Lenovo Service Center Memberikan Layanan yang Memuaskan

Lenovo service center memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggannya. Saat ini kamu dapat memperbaiki semua perangkat Lenovo kesayangan di service center yang ada hampir di selurah kota Indonesia. Karena tingginya daya beli dari produk Lenovo ini membuat layanan service center harus sebanding.

Lenovo merupakan perusahaan yang memproduksi perangkat elektronik seperti laptop, handphone, dan masih produk elektronik lainnya. Perusahaan ini didirikan sekitar pada tahun 2004, Namun jauh sebelum perusahaan ini bernama Lenovo berawal dari nama Legend Holdings yang terbentuk pada tahun 1984. Perusahaan ini mulai berkembang di Hongkong dan berkembang sangat pesat.

Perkembangan dari perusahaan Lenovo service center ini tidak hanya di asalnya saja yaitu China, pasar dari produk perusahaan ini terbilang cukup luas mulai dari Asia hingga Eropa. Menjual beragam jenis perangkat elektronik yang memiliki fitur canggih tapi di tawarkan dengan harga murah. Hal inilah salah satu alasan kenapa orang lebih memilih produknya.

Produk Laptop dan Smartphone Berkualitas Lenovo

Lenovo merupakan perusahaan yang sekarang sedang berkembang pesat. Dibalik kesuksesan dari laptopnya membuat perusahaan ini melebarkan sayapnya dengan beralih ke produk smartphone. Terkenal dengan kualitas dari produknya yang awet dan harganya murah membuat orang lebih memilih produk Lenovo.

Salah satu produk laptop yang populer dari Lenovo adalah seri thinkpad. Seri ini dari dulu hingga sekarang masih populer dan terus mengalami peningkatan dari segi teknologinya. Laptopnya memiliki spesifikasi yang tinggi serta ketahanan laptop lebih kuat dibandingkan jenis pesaingnya.

Dari smatphone yang sedang populer dari Lenovo adalah Z6 Lite. Ponsel pintarnya memiliki spesifikasi menengah yang terbilang cuku tinggi. Dengan snapdragon 710 serta ram 4 gb sampai 6 gb membuat kegiatan multi tasking sehari-hari akan lebih maksimal. Dengan kualitas baik tapi hanya dibanderol dengan harga tiga jutaan ke atas.

Selain dari jenis produk di atas masih banyak lagi jenis produk lainnya yang memiliki kualitas baik tapi harganya bersahabat. Tidak hanya dari segi harganya saja, produk-produknya juga memiliki desain yang mengikuti jaman, dengan begitu kamu akan lebih percaya diri ketika menggunakan produk dari China ini.

Lenovo tidak hanya memberikan kepuasan pelanggan dari segi kualitas produknya saja, segi after sales juga sangat memuaskan. After sales berupa tersedianya service center hampir di seluruh wilayah Indonesia. Dengan adanya layanan after sales tentunya membuktikan bahwa Lenovo mementingkan kepuasan pelanggan.

Layanan Lenovo Service Center Kepuasan Konsumen

Lenovo merupakan perusahaan raksasa elektronik dari China yang memproduksi gadget berkualitas mulai dari laptop hingga smarphone. Perusahaan dari China ini memberikan layanan yang menguntungkan bagi pelanggannya melakukan perbaikan gadget di tempat resminya.

Berkembangnya jaman membuat kebutuhan akan gadget ini meningkat, karena hal inilah perusahaan ini membuat layanan Lenovo service center untuk memuaskan para pelanggannya. Nah jika kamu bingung mencari alamat dimana service center ini, kamu dapat mencarinya di website resminya.

Caranya pergi ke Lenovo.com lalu klik contact yang ada di pojok kanan paling atas. Setelah kamu klik icon contact tersebut akan masuk ke halaman yang menginformasikan terkait informasi untuk menghubungi Lenovo. Setelah masuk ke halaman tersebut, gulir ke bawah lalu cari service info center.

Setelah masuk ke halaman tersebut kamu tinggal mengisi kolom sesuai dengan tempat tinggal sekarang lalu klik cari. Nanti akan muncul lokasi-lokasi service center yang ada di Kota kamu. Pastikan kamu hanya memperbaik gadget di service center resminya.

Namun, sebelum datang ke Lenovo service center kamu perlu menghubungi call center terlebih dahulu untuk menanyakan terkait permasalahan atau sekedar menanyakan garansi. Kamu dapat menghubungi call center melalui nomor 001 803 852 2246 untuk permasalahan terkait smartphone.

Jika kamu pengguna Laptop dari Lenovo dapat menghubungi call center melalui nomor 007 803 3315 108 (bebas pulsa) atau melalui Whatsapp +6221 50851766. Layanan call center ini tutup pada hari libur. Hubungi call center terlebih dahulu sebelum datang ke service center.

Selain menghubungi melalui fitur Lenovo service center kamu juga dapat berkonsultasi terkait permasalahan produk melalui fitur live chat di website resminya. Namun, untuk menggunakan layanan ini kamu perlu melakukan login terlebih dahulu, jika tidak punya akun lakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Fitur Support Virtual Assistant bagi Pengguna Produk Laptop

Di era digital saat ini teknologi berkembang dengan pesatnya. Saat ini hampir semua aktivitas manusia dibantu oleh teknologi salah satunya Virtual asistan berbasis AI. Lenovo membuat terobosan untuk memberikan layanan support bagi pengguna laptop brand China ini.

Dengan adanya fitur support virtual assistant dapat membantu kamu pengguna laptop untuk mengatasi beragam permasalahan yang terjadi pada laptop kesayangan. Sebelum kamu datang ke Lenovo service center pastikan mengatasi permasalahan pada laptop di support virtual assistant

Untuk menggunakan fitur ini kamu perlu mengakses situs lenovo.com terlebih dahulu. Letak dari fitur ini hampir sama ketika kamu mencari fitur service center info. Di halaman contact kamu tinggal gulir ke bawah lalu cari chat support setelah itu tinggal klik maka kamu akan masuk ke fitur support virtual assistant.

Setelah masuk ke fitur ini pilihlah terlebih dahulu kategori gadget kamu. Ada tiga kategori yaitu Thinkpad, Ideapad, dan tablet. Sesuaikan kategori ini dengan laptop yang kamu memiliki. Setelah memilih kategori ini kamu tinggal menanyakan permasalahan-permasalahan yang terjadi pada laptop kamu.

Kamu diberikan kebebasan untuk bertanya apa saja asalkan terkait dengan permasalahan pada laptop kamu. Selain berguna untuk mencari solusi terkait masalah pada laptop, fitur support virtual assistant juga dapat menanyakan terkait letak service center, warranty check, dan masih banyak yang lainnya.

Penggunaan support virtual assistant sangat penting bagi para pengguna brand China ini terkhusus laptop. Maksimalkan layanan yang canggih ini untuk menyelesaikan permasalahan seperti kamera tidak bisa digunakan, keyboard tidak ada respons dan masih banyak jenis pertanyaan yang bisa kamu tanyakan.

Lenovo Help Sangat Berguna bagi Pengguna Ponsel Pintar

Selain adanya fitur support virtual assistant yang berguna bagi pemilik laptop. pengguna ponsel pintar juga memiliki fitur yang hampir sama persis dengan support virtual assistant. Untuk menggunakan layanan Lenovo help ini kamu perlu download terlebih dahulu di play store.

Sebelum kamu datang ke Lenovo service center untuk mengatasi permasalahan terkait ponsel pintar, ada baiknya atasi terlebih dahulu menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini dapat mendiagnosis permasalahan yang terjadi pada ponsel pintar kesayangan kamu serta di barengi pemberitahuan solusinya.

Selain itu juga masih banyak kegunaan lainnya dari aplikasi ini seperti cek garansi, mencari lokasi service center dan masih banyak jenis lainnya. Namun, apabila gadget kamu sudah terlanjur mengalami permasalahan yang tidak bisa di atasi melalui support virtual assistant dan Lenovo help segera datang ke Lenovo service center.