya cari chat support lalu klik. Setelah masuk ke halaman tersebut kamu bisa menanyakan semua pertanyaan terkait permasalahan laptop yang kamu alami.

Dengan menggunakan layanan support virtual assiten ini akan memberikan solusi untuk permasalahan perangkat Lenovo. Selain itu jika kamu sudah mengetahui solusi permasalahan yang ada pada laptop, jadi tidak perlu lagi untuk datang ke service center.

Lenovo merupakan brand produk elektronik yang memberikan beragam keuntungan mulai dari perangkatnya hingga layanan after sales. Sebagai perusahaan profesional adanya Lenovo laptop service center membuktikan bahwa perusahaan ini lebih mementingkan kepuasan pelanggannya.