Update Nomor Call Center SiCepat 24 Jam untuk Konsumen

Menghubungi nomor call center SiCepat 24 jam adalah jalan terbaik apabila ingin mencari tahu atau mengeluhkan suatu hal. Perlu diketahui kalau SiCepat masih pendatang baru dalam dunia pengantaran paket secara online. Maka dari itu pelayanan sampai estimasi biaya pengiriman terbilang masih terjangkau dan sangat maksimal.

Pengantaran paket lewat online sendiri telah menjadi pilihan banyak orang apabila ingin mengirimkan barang ke orang jauh. Terlebih lagi jika memiliki bisnis online, pasti tidak asing dengan layanan ini karena wajib digunakan. Kalau berbicara mengenai jasa Sicepat, ternyata punya banyak kelebihan penting untuk para penggunanya.

Mengenal Layanan Pengiriman Paket dari Sicepat

Meski JNE atau J&T populer lebih dulu, bukannya membuat SiCepat kalah kelas bahkan bisa saja melebihi keduanya. Hal ini dapat dilihat dari pelayanan seperti pengiriman 15 jam sehingga paket yang telah sampai bisa langsung dikirimkan hari itu juga. Sayangnya belum bisa digunakan untuk semua kota.

Selain menerima, bisa juga melakukan pengiriman dengan cara pickup delivery sehingga mengirimkan paketan tidak perlu ke tempatnya langsung. Kalau belum tahu caranya, bisa telpon nomor call center SiCepat 24 jam terlebih dahulu agar tahu tata cara sesuai ketentuan. Misalnya tentang ketentuan jumlah sampai berat maksimalnya.

Ketentuan biaya pengiriman akan dihitung berdasarkan berat dan jarak, jadi jangan sampai kelebihan sehingga lebih mahal. Mereka memiliki timbangan akurat sehingga tidak mungkin salah hitung. Selain itu kalau ternyata nanti setelah dikirim terjadi kekeliruan, kamu tidak akan disalahkan karena pengirimnya adalah SiCepat sehingga menguntungkan bisnis.

Apalagi dalam pengiriman paket seringkali terjadi masalah seperti rusak atau mengalami lecet. Nantinya mereka akan bertanggung jawab sehingga akan terdapat layanan ganti rugi bagi konsumen. Jumlahnya tidak main-main karena paketan dengan berat 1 kg saja bisa digantu rugi dengan nominal sebesar Rp. 500.000 bahkan lebih.

Saat nanti sudah mengirimkan paket, kamu bisa segera meminta nomor resi agar dapat melihat perkembangan delivery barang. Apalagi sudah memiliki aplikasi sendiri sehingga dapat kamu akses dengan lebih mudah. Selain aplikasi, bisa juga memakai fitur SMS resi di mana pelacakan akan dilakukan pakai pesan singkat.

Pelacakan tidak perlu terlalu sering karena sangat cepat dan aman. Menjamin kecepatan saat ini menjadi motto mereka sehingga bisa sampai dalam waktu 1-2 hari tergantung wilayahnya. Jangka waktu ini bisa didapatkan walau memakai pengiriman reguler, jadi kalau memakai kualitas di atasnya dijamin bisa lebih cepat.

Update Nomor Call Center SiCepat 24 Jam

Bila mau menghubungi pihak customer service, memang dapat dilakukan kapanpun karena sifatnya 24 jam. Jadi, bila menghubungi pada jam larut malam akan tetap dilayani dengan baik. Nomor customer service tersebut adalah 021-5020-0050 dan dapat kamu hubungi bila memiliki masalah atau ketidakharmonisan informasi dengan pihak pengantar.

Perlu diketahui walau nomor call center SiCepat 24 jam ini bisa dihubungi kapanpun tapi usahakan jangan menghubungi saat sibuk. Misalnya saat jam kerja baik pagi atau siang hari, umumnya tidak langsung terhubung. Maka dari itu disarankan menghubungi saat jam sore atau malam pasti langsung terhubung.

Nantinya kalau sudah terhubung, langsung tanyakan mengenai hal yang diinginkan. Kalau sudah memperoleh informasi atau petunjuk, maka harap bersabar karena masalah pasti dapat diatasi. Semua daftar keluhan dan pertanyaan para konsumen akan dilayani dengan tenang serta profesional lewat nomor call center SiCepat 24 jam tersebut.

Sebenarnya ada alternatif lain apabila menghubungi customer service tapi tidak maksimal yaitu lewat media sosial. Kamu bisa menghubungi lewat Facebook sicepatekspresofficial atau Twitter @sicepat_ekspres. Jika memilih menghubungi lewat Instagram, maka lewat @sicepat_ekspres, atau Line @sicepat. Semuanya memiliki admin tersendiri sehingga saat dihubungi pasti bakal dibalas.

Masalah yang Dapat Dikeluhkan Lewat Nomor Call Center SiCepat 24 Jam

Meski dapat menerima keluhan, bukan berarti semua masalah akan diterima dan diselesaikan lewat customer service. Ada beberapa hal umum saja yang dapat dilakukan misalnya seperti pengiriman terlalu lama. Hal ini bisa disebabkan oleh banyak faktor seperti keterlambatan seleksi barang sampai salah masuk wilayah kirim lain.

Umumnya kalau memakai pengiriman ekspres tidak akan terjadi hal semacam ini, maka dari itu untuk mencegah harus mengisi alamat dengan benar. Nantinya kalau sudah dikirim tapi lama sampai, bisa dihubungi oleh nomor call center SiCepat 24 jam karena alamat tidak ditemukan apalagi sedari awal salah.

Selain barang tidak dikirimkan, masalah lain yang sering kita temui ternyata setelah sampai barang rusak. Hal ini umumnya tidak terjadi karena saat perpindahan posisi mengalami kecelakaan atau tidak diperlakukan dengan baik. Kebanyakan barang rusak karena kemasan terlalu ringkih sehingga barang mengalami perubahan bentuk atau visual.

Barang rusak umumnya terjadi pada produk elektronik sampai makanan, maka dari itu diperlukan wadah khusus agar selamat sampai tujuan. Jika mengalami masalah seperti ini tapi menghubungi nomor call center SiCepat 24 jam sebelumnya akan diperiksa dulu mengenai masalahnya. Tapi rata-rata akan tetap dikenai ganti rugi.

Terlebih lagi dalam masalah seperti barang hilang, di mana tingkat kesalahannya tergolong cukup besar. Hal ini bisa terjadi karena kesalahan kurir ataupun alamat kurang tepat sehingga pengiriman tidak semestinya. Tapi karena memiliki tanggung jawab besar, pergantian kerusakan dan kehilangan barang akan selalu dilakukan oleh Sicepat.

Masalah lain yaitu bila paketan ternyata ditahan oleh bea cukai pemerintah Indonesia di bandara. Bea cukai cukup ketat dalam seleksi barang masuk ke wilayah NKRI, di mana barang dilarang import akan langsung ditahan. Selain itu kalau boleh import tapi belum bayar pajak, pasti juga ditahan.

Tips Aman Mengirimkan Paket Secara Online

Agar paket yang kamu kirimkan tidak terjadi masalah, maka harus melakukan pencegahan dengan banyak cara misal menggunakan lebih banyak lapisan pelindung. Usahakan lapisan pelindung ini sangat tahan goresan dan tidak mudah robek. Selain itu akan lebih baik bila bahannya anti air sehingga tidak mudah terkoyak.

Umumnya memakai karton bekas pada bagian dalamnya, tapi untuk bagian luar harus dilengkapi lagi dengan balutan bubble wrap supaya aman. Selain itu kalau produk cukup mahal seperti gadget atau alat elektronik lainnya, wajib memakai pelindung berupa packing kayu karena sudah terbukti barang kiriman tetap aman.

Supaya pegawai jasa pengiriman lebih berhati-hati, kamu juga dapat menambahkan stiker peringatan pada paket. Berilah keterangan mengenai barang pada paket sehingga tidak sembarangan saat dipindah tempatkan. Apalagi dalam proses pengiriman, goncangan pasti selalu terjadi sehingga membuat paketan kita rawan rusak.

Tapi kalau memakai layanan dari Sicepat, akan berhati-hati dalam menjaga paketan konsumen. Kamu bisa bertanya pada nomor call center SiCepat 24 jam mengenal fitur layanan terbaik mereka. Bakal dijelaskan satu per satu sehingga jika tidak mendapat layanan maksimal, bisa langsung protes.

Tapi protes nyatanya jarang terjadi terutama pada perusahaan jasa pengiriman paket langsung. Apalagi pelayanan sudah maksimal dan profesional sehingga kesalahan jarang ditemukan protes pelanggan. Pasti kepuasan para konsumen selalu menjadi nomor satu terutama tujuannya agar paket selamat sampai tujuan.

Semua kelebihan jasa pengiriman ini tentu harus kita pertimbangkan karena memiliki keuntungan lebih unggul dibanding perusahaan sejenisnya. Apalagi keamanan dan privasi pasti terjamin sehingga barang apapun akan sampai dengan selamat. Meski memiliki masalah, dapat diatasi secara mudah dengan menghubungi nomor call center SiCepat 24 jam.

Tinggalkan komentar