Nikmati Beragam Keuntungan Kartu Kredit BNI, Mudah dan Menyenangkan

Bagi kamu yang senang berbelanja maka kamu bisa mencoba nikmati beragam keuntungan kartu kredit BNI. Jika sebelumnya kamu merupakan bagian dari nasabah bank ini, maka kamu pasti sudah mengetahui BNI selalu memberikan pelayanan terbaik. Namun tidak menutup kemungkinan kamu yang sebelumnya tidak menjadi bagian dari nasabah bank ini.

Di zaman yang semakin canggih ini, kebutuhan semakin meningkat. Namun dengan keterbatasan pendapatan membuat semuanya terhambat. Kehadiran kartu kredit ada untuk mempermudah masyarakat membeli sesuatu yang bernilai dalam waktu cepat. Tidak perlu menunggu untuk mengumpulkan uang terlebih dahulu ketika keadaan sangat mendesak.

Nikmati beragam keuntungan kartu kredit BNI dinilai memberikan kemudahan dalam bertransaksi. Mulai dari syarat, limit, biaya yang ditawarkan, serta keuntungan yang didapatkan sangat membantu kamu dalam mewujudkan keinginan kamu dalam waktu dekat tanpa perlu menabung terlalu lama.

Beragam jenis bank juga berlomba memberikan penawaran yang menarik dan fasilitas yang nyaman untuk menarik lebih banyak nasabah yang berminat untuk mengajukan pembuatan kartu kredit tersebut. Beberapa informasi yang perlu kamu ketahui terkait kartu kredit BNI sebelum akhirnya memutuskan untuk menggunakannya.

Syarat Mengajukan Pembuatan Kartu Kredit BNI

Sebelum kamu dapat menikmati beragam keuntungan kartu kredit BNI maka sebaiknya ketahui terlebih dahulu syarat apa saja yang harus terpenuhi untuk bisa mengajukan pembuatan kartu. Tentu syarat syarat ini harus kamu siapkan sebelum akhirnya memutuskan pergi ke bank BNI terdekat dari lokasi kamu saat ini.

Syarat pertama adalah kamu harus berumur setidaknya 21 tahun saat sedang mengajukan pembuatan kartu, batas maksimal usia adalah 65 tahun. Umur tersebut adalah syarat bagi seorang pemegang kartu utama. Bagi kamu yang ingin menambahkan pemegang kartu maka minimal usianya adalah 17 hingga 65 tahun.

Syarat selanjutnya adalah kamu harus membawa fotokopi KTP atau sim atau juga passport kamu. Tidak perlu membawa semuanya, cukup pilih salah satu saja. Hal tersebut akan dijadikan sebagai jaminan identitas sah dari seorang yang akan mengajukan pembuatan kartu kredit BNI.

Syarat yang lain adalah kamu harus membawa bukti yang menunjukkan nominal penghasilan kamu. Bukti tersebut bisa berbentuk slip gaji, SPT, ataupun bukti penghasilan lain yang sah. Kemudian jangan lupa untuk membawa atau mengingat NPWP kamu. Juga kamu akan diminta menambahkan nomor kartu kredit yang lain jika sebelumnya kamu sudah punya.

Bagaimana jika kamu adalah seorang pengusaha atau professional yang tidak memiliki slip gaji atau NPWP. Tenang, kamu hanya perlu membawa fotocopy surat dari akte pendirian usaha kamu atau SIUP atau TDP dan/atau surat izin Profesi. Tentu dalam pengajuan tersebut terdapat minimal gaji yang ditetapkan oleh pihak BNI.

Semakin tinggi jenis BNI Kartu kredit maka akan semakin tinggi juga gaji minimal yang harus kamu miliki untuk bisa mendapatkan izin penggunaan kartu kredit tersebut. Nominal gaji per bulan harus berkisar 3 juta hingga 41,7 juta. Variasi gaji tersebut tergantung jenis kartu kredit apa yang akan kamu pilih dan kamu bisa nikmati beragam keuntungan kartu kredit BNI.

Keuntungan yang didapatkan dengan Kartu Kredit BNI

Dari beberapa banyak testimoni pengguna kartu kredit, BNI termasuk jenis bank yang memberikan fasilitas kartu kredit dengan banyak keuntungan. Hal tersebut karena jenis bank ini memiliki cukup banyak kerja sama dengan berbagai merchants besar. Kerja sama tersebut yang membantu nasabah menikmati keuntungan kartu kredit BNI.

Nikmati beragam keuntungan kartu kredit BNI yang pertama kamu dapatkan adalah penggunaan kartu kredit ini tidak terbatas hanya dapat digunakan di Indonesia saja melainkan kamu juga bisa menggunakannya di luar negeri. Hal ini akan memudahkan kamu untuk tidak khawatir ketika kekurangan budget selama travelling ke luar negeri.

Selain itu juga, pihak BNI memberikan keringanan bagi pengguna untuk tidak harus membayar tagihan sampai lunas di bulan tersebut. BNI memberikan keringan yaitu sekitar 10% pembayaran minimal untuk tagihan kamu dalam rangka menghindari denda keterlambatan pembayaran.

Kamu juga akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp5.000 untuk setiap pembayaran dalam satu waktu. Kemudian berbagai fasilitas gratis yang akan kamu nikmati yaitu berupa fasilitas eksekutif ruang tunggu berkamera, penawaran menarik dengan menukarkan reward poin yang dimiliki dan juga nikmati beragam keuntungan kartu kredit BNI lainnya.

Limit dan Biaya Penggunaan Kartu Kredit BNI

Setelah mengetahui syarat dalam mengajukan pembuatan kartu kredit BNI ternyata mudah ditambah keuntungan yang diberikan sangat banyak dan bermanfaat maka informasi mengenai limit tagihan yang ditawarkan serta biaya yang kamu bayarkan juga.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya untuk nikmati beragam keuntungan kartu kredit BNI terdapat beberapa jenis kartu yang ditawarkan kepada kamu namun semua jenis kartu memiliki nominal limit dan biaya yang berbeda beda. Hal ini harus juga disesuaikan dengan nominal pendapatan kamu.

Pada jenis kartu kredit BNI Silver kamu harus berpenghasilan minimal 3 juta dan limit kartu setiap bulannya adalah sebesar 7 juta dengan iuran per tahun adalah 120 ribu. Kemudian dengan tipe kartu kredit BNI Gold kamu harus berpenghasilan 3 juta dengan limit kartu per bulan adalah sebesar 30 juta dan biaya iuran per tahun sebesar 240 ribu.

Selanjutnya pada tipe kartu kredit BNI PVG Visa Platinum maka nominal pendapatan kamu adalah 41,67 juta perbulan dengan tidak ada Batasan (limit) kartu per bulan dan tagihan sebesar 600 per tahun yang harus dibayarkan. Berbeda dengan tipe kartu kredit BNI JCB Precious dengan minimal gaji 10 juta, limit 50 juta/bulan dan biaya tagihan 600 ribu/tahun.

Pada jenis kartu kredit Garuda Signature, kamu harus membayar iuran per tahun sebesar 800 ribu dengan penghasilan per bulan yaitu 3 juta dan limit yang ditawarkan sebesar 50 juta per bulan. Perbedaan antar jenis kartu kredit dapat tergolong berbeda signifikan namun kamu tetap bisa nikmati beragam keuntungan kartu kredit BNI sesuai biaya yang dibayar.

Cara Mengajukan Pembuatan Kartu Kredit BNI

Nasabah yang ingin mengajukan pembuatan kartu kredit BNI bisa melakukannya secara online ataupun onsite. Kedua pilihan tersebut ada untuk menawarkan berbagai kenyamanan kepada para nasabah. Langkah pertama bisa diawali dengan mengisi formulir soft file (secara online) ataupun hardfile (secara onsite).

Kamu akan dihadapkan pada penawaran jenis kartu, pilihlah yang sesuai dengan kemampuan kamu untuk bisa lolos ke tahap berikutnya. Hal ini karena jika tidak memenuhi syarat maka kamu tidak diberikan izin penggunaan kartu kredit. Setelah syarat sudah terpenuhi maka selanjutnya kamu akan diberikan pertanyaan.

Pertanyaan pertanyaan tersebut harus dijawab dengan sejujur jujurnya tanpa ada keraguan. Selain itu kerabat atau saudara kamu juga akan ditanyakan untuk memenuhi validasi sehingga kamu dapat nikmati beragam keuntungan kartu kredit BNI. Jika sudah memenuhi semua syarat, maka pengajuan kamu akan di approve.

Jika sudah di approve maka selanjutnya kamu akan menerima kartu kredit asli untuk bisa kamu gunakan. Walau terlihat mudah dan gampang, bijaklah dalam menggunakan kartu tersebut. Jangan berikan pin atau kartu tersebut kepada orang lain karena kerugian bisa saja kamu dapat dan tidak menikmati beragam keuntungan kartu kredit BNI yang ditawarkan.

Tinggalkan komentar