LG Service Center yang Ada di Jakarta Indonesia

LG elektronik merupakan perusahaan yang menjadi pesaing berat produk samsung, tosiba, lalu bagaimana cara menghubungi LG service center. Tidak hanya membuat smartphone, pabrik yang berasal dari Korea memasok berbagai jenis barang untuk semua konsumennya, seperti kulkas, TV, mesin cuci, dan AC.

Tidak berbeda jauh dengan perusahaan besar lainnya, LG bahkan membuka sejarah baru pada perjalanan hebatnya sampai di titik sekarang. Berikut ulasan selengkapnya. Perusahaan LG merupakan berdiri di tahun 1958 di Korea, namun awalnya tidak menggunakan nama LG melainkan goldstar.

Ketika pertama kali didirikan, goldstar berdiri untuk mendorong kemajuan negaranya melalui produk elektronik. Melalui perjalanan waktu, pada tahun 1995 goldstar merger bersama lak hui chemical. Dua-duanya hadir dengan nama baru, yakni lucky goldstar dan pada akhirnya disingkat menjadi LG.

Sejarah Berdirinya Perusahaan LG Elektronik

LG service center sendiri sekarang mempunyai slogan lifes good. Namun tahukan kamu, di masa lalu LG hadir dengan slogan lain. Seperti pada tahun 1197 sampai 1999 menggunakanfutures technology. Sementara di tahun 1999 sampai 2004 menggunakan slogan digitally yours.

Zaman dahulu smartphone dengan monitor kapasitif belum populer, banyak kalangan menggunakan layar resistif. Monitor tipe satu ini bekerja ketika ditekan, tentu saja akurasi responsifnya menjadi semakin rendah dibandingkan kapasitif.

LG elektronik menjadi perusahaan yang menemukan smartphone dengan sistem touchscreen ber kapasitif. Seperti LG ke850 hadir dengan layar kurang lebih 3 inchi dan mempunyai resolusi sebesar 240×400. Walaupun headset yang dipergunakan bukan merk terbaik saat ini, namun cukup canggih pada masanya, hingga mencapai hasil penjualan kurang lebih 1 juta unit pada 18 bulan sejak pertama dirilis.

Inovasi masih berlanjut dengan mengeluarkan produk LG g5 pada beberapa tahun lalu. Produk tersebut termasuk smartphone berstandar tinggi dari LG. Jadi memang bukan yang pertama, sebab fairphone 2 lebih dahulu dirilis. Namun justru LG g5 mengeluarkan smartphone mainstream pada pasaran high-end. Lebih detailnya, LG g5 mempunyai baterai diluar bodi dan bisa dibongkar pasang kapanpun.

LG elektronik merupakan perusahaan ternama asal Korea selatan. Mulai dari produk elektronik sampai smartphone bisa ditemukan pada brand LG. Memang perkembangannya sangat signifikan, dimulai pada tahun 1985 sampai sekarang telah menjadi brand terbaik dari dunia elektronik yang mendunia. Sudah 36 tahun berdiri di industri elektronik membuatnya berkembang dengan inovasi canggih setiap tahunnya.

Sejarahnya di Indonesia lebih dikenal goldstar pada awal kemunculannya, sebab kedua perusahaan tersebut bekerjasama dengan Astra dengan tujuan berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Sekarang kamu bisa melihat brand LG sudah menjadi merk elektronik yang disukai oleh masyarakat Indonesia.

Keunggulan Brand LG Elektronik Diakui Dunia

Pada perkembangannya, LG service center sudah mengeluarkan kebijakan berkualitas. Bahkan menerapkan teknik yang mendobrak pasaran sehingga mampu bersaing dengan brand lain untuk mendapatkan minat, khususnya kalangan asia maupun Indonesia. LG mampu menjalankan kompetisi untuk menjadi pelopor brand terbaik dan berkualitas.

  1. Mampu bersaing sehat dalam dunia elektronik

Tentunya sebuah perusahaan mempunyai persaingan ketat di pasaran, begitu juga dengan brand LG. Strategi yang mereka gunakan mengeluarkan produk tahan lama dibandingkan produk serupa milik saingan. LG selalu menjaga loyalitas para customer dengan berbagai cara. Mulai kualitas produk yang selalu ditingkatkan, harga kompetitif, LG service center berkualitas, dan lain masih banyak lagi.

2. Mempunyai hubungan hangat dan sehat bersama supplier

Supplier merupakan hal penting ketika menjalankan bisnis. LG sudah membuktikan sendiri bahwa mereka telah memperoleh kepercayaan supplier tanpa masalah atau kendala. Maka ketika proses produksi selalu berjalan lancar sesuai harapan.

3. Mempunyai tempat terbaik di hati konsumen

Hal penting lainnya adalah, LG selalu menjaga kualitas produk agar customer setia tidak pergi untuk menggunakan produk lainnya. Sebab dunia bisnis sangatlah kejam. Di indonesia sendiri banyak perusahaan elektronik menjadi saingan LG. Bahkan sukses memberikan pelayanan LG service center nomer satu kepada setiap customernya.

4. Selalu berinovasi

Masalah besar datang apabila produk tidak bisa bersaing dengan sehat dalam dunia usaha. Namun menariknya sampai sekarang LG sudah berinovasi mengikuti tren perkembangan jaman yang semakin canggih dengan produk berkualitas.

5. Mempunyai pasaran luas

Pasar elektronik di Indonesia mempunyai peluang besar, bahkan LG sudah mendapatkan tempat di hati masyarakatnya. Produk milik LG sangatlah berkualitas dan mempunyai keunggulan dibandingkan kompetitor lainnya. Bahkan teknologi yang mereka gunakan selalu berbeda dengan lainnya. LG service center selalu berusaha untuk mendapatkan pasar di dunia di bidang brand elektronik

Strategi Pemasaran LG Elektronik di Asia dan Dunia

LG memang mempunyai pasar di kelas tinggi dan menengah, produknya mempunyai harga terjangkau di kantong masyarakat Indonesia. Berbeda dengan pasaran di negara lainnya, harga yang ditawarkan lebih tinggi dibandingkan pasaran di indonesia. LG mempunyai strategi pemasaran yang sangat bagus dan mampu mencapai persaingan dengan produk dunia.

Mereka sebagai perusahaan mengutamakan pelayanan LG service center kepada customer, sehingga mereka selalu merasa nyaman menggunakan produknya. Mereka selalu siap untuk menggeser posisi produk lainnya dengan mengeluarkan produk terbaru dan berkualitas.

LG merupakan perusahaan elektronik yang tidak berlari cepat, namun mereka berjalan perlahan tetapi pasti. Mereka selalu ingin berinovasi pada setiap produknya untuk memuaskan hati para customernya. Pada perkembangan sistem operasi komputer dan smartphone pintar zaman sekarang, LG bahkan telah mengeluarkan beberapa produk terbaiknya.

Tepatnya pada tahun 2011 lalu, LG sudah merilis tablet dan ponsel berbasis android. Setelahnya tepat di tahun 2012 LG kembali merilis tablet dengan kamera 3d untuk pertama kalinya. Untuk pertama kalinya, LG mengeluarkan smartphone menggunakan prosesor dari intel.

Produsen dari Korea bahkan sudah memperkenalkan teknologi baru dengan nama thinq di tahun 2017. Teknologi tersebut merupakan modifikasi dari kalimat think of you dengan makna agar manusia serta perangkat dapat berinteraksi dengan natural. Menurutnya, thinq akan memudahkan gaya hidup para konsumen karena mempunyai mobilitas tinggi.

Penerapan teknologi terbaru berbeda pada setiap produk satu dengan lainnya. Misalnya pada TV, thinq akan meningkatkan pada audio dan visualnya. Lalu untuk perlengkapan rumah tangga, LG memberikan solusi agar produknya bisa menghemat energinya, sehingga memastikan selalu bekerja dengan sistem ramah pada lingkungan.

Pelayanan LG Service Center untuk Seluruh Pelanggan Indonesia

Jadi tujuan LG mengeluarkan produk dengan teknologi canggih tidak lain agar produknya bisa tahan lama dan nyaman ketika digunakan. Mereka ingin memberikan rasa puas dan nyaman kepada seluruh pelanggan setianya.

Bagi para konsumen yang ingin mendapatkan informasi lengkap atau membutuhkan bantuan, bahkan bisa pergi kebagian website untuk berkomunikasi langsung. Tersedia call center maupun live chat. Sehingga kamu bisa mendapatkan solusi segera.

Setiap konsumen bisa mengajukan komplain atau perbaikan produk dengan menghubungi call center kami. Nomor berikut 14010, bisa dihubungi setiap harinya. Selain layanan call center, LG mempunyai kantor pusat di Jakarta dan cabang di setiap kota. Maka kamu bisa mengunjungi kantor LG service center apabila mengalami masalah dan ingin segera mendapatkan solusi.