Mengenal Manfaat Fitur dan Nomor Call Center LinkAja Terbaru

Semakin maju perkembangan zaman, melakukan berbagai transaksi dapat dilakukan lewat gadget salah satunya pakai nomor call center LinkAja. Apalagi zaman sudah semakin cepat sehingga orang lebih memilih jalan mudah dalam melakukan transaksi pembelian barang pribadi. Hal ini dilakukan juga saat pembayaran kebutuhan sehari-hari dan pekerjaan.

Kebutuhan sehari-hari bisa berupa saat belanja produk makanan dan pakaian serta kebutuhan internet. Selain itu kebutuhan seperti membayar pajak pekerjaan juga penting sebagai warga negara yang baik. Tentu tidak perlu dijadikan sebagai kegiatan sulit karena dapat dilakukan lebih mudah memakai aplikasi LinkAja untuk transaksi pembayarannya.

Mengenal Aplikasi LinkAja untuk Kegiatan Transaksi

Dalam melakukan transaksi online, mungkin sebelumnya kamu lebih terbiasa dengan OVO. Walau begitu ternyata LinkAja memiliki fitur dan layanan serupa sehingga bisa menjadi pilihan membayar berbagai kebutuhan. Jadi, kalau sudah memakai OVO tapi beralih pada LinkAja tidak akan kesulitan dalam mengakses semua menu atau fiturnya.

Perlu diketahui kalau aplikasi pembayaran LinkAja bukan milik pribadi atau perusahaan wirausaha melainkan murni dimiliki oleh BUMN (Badan Usaha Milik Pemerintah). Mereka dari segi pengelolaan sudah diserahkan pada PT Fintek Karya Nusantara sehingga mampu bersaing dengan layanan lain seperti OVO, GoPay, Dana dan lain sebagainya.

Kalau kamu mau melakukan transaksi dan menghubungi nomor call center LinkAja terlebih dahulu, sangat dimungkinkan juga menggunakan produk Telkomsel. Hal ini disebabkan karena pengelola antara Telkomsel dan layanan transaksi pembayaran ini sama. Tidak heran kalau keduanya sering bekerja sama dalam rangka promosi tentang produk masing-masing.

Dalam membayar berbagai produk yang diinginkan pastinya sama sekali tidak perlu memakai uang asli. Kamu tinggal mengisi saldo saja dan kemudian saat mau berbelanja kebutuhan sehari-hari atau bulanan dapat dilakukan lebih simple. Terlebih lagi kelebihan lainnya dalam memakai layanan ini adalah terdapat puluhan promo menguntungkan.

Memakai dompet digital dalam membayar kebutuhan lain seperti mau top up game online juga lebih terjamin keamanan dan keaslian. Apalagi jika tidak ingin mengalami rugi karena salah memilih toko saat membeli suatu hal. Kalau tertarik memakainya, kamu harus download dan install dulu karena berupa aplikasi.

Manfaat dan Keuntungan Menggunakan Nomor Call Center LinkAja

Manfaat pertama dalam penggunaan aplikasi ini adalah memperoleh beberapa layanan servis antara lain basic service dan full service. Untuk basic service sifatnya dapat kamu gunakan dalam pembayaran umum seperti pulsa atau belanja online. Jumlah saldonya ternyata cukup terbatas, di mana hanya sebesar Rp. 2.000.000 saja.

Kamu bisa menanyakan pada nomor call center LinkAja sebelumnya apakah ada penambahan baru jumlah saldo basic service. Sementara itu untuk full service sebenarnya dari segi fungsi atau kegunaan masih sama saja. Tapi pembeda basic dan full service yaitu jumlah saldonya, di mana mencapai Rp. 10.000.000.

Keduanya masih bisa melakukan penambahan saldo atau penarikan bila akan dipakai dalam keperluan penting lainnya. Jadi, kalau tidak ingin mengambil uang dari tabungan bisa mengambil alternatif dengan cara menarik saldo dari sumber lainnya. Tentu jalan seperti ini akan membuat jumlah tabungan stabil karena tidak diambil.

Bila ingin memperoleh semua layanan seperti ini, sangat disarankan terlebih dahulu mengunjungi Grapari terdekat daerahmu. Nantinya akan dibantu kalau belum mengerti tentang cara daftar, mengisi saldo sampai cara penggunaan dana. Bahkan bisa juga memperoleh promo kalau memang ada, dapat berupa potongan pembayaran atau hadiah merchant.

Dalam urusan promo, disarankan juga untuk terlebih dahulu menghubungi nomor call center LinkAja jika ingin tahu bagaimana cara memperolehnya. Misalnya saat kita membeli pulsa seringkali akan diberi bonus atau promo potongan harga menguntungkan. Pasti akan ada ketentuan yang harus kita taati agar promo benar-benar didapatkan.

Umumnya ketentuan memperoleh promo hanya dapat dilakukan apabila sebelumnya melakukan transaksi terlebih dahulu. Misalnya mengirim uang atau membeli barang, pasti akan langsung diberi reward berupa promo dan bonus menarik. Bonus ini jumlahnya cukup variatif, di mana kalau beruntung bisa memperoleh potongan diskon besar sampai 50%.

Update Nomor Call Center LinkAja Terbaru

Menghubungi customer service LinkAja saat ini hanya pada nomor 150911 saja di mana ini satu-satunya tempat menghubungi pihak perusahaan secara langsung. Nantinya kamu akan dilayani oleh admin selaku customer service. Semua pertanyaan dan keluh kesah dapat diatasi dengan cepat dan profesional karena para CS terlatih.

Nomor call center LinkAja ini tentu berbayar sesuai dengan prover yang kamu gunakan. Agar tidak terlalu mahal, usahakan pakai kode area saja. Nantinya akan dikenakan tarif lokal sehingga pulsa tidak terpotong terlalu banyak untuk menelpon. Kalau merasa urusan lebih panjang, maka diperbolehkan pulsanya diperbanyak dulu.

Kalau sudah berhasil dihubungi, sebelumnya akan ditanyai terlebih dahulu mengenai data pribadi. Jadi, pertama harus mengisi data sebagai pembuktian kalau kamu memang pengguna dari aplikasi tersebut. Umumnya data hanya berupa nomor KTP atau Passport di mana berguna dalam proses update data terbaru kamu sebagai pelanggan.

Bila dirasa nomor call center LinkAja kurang mantap, maka tambahkan saja keluhan dan pertanyaan lewat fitur tanya jawab pada website utama. Kamu bisa menghubungi website utama dan masuk dalam fitur tanya jawab antara konsumen dengan admin. Fitur ini sangat cepat dalam membalas pertanyaan jadi direkomendasikan.

Langkah Mendaftar dan Cara Mengisi Saldo

Jika sudah tertarik memakai aplikasi ini, maka bisa langsung download dan install terlebih dahulu. Kamu bisa download lewat Google Play Store dan App Store tergantung tipe smartphone yang digunakan. Lalu untuk pendaftaran, tinggal masuk aplikasi dan selanjutnya mendaftarkan nomor telepon agar bisa memperoleh PIN akun.

Langkah selanjutnya tinggal melakukan pengisian saldo saja setelah itu bisa langsung melakukan transaksi yang diinginkan. Apalagi ingin mengetahui promo atau kegunaan suatu fitur bisa menanyakan pada nomor call center LinkAja secara langsung. Mereka lebih paham sehingga kamu tidak membuat kesalahan saat transaksi mengirim atau membayar.

Dalam pengisian saldo sendiri dapat dilakukan lewat banyak media misalnya Grapari dan KIOSK. Umumnya orang melakukan pengisian saldo via cara ini. Tapi jika ingin memakai cara lain bisa lewat toko ritel di mana tersedia layanan pengisian saldo LinkAja. Umumnya toko ritel pasti memiliki layanan ini.

Tapi kalau dianggap repot atau tidak ingin menemui orang lain dalam mengisi saldo, bisa pakai cara transfer lewat ATM. Tentu bisa dibilang cara paling mudah dan aman karena hanya kita sendiri yang melakukan transaksi disini. Tidak perlu merasa takut kalau PIN pribadi disalahgunakan orang lain.

Sementara itu apabila kamu ingin membayar pada sebuah merchant, sebenarnya dapat memakai dua cara berbeda yakni TAP dan SNAP. Pada TAP akan dilakukan dengan cara mencari tombol TAP lalu kemudian klik saja untuk pembayaran. Sedangkan SNAP sebenarnya gunanya sama saja tapi caranya lewat scan QR.

Kita sudah tahu sendiri bagaimana manfaat jika memakai aplikasi ini dalam setiap transaksi kebutuhan pribadi. Jadi, tidak mengherankan kalau kamu sangat disarankan segera mendaftar dan merasakan sendiri keuntungannya. Apalagi jika terdapat masalah, bisa langsung menghubungi nomor call center LinkAja yang siap melayani para konsumen.

Tinggalkan komentar