Solusi Mitsubishi Service Center Dalam Mengatasi Masalah

Apakah kamu sedang mencari cara untuk menghubungi layanan dari Mitsubishi service center. Mitsubishi  sendiri merupakan salah satu perusahaan raksasa dimana penggunanya sangat banyak di berbagai Negara. Salah satu Negara yang banyak menggunakan produk ini ada di tanah air kita.

Melalui produk ini, banyak sekali orang-orang yang terbantu dalam melakukan berbagai macam aktifitas sehari-hari. Produknya sangat beragam mulai dari harga yang murah, sedang, hingga produk dengan harga fantastis. Semuanya hadir untuk memenuhi permintaan dari seluruh masyarakat.

Kelebihan dari Mitsubishi Service Center

Sebagai salah satu pengguna dari produk brand terkemuka ini, kamu juga harus memahami berbagai layanan centernya. Hal ini bisa membantumu jika suatu saat kamu membutuhkan berbagai macam bantuan ketika mendapatkan permasalahan tentang produk tersebut. Pernahkah kamu menghubungi layanan center dari Mitsubishi?

Sebenarnya, sudah lama sekali perusahaan raksasa ini menyediakan layanan dari Mitsubishi service center. Perusahaan ini bahkan sudah berusaha dengan sebaik mungkin melalui pelayanan tersebut dalam memuaskan semua penggunanya. Berbagai macam layanan disediakan mulai dari layanan penjemputan hingga service online.

Beberapa layanan yang disediakan terkait dengan layanan service penjemputan mobil ke rumah. Jadi, semua pelanggan dari Krama Yudha Sales ini tidak perlu untuk mengantarkan kendaraannya ke service center. Ini akan dilakukan dengan sepenuh hati oleh semua pihak dari service center.

Kemudian, kamu juga bisa mendapatkan layanan perawatan di rumah. Perawatan berkala di rumah bisa dilakukan ketika kendaraan telah menempuh 10 ribu kilometer jika memang tidak ada keluhan pada kendaraan tersebut. Sedangkan untuk melakukan layanan body kendaraan maupun cat kendaraan bisa menghubungi Mitsubishi service center dulu.

Selain beberapa penawaran menarik tersebut, pihak dari perusahaan kendaraan raksasa di Indonesia ini juga memberikan program penjualan tanpa harus Kamu pergi ke show room. Hanya dengan menghubungi layanan center saja, kamu bisa melakukan pembelian tanpa harus keluar rumah di masa pandemic ini.

Berbagai macam penawaran terkait dengan promo menarik juga bisa didapatkan oleh semua orang. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam promo gratis beberapa macam aksesoris. Ini bisa didapatkan dengan memenuhi beberapa persyaratan tertentu. Asuransi kecelakaan juga disediakan untuk membuat seluruh pelanggan merasa aman dan nyaman.

Layanan Mitsubishi Service Center di Masa Pandemi

Beberapa orang mengalami kesulitan terkait bagaimana mereka harus melakukan service kendaraan di masa pandemic. Apakah kamu juga merasakan kendala tersebut? Ini bukanlah suatu hal yang perlu dipermasalahkan jika kamu merupakan pengguna dan pelanggan dari Krama Yudha Mitsubishi.

Di era pandemic seperti sekarang ini, kamu bisa melakukan service mobil di rumah saja. Hal ini berlaku untuk pengguna kendaraan tersebut. Dalam hal ini, Mitsubishi service center memberikan layanan dalam waktu 24 jam. Dalam waktu tersebut, kamu bisa melakukan konsultasi terkait dengan permasalahan yang dialami.

Kamu bisa menghubungi hotline di nomor 0804 1 300 300 untuk menanyakan berbagai macam keluhan terkait dengan kendaraan di rumahmu. Nantinya, service center akan memberikan jawaban terbaik dan menjawab semua masalah yang kamu tanyakan. Dengan menghubungi nomor ini juga kamu bisa menanyakan layanan service di rumah saja.

Layanan Mitsubishi untuk melakukan service di rumah saja tentu saja akan membuat semua penggunanya merasa lebih aman dan tidak khawatir. Keuntungan apa saja yang bisa kamu dapatkan?

  1. Tidak perlu keluar rumah

Keluar rumah di masa pandemic memang membuat beberapa orang merasa takut dan khawatir. Dengan menggunakan layanan service di rumah saja, maka kamu bisa melakukan service mobil tanpa harus keluar rumah.

2. Service layaknya di bengkel

Meskipun service dilakukan di rumah saja, namun pelayanan yang akan didapatkan tentu saja akan memuaskan. Kamu bisa mendapati kendaraan disservice dengan sebaik-baiknya tanpa kurang suatu apapun. Pelayanan akan diberikan secara maksimal dengan montir ahli Mitsubishi.

3. Hemat waktu

Karena tidak perlu keluar rumah, kamu akan merasa bisa menghemat waktu maupun biaya. Sembari menunggu kendaraan di servis, kamu bisa melakukan berbagai macam aktifitas di rumah bersama keluarga.

Cara Service Mobil Lewat Mitsubishi Service Center

Banyak orang yang masih belum paham betul mengapa harus menghubungi service center dari Mitsubishi. Padahal, ini akan memberikan keuntungan besar buatmu. Berbagai macam layanan bisa didapatkan tanpa harus pergi langsung menemui pihak Mitsubishi. Jika ada cara yang mudah untuk kamu lakukan, mengapa harus ribet?

Bagi kamu yang tidak ingin mengantre di bengkel untuk melakukan service mobil, maka menghubungi Mitsubishi service center adalah solusi paling praktis untuk dilakukan. Lalu, bagaimana cara untuk melakukan hal ini?

Cara untuk melakukan service tanpa harus mengantre bisa dilakukan tanpa ribet dengan menggunakan aplikasi. Kini, Mitsubishi bahkan telah meluncurkan aplikasi yang bisa didownload secara gratis melalui Google Play maun di Play Store. Melalui aplikasi tersebut, banyak sekali info penting yang akan kamu dapatkan termasuk layanan servis.

Kamu bisa melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Kamu nantinya akan diminta untuk melengkapi data pribadi dalam aplikasi tersebut. Setelah melengkapi data pribadi, baru lah bisa menggunakan berbagai macam layanan menarik disana. Beberapa fitur menarik yang bisa didapatkan dari aplikasi tersebut adalah:

  1. Melakukan booking test drive
  2. Spesial promo dari Mitsubishi
  3. Menemukan dealer terdekat
  4. Mengecek harga dan pembelian spare parts
  5. Melakukan booking untuk service
  6. Menghubungi bengkel siaga 24 jam dari Mitsubishi

Layanan Terbaru yang Ada di Mitsubishi

Dalam memberikan kepuasan penuh kepada semua pelanggannya, maka Mitsubishi service center meluncurkan berbagai macam penawaran menarik. Penawaran ini tentu saja berlaku untuk semua pelanggan dari kendaraan tersebut. Mau tau apa saja penawaran terbaru dan menarik dari perusahaan kendaraan bermotor besar ini?

  1. Garansi aksesoris maupun part

Garansi untuk aksesoris hingga suku cadang diberikan untuk semua pelanggan di Bengkel Resmi. Dalam hal ini, aksesoris dan suku cadang yang dijamin garansinya tentu saja adalah tertentu saja. Kamu bisa mengeceknya terlebih dahulu.

2. Service 24 jam

Ini merupakan kabar bahagia dari semua pengguna Mitsubishi. Hal ini memberikan kemudahan ketika mengalami masalah di jalan dalam waktu 24 jam. Layanan yang diberikan meliputi pemberian bensin hingga 5 liter ketika mobil mogok di jalan.

Jika lokasi terlalu jauh dan membuat mobil harus masuk bengkel, maka pemilik bengkel bisa menggunakan mobil pengganti maupun hotel dengan kisaran harga hingga 1,5 juta rupiah.

3. Produk Aftermarket

Ada beberapa macam produk aftermarket yang ditawarkan oleh Perusahaan Krama Yudha ini. Beberapa diantaranya meliputi ban untuk Pajero Sport dan Xpander, lambu bohlam alternative, hingga baterai untuk Xpander.

Selain itu, ada juga produk pembersih serta pelindung pada ruang mesin dan instant tire repair kit. Semua produk tersebut pasti akan membuat semua pengguna dari Mitsubishi merasa lebih senang.

Semua layanan yang ditawarkan di atas sudah pasti akan didapatkan oleh semua pengguna kendaraan dari perusahaan raksasa tersebut. Gunakan service dengan semaksimal mungkin untuk memudahkanmu. Jangan lupa menghubungi Mitsubishi service center untuk menyelesaikan semua permasalahan.