Nokia Service Center Sudah Tersebar di Seluruh Indonesia

Tersedianya Nokia service center pada penjuru daerah di Indonesia membuat para pelanggan dan customer setianya menjadi lebih nyaman dan tidak bingung menemukannya. Karena sudah terdapat hampir pada seluruh daerah tersebar merata di Indonesia. Jadi untuk kamu tidak perlu khawatir lagi jika mencari service center terdekat.

Hal tersebut tentunya bertujuan agar para customer produk Nokia tidak khawatir jika memerlukan pelayanan untuk segala produknya. Untuk menemukannya tidak sulit tinggal buka browser pada smartphone atau device sudah bisa ditemukan dengan mudah. Gunakan keyword service center Nokia terdekat sudah cukup.

Pasti nanti akan muncul pilihan-pilihan lokasi service yang terdekat dengan posisi kamu. Nokia sendiri merupakan salah satu perusahaan yang menghasilkan produk handphone yang terkenal di Indonesia. Perusahaan yang berasal dari benua Eropa tepatnya dari Finlandia. Produk Nokia terkenal akan keawetannya dan tahan banting.

Walaupun awet dan terkesan tahan banting, tetap saja tidak ada yang tahu jika nantinya terjadi kendala dari produknya. Oleh karena itu Nokia sendiri sudah memberikan pelayanan untuk membantu customernya yang memiliki keluhan ataupun komplain akan produknya. Tinggal hubungi call center dengan nomor 02131106960.

Merk yang Berpengaruh di Indonesia

Nokia sendiri masih bertahan sampai saat ini karena para customer setianya masih banyak. Oleh karena itu pelayanan yang diberikan oleh Nokia sendiri tentunya agar para customer tersebut tidak bingung jika terdapat kendala. Atau bisa langsung mendatangi Nokia service center terdekat di kotanya.

Dengan sudah tersebarnya seluruh pulau besar di Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Papua tidaklah sulit untuk menemukannya. Tinggal pilih tempat untuk keperluan servis terdekat dengan lokasi kamu. Percayakan kepada teknisi-teknisi yang profesional service center tersebut nantinya keluhan kamu akan ditangani.

Layanan pada nomor 02131106960 juga bisa digunakan untuk bertanya lokasi servis terdekat dari kamu. nomor tersebut bisa dihubungi dari jam 09.00 sampai 17.00. Jika kamu ingin memeriksa lokasinya secara mandiri tinggal mencari di smartphone kamu dimana lokasi terdekat untuk melakukan servis dari produk ini.

Dengan ini para customer dari produk ini tidak perlu menari tempat servisan di pinggir jalan yang tidak resmi. Cukup cari pada kota atau lokasi terdekat dengan kamu, dengan itu sudah bisa mendapatkan pelayanan resmi dari Nokia dan tentunya terpercaya dan aman.

Merk tersebut di Indonesia sudah terkenal dari jaman dahulu dan termasuk merk yang disukai masyarakat Indonesia karena ketahanannya. Dari jaman hp masih disupport CDMA belum seperti sekarang yang sudah canggih. Dengan hal itu walaupun pamor dari Nokia sempat turun tetapi para pelanggan setianya masih ada.

Pelayanan Nokia Service Center untuk Kamu

Setiap service center Nokia yang sudah tersebar dipenjuru daerah sudah disediakan call centernya masing-masing. Seperti di daerah Jabodetabek, Yogyakarta, Medan, Surabaya, hingga Jayapura. Jadi untuk para pelanggan yang membutuhkan pelayanan dari perbaikan hingga informasi tentang produk-produk dari Nokia.

Hal ini ditujukan agar nantinya pelanggan menjadi nyaman dan tidak kesulitan jika membutuhkan bantuan dari para teknisi profesional resmi dari merk tersebut. Karena dengan adanya tempat servis yang tersebar memudahkan para customer untuk mencari pelayanan yang paling dekat agar tidak perlu jauh-jauh mencari Nokia service center.

Untuk menemukan care center terdekat bisa langsung melalui situs resmi nokia.com di browser kamu. Pilihlah dan cari lokasi yang paling dekat dengan kamu lewat fitur cek lokasi care center terdekat. Dengan itu sangatlah mudah mendapatkan lokasi care center terdekat.

Jadinya para customer tidak akan khawatir jika terjadi kendala atau keluhan pada produk-produknya. Tiap-tiap kota juga terkadang bisa ditemukan lebih dari satu kantor service center. Dengan banyaknya pilihan tersebut tidak perlu bingung jika sedang dalam antrean atau harus menunggu lama untuk mendapatkan pelayanan.

Tempat service center untuk brand tersebut sendiri di Indonesia dipegang oleh Unicom. Unicom sendiri di Indonesia juga sudah dipercaya akan pelayanannya yang baik dan tidak hanya untuk produk ini saja. Banyak produk hp atau smartphone lain yang mempercayakan pelayanan servisnya kepada Unicom.

Nokia Service Center Tersedia di Daerah Indonesia

  1. Service center di Jabodetabek, jadi sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Seperti di Jakarta Pusat tepatnya di Unicom – ITC Cempaka Mas dengan nomor (021) 42872055. Untuk di Depok tepatnya di Unicom – Depok Town Square (021) 78870152.
  2. Di daerah Bogor tepatnya di Unicom – Bogor Trade Mall dengan nomor (0251) 8401301. Di sekitar Bekasi yaitu Unicom – Metropolitan Mall dengan call center (021) 8866955. Untuk Tangerang terdekat yaitu di Unicom – Supermall Karawaci atau bisa menghubungi nomor (021) 54211572.
  3. Untuk daerah Jawa Barat sendiri juga terdapat di Bandung, Garut, Tasikmalaya dan lainnya. Daerah Bandung bisa ditemukan pada Unicom – BEC atau bisa menghubungi nomor 0878-2416-4703. Untuk Garut sendiri terdapat Unicom – Kotakulon, Kota Garut dan bisa menghubungi nomor (0262) 243747.
  4. Tasikmalaya juga terdapat Unicom – Jalan Tentara Pelajar 93, Empangsari dengan nomor telepon 0823-1612-7419. Cirebon juga tersedia Unicom – Jalan Sukalila Selatan 12, Pekalangan dengan nomor yang bisa dihubungi (0231) 8293232. Daerah Jawa Tengah juga terdapat beberapa Nokia service center yang menyediakan layanan.
  5. Salah satunya untuk daerah Surakarta (Solo) Unicom – Jalan Dr. Rajiman 241, Jayengan dengan nomor yang bisa dihubungi 0878-3605-5598. Kota Semarang juga tersedia Unicom – Jalan Tentara Pelajar 3, Jomblang dengan nomor (024) 76423901. Yogyakarta juga tersedia Unicom – Jalan Kusumanegara 111, Umbulharjo bisa dihubungi pada nomor 0857-9986-4233.
  6. Untuk sekitar Jawa Timur terdapat di Surabaya, Kediri, Malang, sampai Jember. Surabaya terdapat Unicom – WTC Surabaya bisa dihubungi pada telepon (031) 5466677. Daerah Jember terdapat Unicom – Jalan Sumatra, Tegal Boto Lor hubungi pada telepon (0331) 4436252.
  7. Daerah Malang terdapat Unicom – Ruko Garden Ville A12 hubungi pada telepon (0354) 680681. Selain daerah-daerah di atas juga terdapat beberapa di daerah lain seperti Sumatra, Kalimantan, Lombok dan Papua. Temukan nomor dan alamat lengkapnya di situs nokia.com.

Temukan Nokia Service Center dengan Care Center Location

Menemukan service center Nokia melalui situs resmi Nokia pada alamat nokia.com dengan menggunakan fitur Care Center Location. Jika website tersebut meminta untuk mendapatkan lokasi live kamu, ijinkan. Dengan itu lebih mudah mencari Nokia care center terdekat dengan lokasi kamu.

Jadi kamu tidak perlu menggeser-geser terlalu jauh map locator yang tersedia di situs tersebut. Cukup dengan mengijinkan akses lokasi. Selain itu situs Nokia service center tersebut juga menyediakan fitur live chat, fitur ini bisa dimanfaatkan untuk bertanya tentang berbagai layanan yang disediakan sampai informasi tentang beberapa produk Nokia.

Selain menghubungi lewat nomor telepon yang tersedia, bisa juga melalui surel atau email. Cukup dengan mengisi form dengan data yang sesuai dari email kamu, produk yang dikeluhkan, lokasi kamu saat ini hingga keluhan yang dimiliki. Tinggal submit data-data tersebut dan selesai.

Nantinya akan mendapatkan balasan dari pihak Nokia. Tetapi jika kamu ingin mendapatkan respon cepat dan pasti, lebih baik cari kontak care center terdekat kemudian hubungi langsung. Hal itu disarankan agar nantinya sesampainya di lokasi Nokia service center tersebut.